Cek Tarif JNE Trucking Harga vs Deliveree (Review 2021)

By Dudek Muljana - MTkgQXByaWwsIDIwMjE=

Cek Tarif JNE Trucking Harga


Sebagai dua layanan angkutan truk terkemuka di Indonesia yang memiliki armada terbesar, tarif JNE Trucking dan Deliveree adalah yang terendah di pasaran. Tim editorial kami telah melakukan uji coba untuk kedua layanan tersebut dan membandingkan Deliveree dan JNE Trucking harga, layanan, dan fitur cek tarif JNE Trucking dan Deliveree untuk memberikan Anda ulasan yang komprehensif. Di permukaan, kedua perusahaan akan melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam mengangkut barang kita. Namun, perbedaan di antara mereka sangat besar dan berdampak besar pada pengalaman kami sebagai pelanggan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Harga Terbaik

Penetapan harga adalah hal terpenting untuk Anda pertimbangkan karena akan menentukan keputusan pemesanan Anda. Lebih lanjut, visibilitas harga memudahkan pelanggan untuk mendemonstrasikan pemesanan mereka. Dari pengalaman kami, kami menemukan bahwa sebagai perusahaan logistik terkemuka di Indonesia memiliki cara berbeda untuk cek tarif JNE Trucking dan Deliveree. Mari kita mulai dengan Deliveree:

Deliveree

Cara terbaik untuk mendapatkan harga Deliveree adalah melalui situs web mereka. Deliveree mengembangkan kalkulator harga yang memberikan demonstrasi persis tentang ekspedisi pelanggan. Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan harga terbaik 2021:

  1. Kunjungi deliveree.com
  2. Pilih Indonesia di halaman “Pilih Negara”
  3. Klik “Ekspedisi”

Setelah Anda sampai di halaman kalkulator harga, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan alamat penjemputan dan alamat tujuan. Anda juga bisa menambahkan alamat tujuan lebih dari satu jika Anda merasa perlu mengirim barang Anda ke banyak tujuan. Setelah memasukkan alamat, Anda harus memilih kendaraan yang Anda butuhkan. Deliveree menyediakan varian transportasi dari city car ekonomi hingga tronton. Anda juga bisa mendapatkan demonstrasi berdasarkan ukuran kargo. Opsi ini membantu Anda mendapatkan kendaraan terbaik berdasarkan ukuran kargo Anda.

Baca Tentang Cek Ongkir Lebih Lanjut: Cek Tarif Ongkir Ekspedisi – Pengiriman Lewat Cargo (2021)

JNE Trucking

Tarif JNE Trucking juga menyediakan kalkulator harga bagi pelanggan untuk mengecek harga dengan mudah. Kami juga melihat banyak website pihak ketiga yang memberikan cek tarif JNE Trucking. Namun, menurut pengalaman kami, pilihan lain yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan JNE Trucking harga adalah dengan menghubungi nomor hotline mereka yang tersedia di situs web mereka sehingga Anda bisa mendapatkan JNE Trucking harga yang resmi. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk cek tarif JNE Trucking:

  1. Hubungi layanan pelanggan mereka
  2. Ketik nomor ekstensi sesuai dengan Interactive Voice Response (IVR)
  3. Jelaskan kepada orang yang terhubung bahwa Anda memerlukan informasi terperinci untuk harganya.

Kami menyarankan Anda untuk meminta daftar harga yang lengkap sehingga Anda dapat memiliki visibilitas yang lebih baik dan merencanakan ekspedisi Anda. Setelah itu, layanan pelanggan mereka akan mengirimkan daftar JNE Trucking harga kepada Anda melalui Whatsapp atau email dalam satu menit.

