Cek Ongkos Kirim Ekspedisi Murah (Perusahaan Cargo 2021)

By Editor Logisticsbid - TWFyY2ggNCwgMjAyMQ==

Cek Ongkos Kirim Ekspedisi Murah Cargo

Penetapan harga di seluruh layanan logistik terus berkembang melalui evolusi, inovasi, dan ekspansi di seluruh Indonesia. Perusahaan seperti Deliveree, Sentral Cargo, Cargonesia, NDE Cargo, Cargomurah, SNG Cargo telah menyesuaikan layanan mereka kepada pelanggan bisnis untuk membantu kebutuhan ekspedisi mereka termasuk penawaran harga instan, pelacakan langsung, dan fitur dukungan 24/7 CS. Perusahaan-perusahaan yang terdaftar ini telah bertahun-tahun menyediakan ekspedisi perusahaan cargo dengan cek ongkos kirim ekspedisi mereka. Tim editorial Logisticbid kami akan memimpin dalam menghentikan inklusi layanan dari platform logistik ini. Semua perusahaan ini mungkin mengatakan merekalah yang paling ekspedisi murah tetapi mari kita gali lebih dalam tentang semua harga ini.

-Pandu Saputra, Editor Logisticsbid logisticsbid-icon

Untuk mendapatkan perbandingan kami, tim kami akan menunjukkan kepada Anda ilustrasi tentang bagaimana layanan ini menentukan harganya. Di bawah ini adalah tabel daftar harga setiap penyedia terkait dengan barang berukuran kecil dan besar untuk pengiriman dalam kota.

 

Layanan EkspedisiOngkir

150 Kg,

Jkt – Bdg

Ongkir

1000 Kg,

Jkt – Bdg

Waktu Perkiraan Tiba
DelivereeRp800 rbRp1.25 jt5 jam
Sentral CargoRp300 rbRp2 jt1-2 hari
CargonesiaRp375 rbRp2.5 jt1-2 hari
NDE CargoRp375 rbRp2.5 jt1-2 hari
Cargo MurahRp495 rbRp3.3 jt2-4 hari
SNG CargoRp600 rbRp4 jt2-4 hari

 

Ongkos kirim murah

Dari tabel di atas, kita dapat melihat bahwa untuk menentukan provider mana yang memiliki cek ongkos kirim ekspedisi tidak sesederhana itu. Penyedia tertentu seperti Deliveree yang sangat fokus pada ekspedisi barang berukuran besar mungkin memberi Anda tarif mahal untuk barang berukuran kecil tetapi semakin murah semakin besar barangnya. Untuk cek ongkos kirim ekspedisi dapat dilakukan dengan cukup mudah karena Deliveree memiliki salah satu situs web paling informatif dan lengkap yang sejauh ini ditemukan oleh tim Logisiticbid. Kalkulator harga mereka tersedia di situs web mereka dan tersedia untuk memeriksa biaya ekspedisi murah sesuai dengan jenis kendaraan, dimensi, dan tujuan.

Sementara itu, ada juga penyedia yang akan lebih ekspedisi murah bagi Anda jika bisnis Anda kebetulan lebih berfokus pada pengiriman barang berukuran kecil. Sentra Cargo, Cargonesia, NDE Cargo, Cargomurah, dan SBG Cargo menyediakan layanan pengiriman yang sangat murah. Cek ongkos kirim ekspedisi mereka ditentukan dari kisaran Rp2000.000 (Sentral Cargo) sampai Rp4000.000 (SNG Cargo) per Kg, tapi itu juga alasan yang sama mengapa daftar harga semakin mahal karena barang semakin membesar. Anda dapat memeriksa setiap ekspedisi murah layanan di situs web mereka sendiri.

Selengkapnya: Cek Biaya Ongkir Ekspedisi – Logistik Indonesia (2021)

Standar layanan yang nyaman

Jika tujuan membicarakan ekspedisi murah adalah untuk melihat penyedia mana yang akan memberikan keuntungan paling besar, maka wajar juga untuk membicarakan layanan standar masing-masing penyedia. Standar pelayanan juga akan menentukan jumlah akhir dari biaya ekspedisi murah yang harus Anda keluarkan untuk keseluruhan proses ekspedisi perusahaan cargo. Hal-hal seperti seberapa efektif komunikasi selama proses pemesanan, pelacakan langsung, jam penjemputan, dan layanan dari pintu ke pintu adalah hal yang penting. Bayangkan kerugian yang mungkin Anda alami akibat pengemasan yang tidak tepat, keterlambatan karena tidak dapat melacak lokasi kargo Anda dan dukungan yang tidak responsif. Adanya berbagai macam layanan standar dan dioperasikan secara efektif atau tidak akan secara signifikan meningkatkan atau menurunkan harga dari keseluruhan proses ekspedisi murah.

