Your browser does not support JavaScript!

Aplikasi Logistik Bisnis Ekspedisi Murah: Deliveree

By Steven Widjojo - 15 Oct 2021

Aplikasi Logistik Bisnis Ekspedisi Murah DelivereeTim ahli teknologi kami melakukan penyelidikan mendalam terhadap beberapa aplikasi logistik untuk bisnis. Lalu kami menemukan aplikasi Deliveree, salah satu produk dari start-up yang bergerak dalam bisnis ekspedisi yang sudah berkembang dan investasi sangat baik pada aplikasi logistik bisnis yang dirancang untuk membuat pemesanan truk dalam bisnis ekspedisi anda menjadi pengalaman yang luar biasa. Tim kami ingin mempersembahkan sorotan eksklusif tentang aplikasi ini yang mungkin dapat membantu bisnis Anda ketika memilih Aplikasi Logistik Bisnis Ekspedisi murah dan terbaik.

Sekilas Tentang Aplikasi Deliveree

Dari pengecekkan ketersediaan pengemudi, live tracking, dan membuat faktur pemesanan, aplikasi logistik sangat membantu pebisnis dalam menyelesaikan operasi pengiriman apa pun. Tersedia di platform Android, iOS, dan situs web, Deliveree mudah diakses oleh semua pengguna dan dapat digunakan untuk memesan truk di mana pun mereka berada. Dengan peringkat Google Play Store 4,9 dan lebih dari 1 juta unduhan, Deliveree dipercaya dengan baik oleh pelanggan dan telah melayani banyak logistik bisnis untuk kebutuhan angkutan truk mereka.

Rating Deliveree

Sebagai pelengkap atas label ekspedisi murah, Deliveree memiliki penawaran terpisah bagi pebisnis dalam memberikan fitur dan manfaat tambahan. Berdasarkan apa yang telah kami lihat, baca, dan alami, Deliveree menyesuaikan fitur dan manfaatnya sesuai dengan kebutuhan bisnis. Beberapa contoh di antaranya adalah gratis asuransi 1 miliar per pemesanan, faktur bulanan, dan pengembalian dokumen serta pembayaran tunai yang sangat terjangkau.

Solusi: Satu Aplikasi Angkutan Truk Untuk Semua Bisnis

Pelanggan bisnis telah berjuang secara offline untuk memesan, menjadwalkan, dan memesan kendaraan logistik bisnis untuk pemesanan bisnis mereka. Masalah ini telah dipelajari oleh Deliveree sehingga mereka dapat memanfaatkan penggunaan aplikasi pada perangkat seluler untuk mengatasi masalah bisnis ekspedisi ini. Dengan aplikasi Deliveree, merutekan pengiriman Anda, melacak pemesanan Anda, dan berkomunikasi dengan pengemudi Anda semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi.  Tidakkah sangat terlihat bahwa Deliveree memahami masalah apa yang dialami bisnis dengan layanan bisnis logistik mereka dan secara aktif menyelesaikannya dengan fitur dan keunggulan yang telah mereka ciptakan.

Baca Artikel Kami yang Lain Disini:  Freight Forwarder & Cargo Logistics Transport (TOP 3)

Kalkulator Harga

Menggunakan kalkulator harga secara online daripada meminta daftar harga dari agen dapat sangat menghemat uang. Itulah mengapa tim kami setuju bahwa kalkulator Deliveree di situs web sangat membantu. Muncul dalam dua jenis perhitungan: berdasarkan model kendaraan dan berdasarkan berat dan volume barang Anda. Opsi pertama memungkinkan Anda untuk mengetahui berapa biaya yang mungkin Anda keluarkan dari titik A ke titik B untuk jenis kendaraan yang telah Anda pilih. Ada sepuluh jenis kendaraan berbeda mulai dari city car hingga wingboxes. Kategori kedua difokuskan pada berat dan volume produk. Saat Anda memasukkan berat dan volume produk Anda, kalkulator Deliveree akan secara otomatis merekomendasikan truk terbaik untuk Anda. Jika Anda seorang pebisnis yang sering melakukan tes simulasi harga. Kalkulator harga ini sangat berguna untuk bisnis. Ini tidak hanya memberikan harga terbaru, tetapi juga kenyamanan penggunaan dengan tombol pemesanan langsung. Hasilnya akan membuat rencana pengiriman Anda semudah menggulir instagram.

