Cek Ongkir JTR JNE Trucking, Cargo SiCepat, Deliveree {2021}

By Pandu Saputra - MTkgQXByaWwsIDIwMjE=

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo Sicepat

Setelah menjelajahi berbagai metode untuk mendapatkan harga dari penyedia logistik yang berbeda, Logisticsbid dengan bangga mempersembahkan panduan harga cek terperinci untuk tiga perusahaan logistik teratas di Indonesia. Perusahaan yang dipilih di antaranya Deliveree yang gesit, jasa cek ongkir JTR JNE trucking yang terkenal, dan Cargo SiCepat. Tim kami telah menyusun rincian inklusi harga terkini dari masing-masing penyedia dan cek ongkir JTR JNE trucking, SiCepat, dan Deliveree secara bertahap. Mari kita uraikan harga yang ditawarkan.

Bagaimana Cek Ongkir JTR JNE Trucking, Cargo SiCepat, dan Deliveree?

Deliveree

Sebagai salah satu perusahaan agregator logistik terkemuka, perkiraan harga Deliveree mewakili harga rata-rata armada dan vendor dan mengambil kisaran terendah sebagai harga pemesanan mereka. Ini terjadi karena alih-alih memiliki kendaraannya, Deliveree sebagai pihak ketiga, bekerja sama dengan ribuan pengemudi dan bisnis untuk menghubungkan mereka dengan pelanggan.

Deliveree juga lebih unggul dalam hal kalkulator harga yang ramah pengguna untuk pemeriksaan harga. Jika sebagian besar harga kalkulator hanya dapat memperkirakan harga melalui ukuran kargo dan jarak, kalkulator harga Deliveree dapat menghitung cek ongkir Anda berdasarkan jarak, jenis kendaraan, dan ukuran kargo. Ini menciptakan akses yang baik bagi pengunjung untuk mengetahui berbagai penyertaan harga Deliveree.

Kalkulator harga Deliveree dapat dengan mudah diakses di situs web mereka di deliveree.com/id/ekspedisi-pintar/. Di bawah ini adalah pratinjau kalkulator harga mereka.

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo SiCepat

 

Kalkulator harga Deliveree sangat mudah dan mudah diikuti. Untuk mendapatkan perkiraan harga, pengunjung perlu memasukkan titik penjemputan dan titik pengantaran terlebih dahulu. Dari sana, pengunjung dapat memutuskan untuk menentukan cek harga sesuai dengan ukuran kargo atau jenis kendaraan.

Selengkapnya: Ongkir Cargo Terdekat: Jasa Kirim Barang (New 2021)

Trucking JTR JNE

JNE Trucking atau JTR adalah fitur JNE untuk pengiriman yang berfokus pada layanan kargo berukuran besar. Berikut adalah beberapa kebutuhan barang untuk pengiriman cek ongkir JTR JNE Trucking:

  1. Berat minimum barang adalah 10 Kg
  2. Juga berlaku untuk pengiriman bruto
  3. Diterapkan untuk pengiriman lintas negara
  4. Tidak ada jaminan uang kembali

Untuk mengetahui perkiraan harganya, pelanggan bisa membuka kalkulator harga yang sama untuk JNE Express di jne.co.id/id/beranda. Kalkulator harga cek ongkir JTR JNE tersedia untuk semua jenis pemesanan dari setiap fitur JNE. Kalkulator harga JNE dapat ditemukan dengan mudah di situs web mereka karena ditempatkan di bagian atas situs web. Di bawah ini adalah pratinjau kalkulator harga mereka.

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo SiCepat

 

Untuk mendapatkan perkiraan harga, pelanggan dapat memasukkan kota titik penjemputan, titik pengantaran, dan Kilogram barang. Namun, tidak seperti kalkulator harga Deliveree, pelanggan tidak dapat memasukkan lokasi pengambilan dan pengantaran tertentu. Hal ini dikarenakan layanan cek ongkir JTR JNE tidak menyediakan layanan door to door melainkan beroperasi antar cabang. Setelah menginput informasi booking, pengunjung akan diberikan daftar jenis layanan cek ongkir JTR JNE beserta harganya. Di bawah ini adalah pratinjau tabel:

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo SiCepat

 

Jika Anda melihat daftar harga tersebut, yang Anda cari adalah deretan JTR. Deretan JTR sudah termasuk harga cek ongkir JTR JNE trucking sedangkan deretan JTR250, JTR <150, dan JTR> 250 merupakan fitur JTR untuk pengiriman sepeda motor.

Selengkapnya: Ekspedisi JNE JTR Tarif & Deliveree (Review 2021)

Cargo SiCepat

Sama seperti JNE Trucking, kalkulator harga Cargo SiCepat juga tersedia untuk memperkirakan harga untuk semua jenis layanan yang mereka miliki. Pengunjung dapat memeriksa kalkulator harga di situs web mereka di sicepat.com/deliveryFee. Di bawah ini adalah pratinjau kalkulator harga.

