Your browser does not support JavaScript!

Diskon Pengiriman 20% Diberikan JNE Trucking untuk Rute Bali dan Mataram ke Kalimantan

Penulis Steven Widjojo - Diperbarui pada April 28, 2020

Diskon Pengiriman 20% Diberikan JNE Trucking untuk Rute Bali dan Mataram ke Kalimantan

Setelah memperkenalkan program diskon 50 persen untuk biaya pengiriman APD (Alat Pelindung Diri), JNE kini menawarkan diskon 20 persen untuk layanan JNE Trucking (JTR), khusus untuk pengiriman dari Jawa Timur, Bali, dan Mataram. ke seluruh wilayah di Kalimantan. Diskon ini hanya berlaku untuk pengiriman yang datang dari tiga lokasi tersebut. Program ini berlangsung selama total satu bulan, dimulai pada 18 April 2020 dan berakhir pada 17 Mei 2020.

Diskon hanya berlaku untuk biaya pengiriman dan tidak termasuk harga asuransi, kemasan kayu, atau biaya lain yang terkait dengan pengiriman. Diskon juga tidak berlaku untuk pengiriman sepeda motor karena pengiriman tersebut memerlukan perlakuan khusus. Konsumen di Jawa Timur, Bali, dan Mataram bisa datang langsung atau menghubungi jaringan JNE terlengkap di daerah untuk memanfaatkan program diskon ongkos kirim JTR. Berat paket minimal 15 kg, dan pelanggan di wilayah tersebut memiliki pilihan untuk datang langsung atau menghubungi jaringan JNE.

Baca juga: JNE Trucking vs Deliveree: Menandingkan Raja Ekspedisi

Program Diskon JNE Trucking Dalam Rangka Ramadhan dan Idul Fitri 

“Program ini kami luncurkan bertepatan dengan puncak musim Ramadhan dan Idul Fitri dimana kebutuhan masyarakat akan bersalin akan meningkat karena tidak bisa pulang karena kondisi pandemi saat ini,” kata Dian Afrizal, Kepala Daerah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. “Program ini kami luncurkan bertepatan dengan puncak musim Ramadhan dan Idul Fitri.”

Hingga saat ini, JTR telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan setia JNE yang mengirimkan paket dalam jumlah besar atau besar dengan berat minimal 10 kilogram. Karena harganya yang terjangkau dan tidak terikat oleh undang-undang penerbangan, JTR dapat mengirimkan berbagai macam produk, termasuk cairan dan barang-barang lain yang dilarang untuk dimasukkan ke dalam kargo maskapai.

Eri Palgunadi, Vice President Marketing JNE, mengatakan perusahaan menawarkan solusi kepada masyarakat, khususnya untuk pengiriman barang dalam jumlah besar ke Kalimantan. Meski ada beberapa daerah yang aksesnya dibatasi karena kebijakan pemerintah setempat, JNE tetap berupaya memaksimalkan pengiriman dengan menerapkan berbagai strategi distribusi sesuai regulasi yang berlaku. Ini memastikan bahwa semua paket dapat dikirimkan ke individu yang memintanya.

Baca juga: Kirim APD Dapat Diskon 50% dengan Menggunakan JNE Trucking

Kegiatan CSR JNE Trucking dalam Berkontribusi Melawan Pandemi

Selain itu, Eri menyatakan dalam rangka memerangi pandemi COVID-19, JNE terus menjalin kerjasama dengan pihak lain selain melakukan kegiatan secara mandiri. “Epidemi ini tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat, tetapi juga perekonomian. Oleh karena itu, JNE berupaya untuk terus berkontribusi dalam kegiatan CSR seperti membantu pengiriman alat pelindung diri (APD), serta program-program yang membuat memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pengiriman paketnya, seperti diskon ongkos kirim ini, sehingga rantai pasok yang mendukung perekonomian dapat terus berjalan dengan lancar,” pungkasnya. JNE juga menawarkan program yang memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan pengiriman paketnya, seperti diskon ongkos kirim ini.

Baca juga: Jangkauan Antar-Pulau JNE Trucking Bantu Istri Nelayan Hasilkan Produk Olahan Limbah