Freight Forwarder & Cargo Logistik Transport (Top 3)

By Editor Logisticsbid - TWF5IDEsIDIwMjA=

freight-forwarder-cargo-logistik-transport-og

Seperti biasa, tim editorial kami telah kembali, berkaitan dengan artikel lapangan baru baru ini tentang bagaimana suatu bisnis bisa menghemat pengeluaran pengiriman barang berat dengan kurir pengiriman kilat paling terkenal di Indonesia. Baca artikel freight transport kami dengan klik disini.

Hari ini, kami akan menjelaskan kepada Anda tentang freight forwarder Indonesia darat dan sektor cargo transport domestik top 3 di Indonesia. Bank Dunia memperkirakan volume freight transport di jalan raya Indonesia, pada tahun 2020 akan mencapai 38.000 cargo transport setiap harinya (tidak termasuk hari Minggu). Sekitar setengah dari volume itu diserap oleh kurir angkutan kontainer darat dan setengahnya lagi di angkut oleh kurir cargo transport domestik. Hal ini juga menunjukan banyaknya pelaku industri logistik Indonesia khususnya dalam sektor cargo transport. Disatu sisi, semakin banyaknya pelaku industri tentu saja baik untuk persaingan pasar, dimana hargafreight transport akan semakin kompetitif tanpa mengorbankan kualitas layanan. Namun, banyaknya pilihan juga seringkali membuat bingung konsumen.

Tentu saja bukan pekerjaan yang mudah bagi konsumen untuk mengecek. serta memilih penyedia layanan terbaik di antara banyaknya pilihan yang ada. Konsumen mempunyai banyak pilihan penyedia layanan mulai dari yang bersifat konvensional, hingga perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia modern yang menggunakan teknologi terkini. Perkembangan teknologi yang pesat melahirkan penyedia – penyedia baru yang menggunakan teknologi untuk mengatur pengiriman kargo menjadi lebih efektif serta efisien. Tapi, penyedia freight transport konvensional juga umumnya telah memiliki reputasi yang bagus dan dipercaya oleh pelanggannya. Banyak sekali faktor – faktor yang perlu diperhatikan untuk memilih penyedia yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Logisticsbid membantu konsumen dengan memberikan rekomendasi untuk sektor transportasi kargo baik untuk kargo darat, laut, maupun udara. Dengan ini, kami akan berbagi kepada anda mengenai perusahaan freight forwarder Indonesia top 3 dan pengiriman terbaik di Indonesia versi tim Logisticsbid untuk cargo logistik di darat, laut, dan domestik. Rekomendasi ini kami dapatkan setelah mencoba, serta mewawancarai beberapa pengguna jasa ketiga perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia ini. Anda dapat menggunakan rekomendasi ini untuk memulai kebutuhan pengiriman barang dan cargo logistik Anda. Silahkan baca profil singkat ketiga perusahaan ini yang sudah kami siapkan untuk Anda.

-Editor Logisticsbid  logistics icon

TRANSPORT DOMESTIK DENGAN TEKNOLOGI TERBAIK

Deliveree Logistik

Deliveree telah sering di muncul di media sebagai salah satu dari top 3 perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia paling terkenal di Asia Tenggara. Platform pemesanan mereka yang berkembang pesat saat ini menawarkan 20.000 truk berat dan komersial untuk pasar Indonesia saja, dengan 50.000 lainnya di Thailand, Filipina, dan Vietnam. 100 staf mereka di Indonesia berlokasi di Jakarta Selatan dan jangkauan layanan mereka yang terkuat adalah di Jawa, Lombok, Bali, dan yang paling baru yakni di Sumatera. Deliveree adalah perusahaan freight perusahaan freight forwarder Indonesia dan cargo transport yang murni dikhususkan pada transportasi jalan raya. Mereka sangat terkenal karena menawarkan pelanggan mereka freight transport dengan pilihan truk yang banyak, biaya yang terjangkau, dan pilihan pemesanan yang fleksibel. Pesan di hari yang sama dan hari berikutnya, layanan 24/7 yang sangat baik, dan aplikasi seluler dan desktop terkenal yang digunakan pelanggan untuk memesan, mengelola, melacak, dan menyelesaikan pemesanan mereka.

