Cek Tarif Lalamove Indonesia & Deliveree (2021)

By Editor Logisticsbid - MzEgTWFyZXQsIDIwMjE=

Cek Tarif Lalamove Indonesia

Revolusi teknologi secara signifikan mengubah industri logistik menjadi lebih berpusat pada pelanggan dan menerapkan transparansi harga. Lalamove dan Deliveree adalah pilihan yang diminati ketika berbicara tentang logistik dengan harga yang transparan dan murah. Mengetahui tarif Deliveree dan tarif Lalamove akan memungkinkan Anda menemukan penyedia layanan ekspedisi yang tepat yang didukung oleh teknologi. Tim editorial kami telah melakukan penelitian tentang cek tarif Lalamove dan Deliveree dan kalian akan kami sajikan ulasan harga yang komprehensif.

-Dudek Muljana, Editor Logisticsbid logisticsbid-icon

Bagaimana Simulasi Harganya

Ini adalah bagian terpenting dari pembahasan kita yaitu tentang simulasi harga. Kedua perusahaan tersebut memberikan harga murah untuk layanan logistik terbaik. Tim kami memberi Anda informasi detail tentang simulasi harga untuk memberikan opsi tergantung pada kebutuhan pengiriman Anda. Tim kami mendemonstrasikan harga mereka dengan memilih Jakarta-Bogor (63km). Lihat detail ringkasan dari tarif Deliveree dan tarif Lalamove di bawah ini.

 

Berat BarangDelivereeLalamove
20kgRp. 347 ribu (mobil)Rp. 156 ribu (motor) 🥇
150kgRp. 347 ribu (mobil)Rp. 287 ribu (mobil) 🥇
500kgRp. 397 ribu (van) 🥇Rp. 419 ribu (van)
800kgRp. 486 ribu (pickup box) 🥇Rp. 521 ribu (pickup box)
1000kgRp. 721 ribu (engkel) 🥇Rp. 728 ribu (engkel)

 

Sekali lagi, pilihan layanan logistik terbaik sangat bergantung pada kebutuhan pengiriman Anda. Misalnya jika Anda melihat tabel di atas, terlihat bahwa dari barang dengan berat antara 20kg-150kg, Lalamove Indonesia memiliki harga yang lebih murah karena memiliki ekspedisi sepeda motor yang menjadi pilihan terbaik saat Anda ingin mengirimkan barang kecil. Di sisi lain, Deliveree menawarkan harga yang jauh lebih murah untuk barang yang lebih besar karena fokus layanan Deliveree adalah truk. Sekarang, Anda sudah tahu penyedia logistik mana yang memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Siapa Deliveree dan Lalamove Indonesia

Deliveree dan Lalamove Indonesia adalah perusahaan logistik yang kami sangat rekomendasikan untuk Anda gunakan untuk pemesanan dan pengiriman bisnis Anda. Anda pasti bertanya-tanya kenapa kami merekomendasikan dua perusahaan logistik ini, bukan? Sekarang, kita akan membahas lebih lanjut tentang Lalamove dan Deliveree.

 

DelivereeLalamove
Penetapan hargaMengukur jenis dan rute kendaraanMengukur jenis dan rute kendaraan
Area PelayananJawa dan sebagian SumateraHanya Jabodetabek
Jenis KendaraanMobil, van, pickup, box kecil, CDE, CDD, tronton, dan wingboxMotor, mobil, van, pickup kecil, boks kecil, dan engkel
Dukungan PelangganPusat panggilan, saluran atau email 24/707.00-22.00 live chat dan call center
Platform AplikasiAndroid, iOS, dan desktopAndroid, iOS, dan desktop

 

Seperti yang Anda ketahui, pelanggan logistik semakin lelah dan frustrasi dengan pemesanan manual dan menemukan metode penetapan harga yang transparan. Saat ini, Deliveree dan Lalamove adalah jawaban untuk masalah tersebut. Deliveree dan Lalamove sebenarnya memiliki model sistem bisnis yang sama yang melayani pemesanan FTL layanan penuh. Mereka juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan dengan satu sentuhan tombol yang sangat membantu dalam memberikan kenyamanan sambil memanfaatkan teknologi. Pemesanan kedua pemain logistik ini dapat diakses melalui desktop atau melalui aplikasi mobile di aplikasi android atau iOS.

Meski sangat mirip, kedua perusahaan tersebut memiliki keahlian khusus untuk memberikan pengalaman ekspedisi terbaik sesuai kebutuhan bisnis Anda. Inilah puncak dari layanan mereka. Pertama, jika Anda ingin melakukan pemesanan yang tersedia dari seluruh Jawa hingga seluruh Indonesia seperti: Bandung, Jawa, Bali, Lombok, dan banyak lainnya, Deliveree dapat menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan pemesanan Anda. Sedangkan, jika Anda ingin mengirim barang hanya dalam wilayah Jabodetabek dan ingin barang Anda tiba dengan cepat, Anda dapat memilih Lalamove karena mereka memiliki ekspedisi sepeda motor yang sangat bagus untuk sistem pengiriman yang sangat cepat dan mereka memfokuskan bisnisnya di Jabodetabek saja. Kedua, Deliveree menyediakan variasi truk yang lebih kuat mulai dari box kecil hingga wingbox tronton. Di sisi lain, Lalamove cukup fleksibel dalam sistem pengirimannya sehingga menyediakan jenis kendaraan mulai dari sepeda motor hingga engkel truk.