Setelah mengetahui cara cek tarif JNE Trucking dan Deliveree, penting untuk melihat bagaimana perusahaan menghitung pengiriman Anda sehingga Anda dapat memiliki pengalaman dan perencanaan pengiriman terbaik. Untungnya, pada bagian ini kami juga akan memberikan demonstrasi bagaimana simulasi harga. Lihat tabel di bawah ini:

RuteBeratDelivereeJNE Trucking
JKT-BDG100 kg800 rb300 rb
JKT-SMG500 kg1, 95 jt2 jt
JKT-SBY1000 kg2, 95 jt5 jt
JKT-YYK2000 kg3, 25 jt 8 jt
JKT-MLG5000 kg5, 5 jt250 jt


Dari peninjauan tim kami setelah cek tarif JNE Trucking dan Deliveree, Deliveree lebih disukai untuk barang yang lebih besar dan lebih berat karena Deliveree adalah layanan FTL yang memungkinkan Anda memiliki truk kargo penuh untuk barang Anda.
Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir barang Anda akan tercampur dengan barang milik orang lain. Di sisi lain, tarif JNE Trucking lebih diutamakan untuk barang di bawah 100kg karena merupakan layanan LTL dimana barang dicampur di dalam truk. Namun hal baiknya adalah Anda tidak perlu memikirkan kendaraan apa yang terbaik karena agen akan menanganinya untuk Anda.

Bagaimana Cara Memesan Layanan

Hasil review kami menunjukan bahwa Deliveree dan JNE Trucking selalu mengembangkan sistemnya untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi pelanggannya. Tim kami memiliki pengalaman ekspedisi terbaik dengan kedua perusahaan logistik ini, namun mereka memiliki metode berbeda tentang cara memesan layanan mereka. Inilah yang kami temukan:

Deliveree

Deliveree memberikan pengalaman pengiriman yang paling lancar bagi kami karena aplikasinya sangat cepat dan sangat ramah pengguna. Aplikasi ini memberikan informasi dan instruksi rinci. Jadi, Untuk memesan di Deliveree, Anda perlu menginstal aplikasi yang tersedia di Playstore dan iOS atau Anda juga bisa memesan melalui desktop. Setelah itu Anda perlu membuat akun, Anda dapat mendaftarkan akun Anda menggunakan ponsel atau email Anda. Kemudian, Anda dapat mulai melakukan pemesanan. Kami akan memecah langkah-langkah untuk memberi Anda gambaran:

  1. Masukkan alamat penjemputan dan tujuan Anda
  2. Layanan atau Layanan Tambahan untuk ekspedisi Anda
  3. konfirmasi pesanan Anda

Pertama, Anda perlu memasukkan alamat penjemputan dan tujuan Anda. Di negara bagian ini, Anda dapat memilih kendaraan berdasarkan kebutuhan Anda dan waktu penjemputan apakah itu pengambilan instan atau penjemputan terjadwal. Kedua, Anda dapat memilih layanan yang disediakan oleh Deliveree seperti (pembantu tambahan, staf pelanggan, dan bantuan khusus). Ketiga, Anda bisa mengecek pesanan Anda apakah sudah benar atau belum. Setelah semua langkah ini, pengemudi akan pergi ke lokasi Anda dalam satu jam hingga dua minggu tanggal yang dijadwalkan sesuai dengan pemesanan Anda.

Temukan Lebih Lanjut: Jasa Logistik Cargo Indonesia: Pengiriman Termurah (2021)

JNE Trucking

Di sisi lain, pengalaman kami dalam menggunakan JNE Trucking cukup berbeda. Untuk melakukan booking dengan JNE Trucking, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari kantor agen terdekat di daerah Anda. Setelah Anda mengidentifikasi agen terdekat. Anda hanya perlu pergi ke kantor agen mereka dan membawa barang Anda kepada mereka. Setelah itu, Anda perlu mengisi formulir tentang identitas dan tujuan Anda. Kemudian barang Anda akan dikirim oleh agen. Anda juga harus memperhatikan berat barang Anda lebih dari 10kg karena itu adalah syarat untuk menggunakan jasa JNE Trucking. Setelah itu, agen JNE akan mengurus barang Anda dengan mengemasnya kemudian barang Anda siap dikirim.

Fitur dan Layanan Tambahan

Sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan, Anda pasti ingin tahu fitur ekstra apa yang bisa Anda dapatkan dari harganya. Tim kami telah meneliti dan mempersempit tabel untuk pertimbangan Anda. Lihat tabel di bawah.

