Your browser does not support JavaScript!

5 Aplikasi Cari Muatan Truk Colt Diesel (Terandal 2022)

By Cat Dewinta - 15 Des, 2022

Aplikasi Cari Muatan Truk Colt Diesel

Kami mengurutkan, mengulas, dan memberikan kiat-kiat jitu dalam menggunakan 5 aplikasi cari muatan truk Colt Diesel paling andal dengan muatan harian yang selalu tinggi. Baca lebih lanjut jika Anda ingin cari muatan truk CDE, CDD, dan CDD long maupun untuk Fuso atau Tronton.

Adapun 5 aplikasi cari muatan truk Colt Diesel dengan muatan harian yang paling dapat diandalkan adalah:

1. Deliveree
2. Ritase
3. Angkut
4. Kargo Technologies
5. Lalamove

#1 Aplikasi Driver Deliveree

Nama AplikasiDeliveree Driver
Rating Aplikasi4,7⭐ (PlayStore)
Area LayananSemua Jawa dan Sebagian Sumatra
Kendaraan yang DiterimaTronton
Fuso
Colt Diesel Double Long (CDD Long)
Colt Diesel Double Engkel (CDD)
Colt Diesel Engkel (CDE)
Mobil Box
Mobil Pickup
Van
Mobil Ekonomi

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Deliveree

Deliveree adalah salah satu aplikasi cari muatan truk yang paling terkemuka dalam hal sumber muatan, didukung oleh jutaan pelanggan dan bisnis aktif di seluruh Jawa dan Sumatera. Deliveree menerima ribuan muatan harian, dan 30% untuk truk Colt Diesel (CDE, CDD, dan CDD Long). Oleh karena itu, aplikasi pengemudi Deliveree dibuat secara lugas sehingga pada saat Anda mencari muatan truk, Anda dapat meninjau dan memprioritaskan tugas pemesanan yang masuk dengan mudah. Lihat langkah-demi-langkah mudah di bawah ini tentang bagaimana Anda menggunakan aplikasi untuk mendapatkan beban harian.

1. Layar Permintaan Aplikasi Pengemudi

Setelah berhasil masuk, Anda akan melihat layar “Permintaan” pertama. Di sinilah Anda akan bisa melihat semua pemesanan yang masuk. Dan setiap pemesanan akan menampilkan detail tentang lokasi penjemputan dan pengantaran, jenis jadwal, tanggal, dll. Penting untuk meninjaunya sebelum memutuskan untuk mengambilnya.

2. Fitur Pemesanan Prioritas

Pada layar “Permintaan”, Anda akan menemukan tombol “Pemesanan Prioritas” di kiri bawah. Tujuan utama dari fitur ini adalah untuk memberi tahu aplikasi tentang kriteria pemesanan yang Anda prioritaskan. Kriteria yang dapat Anda tetapkan di bawah ini:

  • Tipe Jadwal Pemesanan: tampilan pertama yang akan Anda lihat adalah “Pengaturan Permintaan Baru” dimana Anda memilih tipe jadwal:
    • Secepatnya: dalam waktu 2-4 jam.
    • Terjadwal: hingga 30 hari kedepan.
    • Seharian: pemesanan berdurasi 8-10 jam.
  • Filter “Arah Balik:
    Anda dapat menggunakan fungsi ini untuk mendapatkan pemesanan backhaul atau pemesanan rute mana yang memiliki titik pengantaran terakhir yang paling dekat dengan lokasi asal Anda. Pemesanan backhaul kemudian akan ditampilkan di bagian atas layar permintaan Anda dengan simbol teropong.
  • Prioritas Lokasi Penjemputan dan Pengiriman:
    Anda dapat menetapkan pemesanan prioritas Anda berdasarkan area penjemputan dan/atau pengantaran yang Anda inginkan. Anda juga dapat memasukkan hanya lokasi penjemputan atau lokasi penjemputan dan pengantaran untuk menerima pemesanan dalam jarak 4 kilometer.