Baca Lebih Lanjut: Pengiriman Cargo Murah – Jasa Ekspedisi Truck 2021

Bagaimana Cek Tarif Lalamove dan Deliveree

Hal terpenting dalam industri logistik saat ini adalah penetapan harga yang transparan di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi detail harga pengiriman dari penyedia sebelum melakukan pemesanan. Selain memungkinkan pelanggan untuk mendemonstrasikan pemesanan mereka, ini juga membantu pelanggan untuk lebih mengetahui tentang kualitas dan layanan yang mereka beli. Jadi, mari kita bicara tentang bagaimana kita bisa cek tarif Deliveree dan cek tarif Lalamove.

 

Periksa Metode HargaDelivereeLalamove
Kalkulator Web
Aplikasi
Pelayanan Pelanggan
(24/7)

(07.00-22.00)

 

Tim kami menemukan bahwa kedua perusahaan memiliki metode yang sama untuk cek tarif Lalamove dan Deliveree. Cara termudah untuk memeriksa harga adalah melalui kalkulator web mereka. Berikut ini langkah-langkah cara cek tarif Deliveree dan cek tarif Lalamove.

Deliveree

Pengecekan harga di Deliveree bisa dilakukan melalui desktop dan seluler. Situs web Deliveree sangat cepat dan instruksinya mudah diikuti.

1. Buka situs web Deliveree di https://www.deliveree.com/id/

2. Pilih negara Anda

3. Klik “Ekspedisi”

4. Masukkan alamat persis pengambilan Anda

5. Masukkan alamat tujuan Anda

6. Pilih jenis kendaraan atau ukuran kargo Anda sesuai kebutuhan

7. Klik “Dapatkan Harga”.

Baca Lebih Lanjut: Cek Ongkos Kirim Ekspedisi Murah (Perusahaan Cargo 2021)

Lalamove

Cek tarif Lalamove dapat dilakukan melalui desktop dan seluler. Untuk memeriksa harga, Anda diharuskan masuk melalui Facebook, Google, atau membuat akun baru. Berikut beberapa langkah mudah untuk cek tarif Lalamove:

1. Kunjungi website Lalamove Indonesia di https://www.lalamove.com/id/

2. Masuk ke akun Anda

3. Pilih jenis kendaraan Anda dengan mengklik ikon kendaraan

4. Masukkan alamat penjemputan dan tujuan Anda dengan tepat

5. Harga akan muncul di bagian bawah layar Anda

Kesimpulan

Baik Deliveree dan Lalamove Indonesia hadir untuk menyelesaikan masalah di industri logistik tradisional melalui inovasi teknologi logistik digital. Tim editorial kami menyimpulkan bahwa Deliveree akan menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mengirimkan barang dalam jumlah besar dari Jabodetabek ke seluruh pulau di Indonesia. Di sisi lain, Lalamove akan lebih disukai jika Anda ingin mengirim barang kecil di wilayah Jabodetabek saja.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Layanan apa saja yang Deliveree dan Lalamove sediakan?

Deliveree memberi Anda layanan angkutan truk berdedikasi tinggi dengan harga terjangkau. Mereka memiliki 11 jenis truk komersial yang dapat Anda akses 24/7. Anda akan mengalami sistem FTL di mana Anda dapat menggunakan setiap sudut truk hanya untuk kargo Anda saja. Layanan tambahan seperti extra helper, asuransi, cash on delivery, dan banyak lagi akan membantu Anda dalam mendistribusikan barang Anda. Di sisi lain, Lalamove Indonesia menyediakan fitur door to door dimana pengemudi akan mengantarkan barang Anda ke depan pintu Anda. Fitur-fiturnya meliputi sepeda motor, MPV, van, pickup, dan engkel. Dengan demikian, Anda dapat mengirimkan hampir semua jenis kendaraan seperti: sepeda motor, mobil, van, pickup, dan engkel.

2. Apa saja yang perlu diperhatikan selain Deliveree tarif murah dan Tarif Lalamove?

Harga murah memang sangat subjektif, namun ada aspek lain yang perlu diperhatikan saat melakukan pemesanan. Tim kami menyimpulkan bahwa: kecepatan, layanan standar, dan transparansi juga penting untuk dipertimbangkan. Layanan Deliveree dan Lalamove mencakup kecepatan, standar layanan, transparansi, dan juga harga yang murah. Periksa di situs web mereka untuk informasi lebih lanjut.

3. Apa itu Deliveree dan Lalamove Indonesia?

Deliveree adalah perusahaan yang menawarkan pasar logistik layanan penuh premium yang dibantu oleh teknologi aplikasi web dan seluler yang canggih. Ini memungkinkan pelanggan untuk memesan dan mengelola transportasi barang, barang, dan kargo mereka. Deliveree menyediakan layanan logistik di seluruh pulau Jawa hingga ke seluruh bagian pulau Indonesia. Sementara. Lalamove Indonesia adalah perusahaan teknologi Asia yang menghubungkan pengguna dengan pengemudi pengiriman melalui aplikasi seluler dan web untuk menyediakan layanan pengiriman on-demand, same-day, dan advance order. Perusahaan ini menghubungkan lebih dari 7 juta pengguna dengan lebih dari 700.000 pengemudi pengiriman di kota-kota di Asia dan Amerika Latin. Hong Kong, Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Cebu, Bangkok, Pattaya, Kota Ho Chi Minh, Hanoi, Jakarta, Pune, Delhi, Chennai, Mumbai, Hyderabad, Ahmedabad, Bengaluru, So Paulo, Rio de Janeiro, dan Meksiko Kota.