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo SiCepat

 

Informasi yang harus diisi antara lain pick up point, drop off point, weight dalam kilogram, dan dimensi barang. Berikut adalah pratinjau daftar harga setelah Anda mengklik “Cek Harga”:

Cek Ongkir JTR JNE Trucking Cargo SiCepat

 

Saat Anda melihat daftar harga ini, yang Anda cari adalah baris untuk layanan GOKIL Cargo SiCepat. GOKIL adalah salah satu tipe layanan Cargo SiCepat yang dikhususkan untuk pengiriman kargo berukuran besar. Di awal tahun 2020, SiCepat Ekspres merilis inovasi barunya yaitu GOKIL (Cargo Kilat). GOKIL Cargo SiCepat hadir untuk memenuhi permintaan akan bobot maksimal yang lebih tinggi dan dimensi yang lebih besar, namun dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 25.000 / 10 Kg.

Kesimpulan

Ada beberapa cara perusahaan logistik untuk menampilkan perkiraan harga mereka, tetapi kebanyakan dari mereka akan menyediakan kalkulator harga kepada pengunjung. Setelah beberapa kali meneliti perusahaan logistik kargo di Indonesia, tim editorial Logisticsbid kami telah menemukan tiga penyedia terkemuka terpilih yang pengecekan harganya paling fleksibel dan ramah pengguna yaitu Deliveree, cek ongkir JTR JNE Trucking, dan Cargo SiCepat. Kalkulator kargo ketiga mudah ditemukan dan langsung. Namun, dari uji coba yang kami lakukan, kami menemukan kalkulator harga Deliveree sebagai kalkulator harga paling fleksibel. Selain titik penjemputan, titik pengantaran, dimensi barang, dan berat dalam Kilogram, Deliveree juga menyediakan jenis kendaraan sebagai pilihan untuk mengecek perkiraan harga pemesanan. Ini sangat berguna terutama bagi pelanggan yang tidak memiliki kapasitas untuk menimbang barang besar mereka atau untuk memeriksa jumlah dimensi yang tepat.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Bagaimana cara cek ongkir JTR JNE?

Untuk cek ongkir JTR JNE, pelanggan harus mengunjungi websitenya di jne.co.id/id/beranda terlebih dahulu. Dari sana, Anda bisa menemukan kalkulator harga mereka di halaman awal website. Pelanggan kemudian dapat memasukkan informasi pemesanan mereka yang terdiri dari titik penjemputan, titik pengantaran, dan berat barang dalam Kilogram. Klik “PERIKSA” dan situs web akan menampilkan daftar harga dari dua titik pengambilan dan pengantaran untuk setiap jenis layanan mereka. Lihat deretan JTR untuk cek ongkir JTR JNE trucking. Menyediakan kalkulator harga di situs web perusahaan adalah hal biasa di antara banyak perusahaan logistik. Deliveree juga salah satunya. Kalkulator harga Deliveree sedikit berbeda dengan perusahaan lain karena pengunjung juga bisa mendapatkan informasi pengecekan harga sesuai dengan jenis kendaraan.

2. Apa perbedaan cek ongkir JTR JNE trucking dengan jenis jasa JNE lainnya?

JTR JNE Trucking adalah salah satu jenis layanan JNE yang mengkhususkan diri pada pengiriman cargo besar. Persyaratan untuk pengiriman cek ongkir JTR JNE trucking juga spesifik. Persyaratannya adalah: berat minimum barang adalah 10 Kg, berlaku juga untuk pengiriman bruto, berlaku untuk pengiriman lintas negara, dan tidak ada jaminan uang kembali. Tapi, jika Anda mencari perusahaan logistik lain yang menyediakan asuransi, Anda bisa mengeceknya di Deliveree. Dengan lebih dari 15.000 armada yang tersebar di Jawa, Lombok, Bali, dan setengah Sumatera. Deliveree menyediakan dua jenis asuransi, Anda bisa memilih yang gratis atau yang berbayar mulai dari 30 juta hingga 100 juta rupiah.

3. Di mana saya dapat menemukan cargo SiCepat terdekat?

Anda dapat menemukan cabang cargo SiCepat terdekat di sekitar wilayah Anda dengan melihat ke situs web mereka. SiCepat menyediakan daftar cabang mereka di situs web mereka di mana Anda dapat memeriksa di sicepat.com/location. Dari halaman tersebut, Anda dapat memilih pilihan area yang tersedia, dan kemudian akan ada drop-down dari seluruh cabang di area tersebut. Pilihan lainnya adalah, menggunakan penyedia logistik yang menyediakan layanan door to door seperti Deliveree. Layanan door to door akan mengambil dan menurunkan barang Anda ke titik tertentu yang Anda minta.