CARGO LOGISTIK DOMESTIK DENGAN LAYANAN PENUH TERBAIK

Linc Group

Perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia: Linc Group didirikan di Indonesia pada tahun 2001. Saat ini, dengan kantor utama di Jakarta, mereka telah sukses berkembang menjadi sebuah tim beranggotakan 400 karyawan. Linc menawarkan solusi rantai pasokan terpadu dan cargo logistik, termasuk bertindak sebagai gudang penyimpanan untuk produk kering dan cair, pusat pelaksanaan distribusi, freight forwarding, distributor domestik, dan operator perdagangan online dengan sistem pelayanan penuh. Mereka memiliki reputasi freight transport yang bagus untuk solusi rantai pasokan di atas, tetapi mereka juga dikenal dengan layanan cargo transport dengan dukungan nilai tambah yang jauh melampaui apa yang biasa di tawarkan oleh perusahaan cargo logistik. Layanan dukungan nilai tambah ini mencakup perakitan, jasa pengemasan, desain dan kreasi pengemasan, layanan pengaturan dan penggabungan produk, pengawasan kualitas, ritel, cross docking, analisis dan pelaporan data freight forwarder Indonesia, layanan bongkar muat, kustomisasi teknologi, dan konsultasi masukan dan peningkatan rantai pasokan. Segmentasi pelanggan utama mereka terdiri dari kosmetik, FMCG, industri, kesehatan, teknologi, dan ritel. Kami memperkirakan armada mereka sekitar 500 kendaraan. Linc dikenal baik di pasaran karena pilihan layanan mereka yang beragam serta serangkaian layanan dukungan nilai tambah yang komprehensif.

FREIGHT FORWARDER INDONESIA DOMESTIK DENGAN LETAK ASET RINGAN TERBAIK 

Jas Forwarding Worldwide

Pada mulanya, perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia: JAS didirikan di Italia pada tahun 1978. Tapi, saat ini kantor utama mereka berlokasi di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Mereka beroperasi di 36 negara dengan lebih dari 3.000 karyawan, dan diperkirakan 50 di antaranya berlokasi di Indonesia. JAS adalah aset ringan dengan layanan bernilai tambah yang berspesialisasi dalam freight forwarder Indonesia di jalan raya, angkutan udara, angkutan laut, penimbangan dan pengarsipan solas, asuransi kargo, dan pialang pabean. JAS dikenal dengan pengoperasian aset ringan mereka, yang berarti daripada memiliki infrastruktur, aset, kendaraan, dan kapal sendiri, mereka lebih mengutamakan bermitra dengan penyedia berkualitas tinggi untuk menyediakan layanan cargo logistik dan layanan lain yang mereka miliki. Model operasi freight transport ini memungkinkan JAS sebagai salah satu top 3, mengatur operasinya dalam waktu singkat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang dinamis. Hal ini juga memungkinkan untuk menyediakan kebebasan memilih. Pelanggan dapat menentukan penyedia cargo transport layanan hilir seperti spesialis di 3PL (logistik pihak ketiga) dan 4PL (logistik bagian keempat).

Dalam hal industri pelanggan, JAS mencakup area yang luas, meliputi:

  • Dirgantara
  • Bantuan dan Pertolongan
  • Otomotif
  • Bahan Kimia
  • Makanan dan Minuman
  • Pemerintah dan Pertahanan
  • Hewan Hidup
  • Barang Mewah dan Mode
  • Manufaktur
  • Logistik Olahraga Kendaraan Bermotor
  • Anggur dan Minuman Keras

Ketiga perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia untuk cargo logistik di atas sudah cukup terkenal dalam industrinya masing – masing. Baik Deliveree, Linc, dan Jas memiliki website yang menyediakan informasi lengkap mengenai layanan mereka. Silahkan kunjungi website cargo transport untuk membaca informasi mengenai layanan mereka lebih lanjut. Website mereka juga menyediakan layanan untuk mengirimkan pesan ke customer service baik secara live maupun email. Sekian dari tim Logisticsbid, sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

1. Bagaimana cara Anda belajar mengenai top 3 freight forwarder Indonesia ini?

Walaupun ada banyak perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia lainnya yang beroperasi di Indonesia, top 3 nama Deliveree, Linc Group, dan JAS. Mereka sering muncul ketika editor kami memanggil beberapa bisnis besar, yang menggunakan layanan pengiriman barang domestik darat (kebanyakan truk besar tetapi juga beberapa kontainer). Deliveree dan JAS memiliki situs web lengkap yang diisi dengan informasi. Untuk Linc Group, kami sarankan Anda mengirim email atau menelepon nomor kantor perusahaan mereka yang terdaftar di bagian kontak. Terdapat di sudut kanan atas situs web mereka.

2. Apakah top 3 perusahaan freight forwarding terbesar di Indonesia ini menawarkan sesuatu di luar transportasi kargo jalan?

Deliveree adalah layanan kargo freight transport atau forwarder Indonesia khusus darat murni sementara JAS dan Linc Group menawarkan layanan logistik kargo terintegrasi sepenuhnya seperti layanan impor, pergudangan, transportasi darat multi-modal, dan layanan khusus lainnya.