Cek Tarif Ongkir Ekspedisi Dakota Cargo *Bandung Semarang Surabaya*

By Editor Logisticsbid - PGk+RmVicnVhcnkgMTgsIDIwMjA8L2k+

Cek Tarif Ongkir Ekspedisi Dakota Cargo Bandung Semarang Surabaya

Kami menerima ratusan permintaan dari pembaca bisnis untuk membandingkan perusahaan ekspedisi top Indonesia. Di artikel ini, tim editorial menampilkan edisi khusus Dakota dan Deliveree, dua layanan ekspedisi terkenal di Indonesia. Dakota telah lama menjadi salah satu layanan ekspedisi favorit dan kami bangga menampilkannya di sini. Kami juga membahas Deliveree di artikel lain dan percaya perusahaan ini adalah pelopor teknologi yang membawa dampak positif industri ekspedisi Indonesia.

-Editor Logisticsbid logisticsbid icon

logo dakota deliveree icon
1. Pilihan Truk bluebox1 green box 1
2. Area Layanan green box 2 blue box 2
3. Cek Harga blue box 3 green box 3
4. Asuransi Gratis blue box 4 green box 4
5. Bantuan CS blue box 5 green box 5
6. Metode Pembayaran green box 6 blue box 6
7. Situs Web blue box 7 green box 7

1. PILIHAN TRUK

Pilihan Truk Terbanyak

Ekspedisi Dakota Cargo menawarkan 4 jenis truk berat populer di Indonesia diantaranya Tronton, Fuso (Box dan Wingbox), dan Double Engkel. Sedangkan Deliveree memiliki 9 jenis truk dan 4 truk yang ditawarkan oleh Dakota. Ditambah truk berukuran sedang dan kecil termasuk Double Engkel Long (mereka menyebutnya Fuso Ringan), Engkel, Box Kecil, Pickup, dan Blind Van. Pilihan truk dari keduanya cukup masuk akal. Dakota fokus pada pengiriman jarak yang lebih jauh dengan truk berat. Sedangkan Deliveree fokus pada pengiriman antar kota dan dalam kota dengan truk berat, sedang, dan kecil.

Dakota Cargo Deliveree
Tronton Box check 1 check 2
Tronton Wing Box check 3 check 4
Fuso Box check 5 check 6
Double Engkel Long del 1 check 7
Double Engkel check 8 check 13
Engkel Box Tidak Untuk Disewa check 9
Small Box check 10
Pickup check 11
Van check 12

2. AREA LAYANAN

Area Layanan Terluas

Dakota memiliki posisi baik sebagai penyedia jasa ekspedisi berkualitas yang mencakup seluruh Indonesia dengan didukung 10 kantor seperti Dakota Cargo Bandung, Dakota Cargo Surabaya, Dakota Semarang dan banyak lagi yang tersebar di Jawa, Sumatra, Bali, Sulawesi, dan NTB. Anda bisa menemukan alamat Dakota Bandung, Dakota Cargo Surabaya, Dakota Semarang dan kantor lainnya di situs webnya. Sementara, Deliveree lebih terspesialisasi dengan menjangkau Jawa, Bali, Lombok, dan sebagian Sumatera dengan didukung oleh tiga kantor di Jakarta, Bandung, dan juga Surabaya. Saat dihubungi, Deliveree menjelaskan mereka berniat memperluas area ke seluruh Indonesia namun layanan mereka mengharuskan pelanggan mendapatkan truk dengan cepat, dalam beberapa jam. Ekspansi mereka agak lambat karena dibutuhkan kerja keras dan banyak waktu untuk menyiapkan pasokan yang cukup guna memastikan pelanggan mendapatkan truk dengan cepat.

Dakota Cargo Deliveree
Area Layanan Seluruh Indonesia Jawa, Bali, Lombok, dan sebagian Sumatra

3. CEK HARGA

Harga Termurah

Dakota dan Deliveree keduanya merupakan pemain utama dimana tarif ongkir mereka bersaing dan menarik bagi bisnis. Tapi ada beberapa perbedaan diantara tarif ongkir mereka. Untuk cek ongkir Dakota dan Deliveree, kami menggunakan jarak tempuh 100 km dari setiap jenis truk di bawah ini. Sangat mudah untuk mendapatkan harga ongkir Deliveree di aplikasi mobile mereka sementara untuk cek ongkir Dakota, kami harus menghubungi mereka untuk mendapatkan penawaran. Harga cek ongkir Dakota dan Deliveree di bawah sudah termasuk sopir, truk, dan bahan bakar tetapi tidak termasuk tol dan parkir.