3. Meninjau & Menerima Tugas Pemesanan Masuk

Setelah Anda melihat permintaan pemesanan yang sesuai dengan kriteria pemesanan prioritas Anda, kami sarankan Anda meninjau setiap permintaan dengan cermat sebelum menekan tombol konfirmasi, mungkin ada beberapa layanan atau catatan tambahan khusus dari pelanggan untuk memandu Anda dalam menyelesaikan pemesanan.

4. Menyelesaikan Tugas Pemesanan

Saat menyelesaikan permintaan pemesanan, aplikasi akan memandu Anda melalui setiap proses. Ini juga akan memerlukan dokumentasi seperti foto saat Anda memuat atau membongkar, tanda tangan digital penerima, dll.

Tips Mendapatkan Pemesanan Lebih Banyak

Sebagai aplikasi pemuatan truk colt diesel yang baik, aplikasi pengemudi Deliveree memiliki beberapa tip dan metode berguna untuk mendukung Anda dalam mendapatkan lebih banyak tugas pemesanan dan menjaga truk Anda tetap penuh selama jam kerja Anda. Lihat di bawah:

1. Ketahui Cara Memprioritaskan & Menjadwalkan Pemesanan.

Rute dan jadwal terbaik dapat ditemukan saat Anda menggunakan fitur Pemesanan Prioritas pada saat permintaan tinggi; ini bekerja sangat baik untuk pemesanan jarak jauh karena Anda dapat menggunakan filter backhaul untuk mendapatkan perjalanan pulang. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menerima beberapa pemesanan yang tidak berbenturan satu sama lain. Oleh karena itu, Anda juga dapat mengatur pemesanan prioritas untuk membantu Anda menjadwalkan sebelumnya.

2. Dapatkan Beberapa Sertifikasi Pengemudi.

Bisnis & korporat merupakan mayoritas permintaan muatan Deliveree, dan mereka sering kali membutuhkan pengemudi yang memenuhi syarat untuk menyelesaikan pemesanan khusus mereka. Perhatikan saluran bantuan pengemudi. Terkadang mereka berbagi ketika ada kelas sertifikasi terbuka. Anda mungkin dapat mendaftar dan mendapatkan kualifikasi tambahan seperti kesehatan dan keselamatan kerja, barang berbahaya, peralatan keselamatan, dan banyak lagi. Ini membuka lebih banyak peluang bagi Anda untuk mengambil pemesanan dengan kualifikasi yang diperlukan.

3. Jadilah Pengemudi Favorit Banyak Pelanggan.

Ketika Anda dapat menyelesaikan pemesanan dengan mengikuti standar layanan Deliveree, seperti tepat waktu, berkomunikasi secara profesional, menyelesaikan pemesanan sesuai panduan dan protokol, dan bersikap ramah. Anda mungkin akan disukai oleh pelanggan, dan mereka menempatkan Anda di daftar pengemudi favorit mereka. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima lebih banyak pemesanan mereka di masa depan sebelum pengemudi lain.

Cara Menjadi Driver Deliveree

Anda harus menyelesaikan proses pendaftaran untuk mengakses muatan pelanggan Deliveree. Opsi pendaftaran online (melalui aplikasi) dan offline (dari fasilitas pelatihan pengemudi Deliveree) tersedia untuk pengemudi dan vendor truk. Mereka memiliki fasilitas pelatihan di banyak kota besar di Jawa, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan banyak lagi.

Dokumen yang dibutuhkan

  • KTP
  • SIM
  • KIR & STNK
  • KK

Pendaftaran Online (Melalui Aplikasi Pengemudi)

  1. Instal aplikasi Deliveree Driver di Playstore
  2. Isi formulir pendaftaran dan unggah semua dokumen yang diperlukan.
  3. Selesaikan proses pelatihan
  4. Bayar deposit dan tunggu 1-2 hari untuk diaktifkan

Pendaftaran di Tempat (Mengunjungi pusat pelatihan Deliveree)

  1. Dapatkan informasi tentang lokasi pelatihan terdekat.
  2. Bawa semua dokumen yang dibutuhkan dan kendaraan Anda.
  3. Selesaikan proses pelatihan
  4. Dapatkan diverifikasi dan diaktifkan di situs.

