Fetch Robotics Percepat Pertumbuhan Automasi Cerdas

By Cat Dewinta - NSBKdWxpLCAyMDIx

Fetch Robotics Percepat Pertumbuhan Automasi Cerdas

Dengan akuisisi Fetch Robotics, bisnis terkemuka dalam otomatisasi sesuai permintaan, Zebra Technologies akan memasuki pasar robotika gudang. Autonomous Mobile Robots (AMR) dari Fetch digunakan di pusat pemenuhan dan distribusi untuk pengambilan yang dioptimalkan, fasilitas manufaktur untuk pengiriman material yang tepat waktu, dan fasilitas apa pun untuk mengotomatiskan pemindahan material secara manual.

Fetch Robotics Gandeng Zebra Technology

“Dengan merangkul mode baru dalam memberdayakan alur kerja dan membantu pelanggan kami beroperasi lebih efisien di lingkungan yang semakin otomatis dan didukung data, akuisisi Fetch Robotics akan mempercepat visi Enterprise Asset Intelligence dan pertumbuhan dalam otomatisasi industri cerdas,” kata Anders Gustafsson, CEO of Zebra Teknologi.

Fetch Robotics menawarkan Perangkat Lunak Perusahaan berbasis cloud, FetchCore, selain portofolio AMR yang luas. FetchCore adalah platform dasar untuk menerapkan dan mengintegrasikan sepenuhnya berbagai alur kerja otomatis ke dalam operasi manufaktur dan gudang, serta memberikan wawasan unik tentang fasilitas melalui pembelajaran mesin pada data sensor AMR. Tujuan Zebra adalah untuk memberikan solusi robotika canggih kepada pelanggan dengan bisnis padat karya, dan akuisisi yang diusulkan ini akan membantu mereka mencapai tujuan tersebut.

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang dalam Jumlah Besar (Aplikasi Delivery)

Masa Depan Pengembangan Automasi Robotik 

Fokus Zebra pada otomatisasi robotika memadukan layanan Zebra saat ini seperti FulfillmentEdge dan SmartSight dengan kemampuan Fetch Robotics untuk menciptakan solusi alur kerja bagi pekerja manusia. Sebagai hasil dari orkestrasi teknologi dan manusia yang lebih baik, solusi baru akan dibuat yang meningkatkan efisiensi dan ROI yang lebih tinggi.

“Tim Fetch sangat senang bergabung dengan Zebra dan membantu mempercepat adopsi otomatisasi fleksibel menggunakan AMR dan platform robotika berbasis cloud kami. CEO Fetch Robotics Melonee Wise mengatakan, “Kami memiliki personel yang tepat dengan teknologi yang tepat untuk menciptakan solusi ujung ke ujung yang memecahkan masalah konsumen yang sebenarnya.” “Dengan membantu pelanggan dalam mengoptimalkan dan mengatur aktivitas pemenuhan, distribusi, dan produksi mereka secara dinamis, kami dapat membantu mereka tetap terdepan dalam peningkatan permintaan, mengurangi waktu pengiriman, dan mengelola kumpulan tenaga kerja yang semakin berkurang.”

Baca juga: Freight Forwarder & Cargo Logistik Transport (Top 3)

Suntikan Dana Hingga Ratusan Juta Dolar

Bill Burns, Chief Product & Solutions Officer di Zebra Technologies, menyatakan, “Tujuan kami adalah memberi robot dan manusia kesempatan untuk melakukan pekerjaan terbaik mereka.” “Kami berharap akuisisi ini menjadi yang pertama dari serangkaian terobosan yang mewakili dedikasi kami untuk mengembangkan solusi yang membantu pelanggan kami meningkatkan operasi mereka melalui robotika,” kata perusahaan.

Zebra mengharapkan untuk membayar tunai untuk harga pembelian US$290 juta – untuk 95 persen perusahaan yang belum dimilikinya. Akuisisi ini diharapkan terjadi pada kuartal ketiga tahun 2021, tergantung pada kondisi penutupan yang biasa, termasuk persetujuan regulator.

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang Logistik: Pilihan Editor