Fitur TambahanDelivereeJNE Trucking
PelacakanPelacakan LangsungNomor Resi
Bongkar MuatTersediaTidak Tersedia
AsuransiTersediaTersedia
24/7 CSTersediaTersedia


Dari tabel tersebut, baik Deliveree maupun JNE Trucking menyediakan layanan pelanggan 24/7 untuk mendukung pengiriman pelanggan. Selain itu, keduanya juga menanggung ekspedisi pengiriman dengan asuransi agar ekspedisi Anda lebih aman. Untuk asuransi Deliveree, otomatis Anda bisa memiliki 1 miliar pertanggungan asuransi. Sedangkan untuk JNE Trucking harga, Anda diwajibkan membayar 0,2% dari harga barang + Rp. 5000 biaya administrasi. Selain itu, ada sedikit perbedaan fitur tambahan dari kedua perusahaan. Deliveree menggunakan fitur pelacakan waktu nyata dengan menggunakan kecerdasan lokasi, mereka menyediakan peta langsung untuk pemantauan. Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah melacak pengemudi seperti sejauh mana pengemudi telah menempuh perjalanan, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk tiba di tujuan, rute yang mereka tempuh, nomor polisi, dan lain-lain. Sedangkan JNE Trucking memberikan Anda sebuah milestone. pos pemeriksaan. Ini akan memberi Anda nomor resi yang Anda butuhkan untuk melacak barang Anda.

Kesimpulan Kami

Baik JNE Trucking dan Deliveree hadir untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik bagi pelanggan. Riset kami menunjukkan bahwa Deliveree dapat menjadi pilihan yang Anda inginkan ketika Anda ingin mengirim barang yang lebih besar di atas 100kg dan jika Anda memiliki permintaan pada ekspedisi instan yang mengambil barang Anda dari pintu Anda. Sedangkan JNE Trucking harga adalah pilihan terbaik Anda ketika Anda ingin mengirim barang dengan ukuran lebih kecil di bawah 100kg dan jika Anda lebih memilih untuk membawa barang Anda ke kantor agen.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apakah tarif JNE Trucking paling kompetitif di pasaran?

Ini semua tentang menemukan layanan yang tepat untuk pekerjaan yang tepat. Jejak JNE yang sangat besar, volume yang tinggi, dan armada yang besar memungkinkannya untuk menawarkan harga yang sangat kompetitif untuk barang-barang ukuran kecil hingga menengah. Namun, untuk barang besar atau berat, platform angkutan truk seperti Deliveree menawarkan nilai yang sangat kompetitif, dan dalam banyak kasus, waktu pengiriman lebih cepat. Artikel kami berisi perbandingan harga dan layanan langsung untuk membantu Anda mempertimbangkan pilihan dan membuat keputusan yang cerdas.

Bagaimana Anda secara efisien dan akurat cek tarif JNE Trucking and Deliveree?

Kedua layanan populer mereka memiliki situs web dengan alat bantu. Kalkulator harga JNE ada di beranda dan memungkinkan Anda menentukan harga barang dari kota ke kota berdasarkan beratnya. Sementara kalkulator harga Deliveree ada di bagian ekspedisi situsnya yang memungkinkan Anda memilih antara memilih berdasarkan jenis kendaraan atau berat/ukuran kargo. Untuk menimbang keuntungan masing-masing dan membandingkan hasil harga untuk rute sampel, baca artikel kami.

Selain Deliveree dan JNE Trucking harga, apa lagi yang harus Anda pertimbangkan?

Pertanyaan bagus! Bergantung pada kebutuhan Anda sendiri, kami menyarankan Anda mempertimbangkan layanan spesifik dari masing-masing penyedia seperti penjemputan di kantor atau rumah Anda, layanan bongkar muat di tempat tujuan, asuransi, dan dukungan dokumen. Kami menganggap bahwa layanan ini akan membantu pengiriman Anda. Dalam artikel kami, kami menyertakan tabel perbandingan yang menyoroti layanan yang ditawarkan oleh Deliveree dan JNE Trucking harga ini.