Your browser does not support JavaScript!

Cek Tarif Pos Indonesia, Pengiriman ID Express & Deliveree

By Cat Dewinta - September 25, 2021

 

Cek Tarif Pos Indonesia Pengiriman ID Express Pengiriman ID Express, Deliveree, dan Pos Indonesia menawarkan layanan yang terkenal untuk muatan atau kargo besar dan besar dengan harga terjangkau. Dalam ulasan ini, kami akan menampilkan manfaat layanan yang termasuk dalam tarif Pos Indonesia Paket Jumbo Ekonomi, Muat Sebagian Deliveree, dan iDtrucks ID Express. Pelajari lebih lanjut tentang inklusi harga layanan pengiriman besar khusus ini dari pengamatan Logisticsbid Editor kami di cek tarif pos Indonesia, Deliveree, dan ID Express di bawah ini!

Baca juga: Cek Tarif Lion Parcel, RPX Logistic, Pos Pengiriman & Deliveree

Tarif Pos Indonesia, Delivere, dan ID Express untuk Muatan Besar dan Berat

Di bawah ini kami akan menunjukkan kepada Anda gambaran umum dari masing-masing dari tiga harga penyedia untuk dua rute populer: Jakarta-Bogor dan Jakarta Tangerang untuk beban 10kg. Kedua rute populer ini kendati memiliki jarak yang berbeda, untuk layanan next day, tarif Pos Indonesia, Deliveree, dan ID Express memiliki harga yang tetap.

KategoriHarga
DelivereeRp 75.000
ID ExpressRp 180.000
Pos IndonesiaRp 180.000

Baca juga: Jasa Angkut Terdekat: Bisnis Logistik {Rekomendasi}

Kenali Layanan Khusus Mereka untuk Pengiriman Besar dan Berat

Untuk pengiriman besar dengan ETA yang cepat, Anda memiliki tiga alternatif untuk dipilih di antara tiga penyedia layanan. Pada bagian ini, kita akan membahas layanan Next day Deliveree, ID Express, dan Pos Indonesia.

1. Layanan Muat Sebagian Deliveree

Deliveree menyediakan layanan pengiriman hari berikutnya untuk pengiriman skala besar. Seperti yang terlihat pada tabel perbandingan harga. Untuk pengiriman dalam radius 30 km dari pusat kota dan berat 10–30 kg, batas bawah pengiriman Partial Loading Service ini adalah Rp75.000. Kami juga menemukan bahwa karena harga yang murah, Anda mungkin mendapatkan barang Anda dikirim keesokan harinya setelah mengambilnya sehari sebelumnya.

Deliveree tidak biasa karena seluruh proses pemesanan dilakukan secara online menggunakan aplikasi, dari awal hingga akhir. Anda dapat melakukan pemesanan secara online, menjadwalkan pengiriman barang atau pengambilan produk, dan melacak kiriman Anda menggunakan GPS dan peta. Hal lain yang perlu diingat saat menggunakan aplikasi untuk melakukan pemesanan adalah Anda akan bertanggung jawab atas proses pengemasan dan pengemasan Anda sendiri, termasuk pelabelan yang benar dan dapat dibaca.

2. Layanan Next Day ID Express 

Produk Anda akan tiba keesokan harinya setelah Anda melakukan pemesanan dengan layanan ID Express Next Day. Layanan ini tersedia untuk jarak yang relatif pendek antar kota dengan biaya yang relatif rendah; cek ongkos kirim ID Express melalui aplikasi mobile untuk lebih jelasnya. Orang yang menginginkan pengiriman cepat dan pemesanan yang tidak rumit mungkin menganggap ID Express Next Day sebagai alternatif yang cocok.

Jika Anda ingin menggunakan layanan cek tarif ID Express Next Day untuk pengiriman eCommerce, layanan ID Express telah terintegrasi dengan sejumlah platform eCommerce terkenal, sangat menyederhanakan proses pemesanan layanan ID Express Next Day dan mempercepat pengiriman ke Anda. rumah.

3. Layanan Pos Indonesia Next Day

Pos Indonesia, sebagai salah satu penyedia layanan pengiriman terkemuka di Indonesia, menawarkan pengiriman hari berikutnya yang dapat diandalkan. Anda cukup melakukan pemesanan ke agen Pos Indonesia atau kantor cabang terdekat. Sangat mudah jika Anda membeli dari situs eCommerce karena layanan kargo Pos Indonesia tersedia sebagai opsi pengiriman di sejumlah situs eCommerce terkenal. Ini akan membuat pengiriman barang Anda jauh lebih mudah. Kini, jika Anda ingin cek tarif Pos Indonesia, telah tersedia di laman resminya, caranya juga sangat mudah.

Secara umum, Anda memerlukan alamat asal dan tujuan, serta berat dan dimensi barang Anda. Kami mengusulkan dua metode untuk mengonfirmasi tarif pengiriman untuk ID Express, Deliveree, dan Pos Indonesia. Metode pertama adalah dengan menggunakan kalkulator harga, yang dapat ditemukan di situs web masing-masing penyedia layanan. Alternatif kedua adalah mengunduh aplikasi seluler untuk pemeriksaan prangko yang lebih akurat, yang sangat berguna untuk Deliveree dan ID Express. Dalam dua teknik ini, memeriksa harga pengiriman sangat sederhana. Maka Anda akan mendapatkan biaya pengiriman yang paling sesuai. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi dukungan pelanggan 24 jam Deliveree, ID Express, atau Pos Indonesia.

Baca juga: Cek Tarif Lalamove Indonesia & Deliveree

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Dimana saya bisa cek tarif pos indonesia, ID Express, dan Deliveree untuk jasa pengiriman muatan besar?

Anda bisa mengecek harga tarif Pos Indonesia, ID Express, dan Deliveree melalui kalkulator harga website atau aplikasi mobile mereka. Keduanya sangat sederhana dan mudah digunakan, yang harus Anda lakukan hanyalah memasukkan alamat pengiriman dan memuat detail dimensi. Cari tahu manfaat apa yang termasuk dalam harga mereka di artikel kami.

Apa yang membuat tarif Pos Indonesia, ID Express, dan Deliveree sangat baik untuk pengiriman besar?

Deliveree adalah penyedia layanan terkenal yang mengkhususkan diri dalam pengiriman besar dan besar, sementara ID Express dan Pos Indonesia sama-sama memiliki layanan pengiriman khusus untuk barang besar dan besar. Masing-masing layanan mereka menawarkan harga yang terjangkau dengan manfaat tambahan mulai dari penjemputan langsung hingga layanan bongkar muat. Cari tahu lebih lanjut tentang detail layanan mereka di artikel kami!

Seberapa cepat pengiriman id express, Deliveree, dan Pos Indonesia untuk pengiriman besar?

Umumnya, pengiriman besar ini akan memakan waktu 2-3 hari untuk sampai di lokasi yang Anda inginkan. Namun beberapa layanan seperti yang ditawarkan oleh Deliveree bisa memakan waktu 1-2 hari untuk rute dalam kota. Menyenangkan bukan? Dalam artikel kami, kami akan melihat lebih dalam layanan apa yang ditawarkan serta seberapa cepat ETA mereka, terutama untuk pengiriman besar dan besar.

Artikel Terkait