#2 Aplikasi Driver Ritase

Nama AplikasiRitase Driver
Rating Aplikasi4,3⭐ (PlayStore)
Area LayananArea Penjemputan: Jabodetabek
Area Tujuan: Jawa & Bali
Kendaraan yang DiterimaCDD Long
Colt Diesel Double Engkel (CDD)
Colt Diesel Engkel (CDE)
Mobil Pickup
Van

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Ritase

Aplikasi cari muatan truk Colt Diesel Ritase tersedia untuk pengemudi individu dan pengemudi yang merupakan anggota dari vendor truk (Transporter). Anda akan memiliki akses setelah berhasil mendaftar sebagai Driver Ritase dan masuk ke akun Anda. Di Ritase, permintaan pemesanan masuk adalah yang secara khusus diberikan kepada Anda oleh sistem Ritase atau admin Transporter Anda jika Anda adalah anggota Transporter.

Menggunakan aplikasi Ritase Driver cukup sederhana. Lihat instruksi kami yang diringkas di bawah ini.

  1. Masuk ke aplikasi Driver Ritase Anda dan buka halaman “Tugas”. Ini adalah tempat utama di mana Anda akan mendapatkan tugas pemesanan Anda.
  2. Setiap kali ada tugas baru datang. Anda dapat meninjau detail tentang lokasi penjemputan dan pengantaran, jumlah pembayaran, dan jadwal.
  3. Saat Anda siap untuk mengambil tugas pemesanan, Anda dapat menggeser tombol untuk menunjukkan bahwa Anda sedang dalam perjalanan ke lokasi penjemputan.
  4. Ikuti petunjuk proses pemesanan lainnya, bongkar muat, dan langkah-langkah lain yang diperlukan hingga proses pemesanan selesai.

Tips Mendapatkan Pemesanan Lebih Banyak

Jika Anda seorang pengemudi individu, aplikasi Ritase Driver mungkin tidak memiliki banyak fitur tambahan berguna yang dapat Anda gunakan untuk menambah jumlah tugas pemesanan Anda. Salah satu cara untuk meningkatkan tugas pemesanan Anda adalah dengan bergabung dengan Transporter. Admin pengangkut dapat mengakses Ritase TMS Lite (aplikasi seluler) atau web TMS, tempat Anda dapat mengajukan penawaran. Proses penawaran memungkinkan pengangkut dan pelanggan untuk saling menentukan harga yang sesuai. Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk memproses penawaran melalui aplikasi TMS Lite.

Penawaran Elektronik Ritase TMS Lite:

  1. Login ke TMS Lite, lalu klik Confirm Trip dan masuk ke Menu Bidding, Anda bisa mengikuti bidding yang tersedia. Jangan lupa untuk membaca Ketentuan Pengiriman, lalu klik kirim penawaran.
  2. Isi harga yang ingin Anda tawarkan, dan pilih driver dan kendaraan yang sudah terdaftar
  3. Klik Kirim Penawaran dan Konfirmasikan harga penawaran

Cara Menjadi Driver Ritase

Proses pendaftaran pengemudi untuk pengemudi individu atau pengemudi transporter serupa. Satu-satunya perbedaan adalah jenis formulir pendaftaran. Untuk pengemudi pengangkut, Anda harus mengisi formulir dengan bidang tambahan untuk menunjukkan pengangkut mana yang bekerja dengan Anda. Selebihnya adalah sebagai berikut:

Dokumen yang Diperlukan:

  • KTP
  • NPWP
  • SIM
  • STNK

Proses registrasi

  1. Kunjungi halaman pendaftaran Ritase dan pilih Driver
  2. Buat akun pengemudi Anda dengan mengisi formulir online
  3. Tunggu email konfirmasi
  4. Unduh Aplikasi Driver Ritase & selesaikan pendaftaran
  5. Tunggu verifikasi & aktivasi akun Anda