Jarak 100 Km Kapasitas Dakota Cargo Deliveree
Tronton Box 15 ton 5,5 Jt 3,6 Jt
Fuso Wing Box 10 ton 3,5 Jt 2,5 Jt
Fuso Box 8 ton 3,5 Jt 2,1 Jt
Double Engkel 2,2 ton 2,5 Jt 1,1 Jt

4. ASURANSI GRATIS

Asuransi Gratis

Baik ekspedisi Dakota Cargo dan Deliveree memberikan pelanggan mereka asuransi kargo komersial berkualitas tinggi. Namun, kedua perusahaan tersebut memiliki biaya berbeda. Dakota memberikan kita sebuah biaya standar sebesar 0,03% dari nilai barang yang dikirimkan. Disamping itu, Deliveree memiliki program spesial yang disebut Bisnis Program dimana mereka menawarkan asuransi komersial melalui Axa Indonesia hingga 1 Miliyar Rupiah setiap bookingnya. Mengingat reputasi Dakota yang luar biasa sebagai penyedia layanan ekspedisi yang ramah bagi pelanggan, rekomendasikan anda menghubungi Dakota untuk memastikan tawaran asuransi dengan nilai spesial untuk bisnis pelanggan yang mungkin belum tersedia saat kami melakukan pemeriksaan ketersediaan program dari Dakota.

Dakota Cargo  Deliveree
Dikenakan biaya sebesar 0.3% dari nilai barang yang dibawa Semua pelanggan mendapat asuransi gratis sebesar Rp2.000.000 Pelanggan dapat membayar asuransi tambahan dalam aplikasi.

Pelanggan yang mengikuti Program Bisnis menerima asuransi komersial gratis sebesar Rp400.000.000

5. BANTUAN CS

Bantuan CS Terbaik

Baik Dakota dan Deliveree diarahkan untuk memberikan layanan pelanggan yang berkualitas untuk pelanggan bisnis mereka. Dakota menyediakan layanan dari pukul 8 pagi hingga 5 siang melalui Whatsapp dan telepon selama 7 hari dalam seminggu. Sementara Deliveree menyediakan Whatsapp, live chat, telepon, dan dukungan email 24/7. Ketika kami mencobanya, pengalaman kami dengan kedua agen CS tersebut sangat cepat, menyenangkan dan informatif.

Dakota Cargo Deliveree
Media WhatsApp, Telepon WhatsApp, Telepon, Live chat, Email
Waktu Respons Rata-Rata 1 menit 1 menit
Kualitas CS Sangat Baik Sangat Baik
Jam Kerja CS 08:00 – 17:00 (7 hari seminggu) 24/7

6. METODE PEMBAYARAN

Metode Pembayaran

Dakota Cargo menawarkan berbagai layanan pembayaran yang sangat ramah pelanggan dan bisnis. Mereka menerima hampir semua bentuk metode pembayaran yang populer termasuk pembayaran tunai, transfer bank, dan tagihan dengan ketentuan pembayaran 30 hari. Deliveree menerima pembayaran tunai dan tagihan dalam kurun waktu 14 dan 30 hari tergantung pilihan pelanggan.

Dakota Cargo  Deliveree
Tunai check 14 check 15
Transfer Bank check 16 del 2
Tagihan Pasca-Bayar 30 Hari 30 Hari

7. SITUS WEB

Situs Web Informatif

Dakota Cargo memiliki situs web untuk umum dengan penjelasan yang jelas untuk bisnisnya. Sebagian besar informasi yang Anda perlukan dapat Anda akses dengan menghubungi CS mereka melalui Whatsapp atau panggilan telepon. Deliveree berbasis sebagai perusahaan teknologi sehingga situs web mereka besar dan komprehensif. Jelas mereka telah merancang situs web mereka untuk memuat semua informasi yang kita inginkan sebelum menggunakan layanan mereka. Beberapa fitur hebat yang kami temukan saat menjelajahi situs mereka meliputi:

Penawaran harga praktis dengan fitur kalkulator
Pemeriksa area layanan untuk mengonfirmasi jika alamat Anda dalam cakupan
Pilihan armada dan daftar harga yang transparan
Penjelasan program bisnis komprehensif.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

  1. Bagaimana saya bisa cek tarif Dakota Cargo cepat & akurat?
    Cek tarif Dakota hanya beberapa menit dari website. Cukup klik Cek Tarif Dakota pada bagian atas website mereka dan masukkan alamat pengiriman dan tujuan. 
  2. Bagaimana saya mendapatkan penawaran bagus setelah cek tarif Dakota Cargo?
    Jika Anda ingin tawaran harga ekspedisi Dakota yang menarik, hubungi CS mereka via telepon atau WhatsApp dengan nomor di situs web mereka. 
  3. Dimana saja kantor Dakota dan Deliveree berlokasi?
    Dakota punya banyak cabang diantaranya Dakota Cargo Bandung, Dakota Cargo Semarang, Dakota Cargo Surabaya dan banyak lagi. Sedangkan Deliveree punya 3 kantor di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

 

Baca artikel lainnya