 

Layanan StandarDelivereeSentral CargoCargonesia
Pengemasan
24/7 CS
Lacak Langsung
Waktu Jemput Fleksibel
Layanan Door to Door

 

 

Layanan StandarDelivereeSentral CargoCargonesia
Pengemasan
24/7 CS
Lacak Langsung
Waktu Jemput Fleksibel
Layanan Door to Door

 

Seperti yang bisa kita lihat, Deliveree, Sentral Cargo, dan Cargo Murah tampaknya memberikan layanan paling tambahan dalam proses ekspedisi murah mereka. Meskipun Cargo Murah memiliki estimasi kedatangan yang lebih lama dan harga yang lebih tinggi dari penyedia lain dalam hal pengiriman barang berukuran besar, namun layanan lengkap yang mereka miliki layak untuk dilakukan. Deliveree di sisi lain, bisa menjadi pilihan yang disukai jika Anda mencari penyedia layanan lengkap yang memiliki harga murah untuk barang berukuran besar.

Selengkapnya: Cek Tarif Ongkir Ekspedisi – Pengiriman Lewat Cargo

Kesimpulan

Kesimpulannya, setiap penyedia logistik memiliki fitur dan cek ongkos kirim ekspedisi berbeda yang membuatnya lebih bermanfaat untuk ekspedisi perusahaan cargo tertentu. Ada provider yang lebih diuntungkan semakin besar barangnya, seperti Deliveree. Yang lebih menguntungkan ekspedisi barang kecil, seperti Sentral Cargo dan Cargonesia. Ada juga Cargo Murah yang harganya bisa relatif lebih mahal dengan estimasi kedatangan yang lebih lama namun terdepan dalam hal memberikan standar pelayanan yang lengkap, ini bisa menjadi poin yang diutamakan bagi mereka yang mengutamakan keamanan barangnya saat melakukan pemesanan.

Selain biaya, Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan daya tanggap dan pengiriman cepat sebagai prioritas pemesanan Anda. Di antara penyedia ekspedisi perusahaan cargo dengan estimasi kedatangan cepat adalah Deliveree, Sentral Cargo, Cargonesia, dan NDA Cargo. Deliveree bahkan menyediakan jenis pemesanan langsung yang memungkinkan Anda melakukan pemesanan dalam beberapa jam. Di penghujung hari, Anda perlu menentukan prioritas ekspedisi perusahaan cargo Anda terlebih dahulu untuk menemukan ekspedisi kargo murah terbaik untuk bisnis Anda.

Pertanyaan yang sering diajukan

1. Bagaimana cara cek ongkos kirim ekspedisi?

Cek ongkos kirim ekspedisi sebagian besar bisa dicek melalui website mereka. Biasanya, situs web layanan logistik akan memberi Anda daftar harga, area layanan mereka, dan kontak CS jika informasinya kurang jelas. Situs web tertentu akan meminta Anda untuk pergi ke kantor cabang terdekat terlebih dahulu untuk mendiskusikan dan mendapatkan informasi tentang harga dan fiturnya. Beberapa situs web seperti Deliveree bahkan menyediakan kalkulator harga. Kalkulator harga ini akan memberi tahu Anda perkiraan harga pemesanan Anda berdasarkan dimensi barang, tujuan, dan jenis kendaraan Anda. Kalkulator harga mereka juga dapat mengarahkan Anda ke aplikasi situs web mereka jika Anda ingin segera memesan pemesanan.

2. Di mana saya bisa menemukan Ekspedisi murah?

Cara favorit dan termudah kami untuk menemukan ekspedisi murah adalah dengan memeriksanya di mesin pencari. Melalui mesin pencari, Anda dapat memasukkan kata kunci seperti ekspedisi murah, ekspedisi perusahaan cargo, atau cek ongkos kirim ekspedisi dan melihat hasil teratas. Situs web teratas dalam hasil pencarian Anda ditentukan oleh seberapa relevannya dengan kata kunci, jadi kemungkinan besar itu adalah jawaban yang Anda cari. Salah satu hasil pencarian yang selalu muncul di bagian atas halaman adalah Deliveree. Deliveree merupakan perusahaan logistik berbasis aplikasi yang hadir untuk memudahkan konsumen dalam mengirimkan barang terutama untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman cargo dan ekspedisi.

3. Apa saja jasa logistik yang menyediakan ekspedisi perusahaan cargo murah?

Ada banyak jasa logistik yang memberikan ekspedisi perusahaan cargo. Beberapa penyedia logistik paling terkenal menurut tim editorial Logisticbids kami adalah Deliveree, Sentral Cargo, Cargonesia, NDE Cargo Cargo Murah, dan SNG Cargo. Tentunya, untuk menentukan mana yang terbaik bagi Anda tentu mengharuskan Anda menentukan jenis pemesanan apa yang ingin Anda buat dan fitur apa yang Anda prioritaskan. Setiap penyedia logistik memiliki keunikan tersendiri dan akan menjadi yang terbaik sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan. Jika Anda ingin melakukan pemesanan untuk barang berukuran besar dan membutuhkan fleksibilitas waktu, Deliveree adalah pilihan yang lebih disukai.