Portal penyedia informasi terkini mengenai logistik, teknologi, dan infrastruktur di Indonesia dan Asia Tenggara.
background

Cek Tarif Ongkir Ekspedisi Dakota Cargo Dan Deliveree: Bandung Semarang Surabaya

By Editor Logisticsbid February 18, 2019

Cek Tarif Ongkir Ekspedisi Dakota Cargo Bandung Semarang Surabaya

Kami mendapatkan ratusan permintaan dari pembaca bisnis kami untuk membandingkan harga dan layanan perusahaan ekspedisi terbaik di Indonesia. Tim editorial kami membawa Anda ke artikel perbandingan Dakota Cargo dan Deliveree. Dakota Cargo adalah salah satu perusahaan ekspedisi yang terkemuka dan kami sudah menjadi penggemar dari bisnis mereka untuk waktu yang lama. Deliveree termasuk pendatang baru di area ini dan mereka juga menyediakan layanan ekspedisi yang serupa, mereka juga kuat di area teknologi.

                                   -Editor Logisticsbid  

PEMENANGNYA ADALAH…

 

1. Pilihan Truk Terbanyak
2. Area Layanan Terluas
3. Harga Terbaik
4. Asuransi Gratis
5. Bantuan CS Terbaik
6. Metode Pembayaran
7. Situs Web Informatif
Total 2 5

1. SIAPA YANG MEMILIKI JENIS PILIHAN TRUK TERBANYAK?

Pilihan Truk Terbanyak

Dakota Cargo diungguli oleh Deliveree dalam kategori ini. Disaat Deliveree menyediakan 12 jenis kendaraan, ekspedisi Dakota Cargo menawarkan 4 jenis armada. Truk Tronton, Wingbox, Fuso dan Double Engkel merupakan jenis truk yang dimiliki oleh ekspedisi Dakota Cargo, dan tentunya keempat jenis truk tersebut juga terdapat di platform Deliveree.

Dakota Cargo Deliveree
Tronton Box
Fuso Wing Box
Fuso Box
Double Engkel Long
Double Engkel
Engkel Box Tidak Untuk Disewa
Small Box
Pickup
Van

2. SIAPAKAH YANG MEMILIKI AREA LAYANAN TERLUAS?

Area Layanan Terluas

Dakota Cargo mengungguli Deliveree dalam hal cakupan area layanan. Tidak hanya Dakota Bandung, Dakota Semarang, atau Dakota Cargo Surabaya, namun Dakota Cargo ini memiliki jangkauan di seluruh Indonesia.

Dakota Cargo Deliveree
Area Layanan Seluruh Indonesia Pulau Jawa

3. SIAPAKAH YANG MEMILIKI TARIF TERMURAH?

Harga Termurah

Dalam hal biaya, kami menghemat lebih dari 50% ketika kami menggunakan Deliveree untuk simulasi pengiriman dengan menggunakan Double Engkel. Kami mengirim barang berupa furniture ke proyek hotel yang berjarak 100 kilometer dari tempat penjemputan barang tersebut. Berikut ini tabel perbandingan harganya.

Jarak 100 Km Kapasitas Dakota Cargo Deliveree
Tronton Box 15 ton 5,5 Jt 3,6 Jt
Fuso Wing Box 10 ton 3,5 Jt 2,5 Jt
Fuso Box 8 ton 3,5 Jt 2,1 Jt
Double Engkel 2,2 ton 2,5 Jt 1,1 Jt

4. SIAPAKAH YANG MEMILIKI ASURANSI GRATIS TERBAIK?

Asuransi Gratis

Deliveree unggul dalam penyediaan asuransi gratis untuk pelanggan reguler dan asuransi penuh komersial yang gratis untuk pelanggan yang bergabung program dengan bisnis mereka. Sementara itu, Dakota Cargo mengenakan biaya tambahan untuk asuransi barang Anda diluar dari tarif Dakota reguler.

Dakota Cargo  Deliveree
Dikenakan biaya sebesar 0.3% dari nilai barang yang dibawa Semua pelanggan mendapat asuransi gratis sebesar Rp2.000.000 Pelanggan dapat membayar asuransi tambahan dalam aplikasi.

Pelanggan yang mengikuti Program Bisnis menerima asuransi komersial gratis sebesar Rp400.000.000

5. SIAPAKAH YANG MEMILIKI BANTUAN CS TERBAIK?

Bantuan CS Terbaik

Kedua perusahaan ekspedisi tersebut memiliki dukungan pelanggan yang sangat baik. Pelanggan mereka pun bisa melakukan cek ongkir Dakota atau Deliveree. Namun, Deliveree lebih unggul sedikit karena adanya bantuan CS nonstop 24 jam setiap hari, sementara bantuan CS Dakota Cargo hanya dari 08:00 – 17:00 WIB.

Dakota Cargo Deliveree
Media Telepon,
WhatsApp
Telepon, Live chat, Email
Waktu Respons Rata-Rata 1 menit 1 menit
Kualitas CS Sangat Baik Sangat Baik
Jam Kerja CS 08:00 – 17:00 setiap hari 24 jam setiap hari

6. SIAPAKAH YANG MEMILIKI METODE PEMBAYARAN PALING FLEKSIBEL?

Metode Pembayaran

Dakota Cargo Bandung atau lokasi lainya unggul dalam metode pembayaran karena paling fleksibel, dari pembayaran uang tunai, transfer bank, maupun tagihan pasca-bayar hingga 30 hari untuk Dakota Cargo. Deliveree hanya tersedia pembayaran dengan uang tunai dan/atau tagihan pasca-bayar 30 hari saja. Dalam hal metode pembayaran ini Dakota Bandung mengalahkan Deliveree.

Dakota Cargo  Deliveree
Tunai
Transfer Bank
Tagihan Pasca-Bayar 30 Hari 30 Hari

7. SIAPAKAH YANG MEMILIKI SITUS WEB PALING INFORMATIF?

Situs Web Informatif

Deliveree unggul dalam situs web yang sangat informatif dan bermanfaat dibanding Dakota Cargo Bandung ataupun Dakota Cargo Surabaya dan lainya seperti Dakota Semarang. Berbagai informasi tersedia di situs Deliveree, seperti kalkulator harga ekspedisi, daftar lengkap armada dengan dimensi/berat/harga masing-masing armada, peta area layanan dengan fitur untuk memeriksa area cakupan layanan, informasi tentang program bisnis mereka untuk pelanggan yang memiliki volume pesanan tinggi, serta banyak pilihan untuk menghubungi Deliveree, termasuk live chat. Untuk mengetahui info lengkap mengenai Dakota Cargo seperti cek ongkir Dakota atau informasi lain seperti tarif Dakota di lokasi lain hanya dapat dilakukan dengan cara menghubungi CS dari Dakota Cargo.

Baca artikel lainnya