Asuransi

Menjadi ekspedisi murah tidak membuat Deliveree melupakan adanya kekhawatiran tentang keamanan barang pelanggan mereka. Deliveree menyadari masalah ini dan mereka telah memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan asuransi secara gratis. Program bisnis mereka memungkinkan pelanggan bisnis dilindungi oleh AXA Indonesia untuk asuransi kargo sebesar Rp 1 miliar per pemesanan. Kami telah memeriksa dan ini sudah termasuk harga yang tertera di aplikasi.

Beberapa Titik Pemberhentian

Sebagai pionir bisnis ekspedisi yang cukup ternama Deliveree memiliki beberapa fitur unik. Fitur aplikasi logistik ini sangat tidak umum di aplikasi logistik bisnis lainnya. Seolah olah Deliveree mendengarkan kekhawatiran dan permintaan pelanggan, dan fitur “beberapa titik pemberhentian” ini adalah terobosan mereka. Untuk perjalanan bisnis dengan banyak titik tujuan. Hal ini akan membuat ongkos ekspedisi murah dan efisien pada bisnis Anda. Menggunakan fitur banyak perhentian akan sangat menguntungkan dan lebih murah untuk mengirimkan barang Anda. Alih-alih melakukannya satu per satu, Pebisnis dapat membuat banyak pesanan untuk tujuan yang berbeda dalam satu upaya. Kami menemukan bahwa ini akan berguna untuk banyak perusahaan e-commerce atau bahkan bisnis yang mengirim ke beberapa lokasi perdagangan modern.

POD COD

COD (Cash on Delivery) adalah jenis transaksi di mana pembeli membayar produk pada saat pengiriman. POD (Proof of Delivery) adalah layanan logistik bisnis yang melakukan pengembalian dokumen penting sekaligus berfungsi sebagai bukti dan konfirmasi bahwa barang telah diterima oleh penerima setelah proses pengiriman dilakukan. Dalam menggunakan layanan Deliveree, kami melihat bahwa transparansi, kenyamanan, dan kegunaan berada di bagian depan aplikasi dan fitur COD POD ini menunjukkannya.

Pebisnis biasanya memiliki kebutuhan terhadap layanan dokumen pengembalian surat jalan agar dapat dikembalikan pada hari yang sama dengan layanan yang memiliki transparansi penuh. Aplikasi Deliveree ini ternyata memiliki grup kurir internal yang dapat membawa POD Anda langsung ke toko atau gudang yang ditentukan. Dalam hal cara membayar barang saat pengiriman, Anda dapat membuat penerima membayar melalui aplikasi. Semudah mengubah informasi pembayar di langkah ketiga pada laman “proses persetujuan pembayaran”. Anda mungkin ingin menggulir ke bawah halaman untuk mempelajari cara menggunakan Deliveree untuk mengirimkan item berbayar di lokasi pengiriman. Jika Anda kesulitan mencari opsi, Deliveree CS tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Baca Artikel Kami yang Lain Disini: Cek Biaya Ongkir Ekspedisi – Logistik Indonesia (2021)

Live Tracking

Berbeda dengan beberapa dekade yang lalu, orang-orang jaman sekarang sudah mulai menggunakan telepon genggam. Kemampuan untuk memantau pengiriman barang adalah cara kerja Teknologi Logistik bisnis terbaru. Itu sebabnya, fitur live tracking adalah favorit editor kami. Dengan penggunaan URL per pemesanan, Deliveree dapat menunjukkan fitur live tracking tidak hanya untuk pemesan menggunakan aplikasi tetapi juga untuk orang lain (penerima lain) melakukan pelacakan pesanan. Pelacakan langsung akan ditampilkan di peta, sehingga memungkinkan Anda untuk melihat lokasi terkini barang Anda dan berapa lama barang tersebut akan sampai di lokasi. Hal ini membuat kami terkesima oleh sistem pelacakan Deliveree yang lebih praktis digunakan karena dapat memantau setiap pergerakan barang yang sedang dikirim.

