Your browser does not support JavaScript!

Harga Jasa Pengiriman Barang Terbaik (Cargo Express 2021)

By Pandu Saputra - 15 Sep 2021

Harga Jasa Pengiriman Barang Terbaik

Harga jasa pengiriman barang terbaik adalah yang bebas biaya tersembunyi dan mencakup semua kebutuhan pokok yang dibutuhkan pelanggan. Mengingat bahwa, ada tiga langkah yang akan bekerja untuk menemukan jasa pengiriman barang terbaik untuk pemesanan Anda: menentukan kebutuhan pemesanan Anda, menjelajahi agregator cek harga, dan melihat ke dalam penyertaan harga. Tim kami akan menguraikan langkah-langkah ini lebih lanjut, bersama dengan beberapa ulasan tentang beberapa cargo express yang direkomendasikan dari yang konvensional hingga yang berteknologi tinggi seperti Deliveree.

#1 Tentukan Kebutuhan Pesanan Anda

Ini adalah hal yang paling mendasar, namun penting, yang perlu diingat ketika mencari harga yang paling ideal. Terlepas dari banyaknya penyedia, Anda harus memahami bahwa tidak ada yang namanya layanan all-in-one. Sebagian besar jasa pengiriman barang terbaik memiliki jalur layanan utama di mana mereka mengkhususkan diri. JNE dan Ninja Express adalah nama penyedia layanan ekspedisi yang khusus untuk transportasi paket dan ukuran parsel. Indah Cargo dan Sentral Cargo adalah beberapa perusahaan yang bergerak di bidang transportasi cargo express berat. Apa pentingnya spesialisasi ukuran? Pada akhirnya, itu menentukan harga, karena Anda akan mengamati bahwa ketika barang menjadi lebih besar dan lebih berat, harga yang disebutkan terakhir cenderung lebih rendah.

Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin perlu melangkah lebih jauh dan mengajukan pertanyaan seperti, “Apakah saya memerlukan layanan LTL atau FTL?” dan “Seberapa sering saya memerlukan layanan jasa transportasi cargo express?”. Beberapa provider seperti Deliveree memiliki kedua layanan tersebut dan ideal dijadikan sebagai referensi awal karena kedua jenis layanan tersebut menawarkan perkiraan harga yang relatif jauh lebih murah dibandingkan dengan provider lain. Di bawah ini adalah detail singkat dari Deliveree.

LayananFTL (Full Truckload) & LTL (Less Than Truckload)
Platform PemesananAndroid, iOS, dan aplikasi web
Jenis TrukMobil kota, van, pickup, boks, CDE, CDD, Fuso, tronton
Metode HargaPer Kg, per dimensi, dan per jarak
Jam Operasional24 jam
Manfaat UnikHarga murah di bawah rata-rata pasar

Baca selengkapnya: Cek Ongkir Ninja Express vs Deliveree | Hemat Ongkos Kirim

#2 Alternatif Baru: Kalkulator Harga Deliveree & Cek Harga Pihak Ketiga

Kalkulator Harga Deliveree

Untuk memulai, Anda dapat menggunakan kalkulator harga Deliveree untuk menentukan harga jasa pengiriman barang terbaik dengan cepat dan mudah. Alat ini dapat ditemukan di situs web mereka. Ini direkomendasikan karena kalkulator harga Deliveree mengumpulkan harga dari puluhan ribu pemasok truk untuk memberi Anda penawaran terbaik di pasar. Kalkulator harga, menurut salah satu perwakilan, diperbarui setiap bulan. Akibatnya, Anda dapat dengan mudah dan cepat mencapai harga terendah dengan sedikit usaha.

Kalkulator ini juga memberi Anda informasi terperinci tentang layanan, apa saja yang disertakan, dan kapan Anda akan tiba. Akibatnya, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang Anda bayar. Saat ini, kami ingin memandu Anda tentang cara menggunakan kalkulator harga Seluruh Truk Deliveree sebagai contoh.

  1. Buka kalkulator harga Deliveree Satu Kendaraan di sini
  2. Isi formulir dengan lokasi penjemputan dan pengantaran Anda
  3. Pilih mobil yang Anda butuhkan dengan mengklik Per Kendaraan
  4. Atau, pilih Per ukuran kargo untuk memasukkan ukuran kargo Anda
  5. Pilih “Dapatkan Harga”

Langkah-langkahnya lugas dan lugas. Jika Anda tidak yakin kendaraan atau truk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, pilih Per ukuran cargo express. Teknologi kami akan menyarankan kendaraan yang paling cocok untuk barang Anda. Selain itu, jika Anda ingin mendistribusikan ke beberapa tempat, Anda dapat menambahkan hingga 23 tujuan lagi.

