Your browser does not support JavaScript!

Kirim APD Dapat Diskon 50% dengan Menggunakan JNE Trucking

Penulis Steven Widjojo - Diperbarui pada April 16, 2020

Kirim APD Dapat Diskon 50% dengan Menggunakan JNE Trucking

Menggunakan jasa JNE Trucking (JTR) untuk pengiriman alat pelindung diri (APD) mendapatkan potongan harga lima puluh persen dari harga normal dari JNE sebagai kontribusi dalam memerangi penyebaran virus Covid-19. Diskon ini disediakan oleh JNE, khususnya layanan JNE Trucking.

Baca juga: JNE Trucking vs Deliveree: Menandingkan Raja Ekspedisi

Inisiatif ini berlaku mulai 10 April hingga 30 April 2020, dan berlaku untuk pengiriman minimal 20 kilogram yang memiliki rute pengiriman baik dalam kota maupun antar kota di pulau Jawa, Sumatera, dan Bali di Indonesia.

Dedikasi dan Komitmen JNE untuk Klien

Eri Palgunadi, VP Marketing JNE, mengatakan, “JNE berkomitmen untuk terus melayani klien dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat meski di tengah pandemi virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia. Besar harapan kami bahwa banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh layanan JTR akan memudahkan masyarakat umum untuk mengirim berbagai macam paket, terutama mengingat perang melawan COVID-19 yang sedang berlangsung.”

Cakupan JTR telah diperluas seiring dengan perkembangan program ini. Saat pertama kali beroperasi, JTR hanya mampu menjangkau kota-kota besar di pulau Sumatera, Jawa, dan Bali di Indonesia. Area cakupan diperluas pada 1 April 2020, dan sekarang mencakup semua lokasi di ketiga pulau.

Hingga saat ini, JTR telah mampu memenuhi kebutuhan klien berdedikasi JNE yang mengirimkan paket dalam volume besar dengan berat masing-masing minimal 10 kilogram.

Karena harganya yang terjangkau dan tidak terikat oleh undang-undang penerbangan, JTR mampu mengirimkan berbagai macam barang yang tidak dapat dimasukkan ke dalam kargo pesawat, seperti cairan dan barang-barang lainnya.

Baca juga: Jangkauan Antar-Pulau JNE Trucking Bantu Istri Nelayan Hasilkan Produk Olahan Limbah

Kontribusi JNE Trucking dalam Pencegahan COVID-19

JNE terus berkontribusi dengan kemampuan terbaiknya dalam upaya pencegahan virus corona yang berkesinambungan. Hingga 30 April 2020, pelanggan yang memesan masker akan mendapatkan potongan harga khusus untuk ongkos kirim sebesar lima puluh persen hingga program berakhir.

Selain itu, JNE membantu penyaluran bantuan barang secara gratis, antara lain pengiriman Alat Pelindung Diri (APD) produksi Anne Avanti dan 10.000 masker hasil penggalangan Adib Hidayat untuk digunakan di rumah sakit dan ruang gawat darurat yang berada di seluruh Indonesia, selain itu juga bantuan lainnya. kolaborasi.

Eri mencatat, operasional terkait pengiriman paket menjadi salah satu tumpuan yang menjaga perekonomian saat ini yang sedang dalam kondisi tidak stabil akibat penyebaran virus corona.

Sebagai penutup, beliau menyampaikan bahwa “walaupun saat ini banyak kebijakan penutupan atau pembatasan di berbagai daerah, JNE tetap buka melayani dan mengirim paket ke seluruh pelanggan dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.” “Karena ini amanah yang harus dipenuhi,” jelasnya, “JNE akan tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19.”

Baca juga: Bukalapak Memilih JNE Trucking Sebagai Opsi Pengiriman untuk Tingkatkan Daya Saing