Kesimpulan

Dengan semua keuntungan besar yang akan customer dapatkan, kami berfikir bahwa harga Deliveree akan sangat tinggi dan premium. Namun, setelah melakukan perbandingan harga, kami menemukan bahwa mereka sebenarnya salah satu ekspedisi murah yang paling kompetitif di pasar. Mereka memiliki tarif konstan yang tidak terpengaruh oleh hari libur nasional, jam sibuk, atau lalu lintas web, terlepas dari berapa banyak simulasi harga yang Anda coba secara online melalui webnya. Deliveree sepertinya tidak hanya memberikan layanan terbaiknya tetapi juga memberikan kepastian solusi atas setiap masalah yang biasanya dihadapi pebisnis terhadap bisnis ekspedisi.

Pertanyaan Yang Sering DiAjukan

1. Apa keuntungan menggunakan Aplikasi Logistik untuk bisnis?

Aplikasi logistik ini tentunya dirancang untuk memudahkan para pelaku bisnis dengan akses yang lebih mudah yang biasanya membutuhkan jarak tempuh yang ekstra ketika hal-hal dilakukan secara konvensional. Selain itu, aplikasi logistik cenderung lebih personal, sehingga penggunaan aplikasi logistik dapat disesuaikan dan memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan menggunakan website, antara lain kelengkapan, aksesibilitas dan kompatibilitas. Di antara sekian banyak aplikasi logistik, Logisticsbid telah merangkum aplikasi logistik termurah untuk bisnis di artikel ini

2. Perusahaan logistik apa yang menyediakan Aplikasi Logistik Bisnis?

Aplikasi Logistik Bisnis bisa sangat menguntungkan untuk bisnis dalam hal efisiensi. Sayangnya, belum banyak perusahaan logistik yang mengembangkan aplikasi logistik bisnis, sehingga lebih sering menggunakan sistem yang lebih konvensional. Salah satu aplikasi logistik bisnis dengan rating tertinggi yang dapat ditemukan di Playstore adalah Deliveree.

3. Bisnis ekspedisi seperti apa yang membutuhkan aplikasi logistik?

Hampir semua bisnis ekspedisi dengan riwayat perjalanan logistik yang sibuk perlu mencoba pengalaman luar biasa dalam memesan, memantau, dan melakukan pembayaran yang jauh lebih mudah dan cepat. Untuk itu diperlukan aplikasi logistik, terutama bagi para pebisnis yang memiliki mobilitas tinggi. Harus lebih hemat tenaga dan uang untuk dapat merencanakan pemesanan terjadwal di aplikasi sedangkan cara konvensional perlu lebih diperhatikan untuk satu pemesanan saja

4. Bagaimana perusahaan menemukan ekspedisi murah?

Pebisnis dapat melakukan penelitian menyeluruh tentang layanan ekspedisi murah apa yang ditawarkan oleh penyedia logistik bisnis di mesin pencari. Setelah menerima penawaran harga, periksa kembali apakah layanan yang diberikan sudah sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda harus terlebih dahulu menentukan persyaratannya terlebih dahulu. Bisnis logistik yang baik adalah yang mampu memenuhi segala kebutuhan Anda, tidak hanya menjadi ekspedisi murah, tetapi juga cakupan wilayah, pilihan armada, akses aplikasi dan juga layanan pelanggan yang andal.