Cek Harga Pihak Ketiga

Menurut penelitian kami, situs web pemeriksa harga seperti pluginongkoskirim, berdu, dan cektarif menggabungkan harga dari beberapa vendor dan menggabungkannya ke dalam satu platform. Saat Anda perlu membandingkan biaya dari berbagai sumber, situs web pemeriksa harga pihak ketiga ini adalah pilihan yang sangat baik. Akibatnya, Anda tidak perlu pergi ke setiap penyedia dan menghubungi setiap vendor satu per satu. Dengan sedikit usaha, Anda dapat membandingkan harga jasa pengiriman barang terbaik dari beberapa merchant. Berikut adalah beberapa petunjuk sederhana tentang cara menggunakannya:

  1. Masukkan kota awal dan akhir Anda
  2. Masukkan perkiraan berat produk Anda
  3. Pilih Cek Tarif dari menu
  4. Anda dapat membandingkan harga dari beberapa ekspedisi

Langkah-langkahnya mudah dan sederhana untuk diikuti. Kami tidak yakin apakah harga yang ditawarkan terbaru atau resmi karena mereka adalah situs web pemeriksa harga pihak ketiga. Akibatnya, Anda harus sangat berhati-hati saat menggunakan situs web ini dan memeriksa ulang tarifnya.

Baca Juga: Cek Tarif Pengiriman via Cargo Darat Murah

#3 Apa Saja yang Termasuk dalam Penawaran Instan Anda?

Pertimbangkan skenario di mana pelanggan Anda menerima perabot besar dan dipaksa untuk membongkarnya sendiri, tanpa bantuan dari petugas pengiriman. Itu akan menjadi penurunan yang signifikan bagi pelanggan Anda, dan itu akan merugikan bisnis Anda. Karena pentingnya layanan ekstra, Anda harus selalu memikirkan layanan lain apa yang Anda butuhkan selain transportasi barang. Ini dapat mencakup hal-hal seperti bantuan bongkar muat tambahan, pengembalian dokumen, pelacakan, dukungan layanan pelanggan, layanan penjemputan, dan sebagainya. Juga, ingatlah bahwa layanan tersebut mungkin dikenakan biaya tambahan, jadi selalu berusaha untuk berkomunikasi dengan perwakilan penyedia secara transparan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, pemasok sering kali menyembunyikan biaya tambahan untuk membuat penawaran harga asli lebih dapat diterima. Ini adalah saat Anda membahas tarif dan memperoleh transparansi lengkap dengan melihat informasi tercetak atau meminta perwakilan mereka secara vokal. Berikut ini adalah beberapa biaya tambahan umum yang kami sarankan untuk selalu dipertimbangkan:

  • Biaya Asuransi
  • Layanan Pelanggan yang Responsif
  • Memuat dan Membongkar

Deliveree adalah contoh harga yang jelas untuk jasa pengiriman barang terbaik. Ini sebabnya:

Jika Anda menggunakan kalkulator harga mereka untuk memeriksa harga, Anda akan melihat sesuatu seperti ini. Nah, perhatikan bagaimana mereka secara eksplisit menyatakan apa yang termasuk dalam harga jasa pengiriman barang terbaik, serta informasi tentang biaya tol dan parkir di bawah harga. Hal serupa terjadi dengan antarmuka pemesanan aplikasi mereka, di mana rincian harga ditampilkan sebelum Anda menyelesaikan pemesanan.

Baca Selengkapnya: Tarif Herona Express Terdekat & Deliveree (Terupdate)

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa saja cargo express yang direkomendasikan di Indonesia?

Cargo express yang baik adalah yang dapat dijangkau secara luas, relatif lebih murah dibandingkan provider lain, dan memiliki inklusi harga jasa pengiriman barang yang baik. Deliveree, layanan truk berbasis aplikasi, adalah salah satu dari beberapa nama yang memeriksa semua poin. Artikel kami secara eksklusif mengulas layanan mereka dan fitur lain yang ditawarkan penyedia.

Bagaimana cara menemukan jasa pengiriman barang terbaik untuk pemesanan?

Menelusuri hasil pencarian Google, membandingkan harga jasa pengiriman barang masing-masing penyedia, dan memeriksa semua hal penting yang disertakan adalah tiga langkah yang dapat diikuti pelanggan untuk mendapatkan ekspedisi yang paling ideal bagi mereka. Dalam artikel tersebut, tim kami lebih lanjut mendemonstrasikan langkah-langkah ini secara menyeluruh, bersama dengan beberapa ulasan tentang cargo express yang sedang tren. Salah satunya adalah Deliveree.

Mengapa pencantuman harga jasa pengiriman barang penting?

Setiap provider memiliki harga jasa pengiriman barang yang unik dan bervariasi satu sama lain. Beberapa penyedia mungkin menawarkan layanan dari pintu ke pintu dan dukungan pelanggan 24/7 ketika yang lain tidak. Oleh karena itu, penting untuk memeriksa lebih lanjut penyertaan harga Anda untuk memastikan kebutuhan pemesanan khusus Anda tersedia dan untuk menghindari biaya tambahan. Kami akan menunjukkan caranya di artikel ini.