#3 Aplikasi Driver Angkut

Nama AplikasiAngkut Driver
Rating Aplikasi4,3⭐ (PlayStore)
Area LayananKota Besar di Jawa, Lampung, dan Bali
Kendaraan yang DiterimaFuso
CDD Long
Colt Diesel Double Engkel (CDD)
Colt Diesel Engkel (CDE)
Mobil Box
Mobi Pickup
Van

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Angkut

Aplikasi Angkut adalah aplikasi truk yang relatif baru. Namun, dengan cepat mendapatkan popularitas di kota-kota besar di Jawa, Lampung, dan Bali. Sebagai salah satu nama teratas aplikasi cari muatan truk Colt Diesel, aplikasi Angkut memiliki semua alat dasar yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pemesanan. Cari tahu bagaimana Anda dapat menggunakan aplikasi mereka saat menyelesaikan pemesanan dengan petunjuk langkah demi langkah di bawah ini.

  1. Setelah Anda mendaftar dan masuk, Anda akan melihat menu di layar utama. Di bawah ini kami akan menunjukkan kepada Anda tiga menu yang akan membantu Anda menemukan dan menyelesaikan tugas pemesanan.
    • “Riwayat”: Menunjukkan kepada Anda tugas pemesanan baru, sedang berlangsung, selesai, dan dibatalkan.
    • “Peta”: Ini akan memberi Anda navigasi peta langsung untuk pemesanan yang sedang berlangsung.
    • “Biaya Transportasi”: Anda dapat menukarkan uang di muka untuk menutupi biaya transportasi Anda.
  2. Buka menu Riwayat, yang memiliki empat tab yang menampilkan daftar detail pemesanan:
    • “Baru”: semua tugas pemesanan baru yang tersedia untuk Anda.
    • “Proses”: semua pemesanan yang sedang berlangsung.
    • “Selesai”: menunjukkan semua pemesanan yang telah Anda selesaikan.
    • “Dibatalkan”: menunjukkan pemesanan yang telah dibatalkan.
  3. Bersiaplah di tab “Baru” untuk menemukan pemesanan baru. Setiap penetapan pemesanan baru akan muncul di tab dengan detail seperti ID pemesanan, lokasi penjemputan dan pengantaran, tanggal pengiriman, dan harga.
  4. Setelah Anda meninjaunya dan memutuskan untuk menerima pemesanan, pemesanan akan dipindahkan ke tab “Proses” untuk Anda selesaikan.
  5. Ikuti semua langkah pengiriman untuk menyelesaikan pemesanan, yang akan dipindahkan ke tab “Selesai”.

Tips Mendapatkan Pemesanan Lebih Banyak

Setelah mengumpulkan beberapa info dari komunitas pengemudi, kami tidak dapat menemukan fitur atau alat apa pun yang dapat memberi Anda lebih banyak tugas pemesanan. Namun, ada dua opsi dasar yang mungkin berguna untuk membantu Anda menyelesaikan proses pemesanan. Temukan detailnya di bawah ini:

  1. Menu “Transport Cost” tersedia di layar utama, di menu ini Anda dapat meminta sejumlah uang terlebih dahulu untuk membayar biaya perjalanan Anda. Ini terutama akan membantu
  2. Menu “Darurat” memungkinkan Anda untuk bertanya kepada tim Angkut tentang masalah atau keadaan darurat.

Cara Menjadi Driver Angkut

Tim kami hanya dapat mengumpulkan informasi umum tentang proses pendaftaran Angkut. Ada beberapa langkah khusus yang tidak dapat kami temukan setelah pengemudi mendapatkan konfirmasi untuk melanjutkan proses pendaftaran. Lihat ringkasan proses pendaftaran umum kami di bawah ini.

  1. Mengisi formulir pendaftaran pengemudi online di Website Angkut.
  2. Menyiapkan dokumen pendukung seperti KTP, SIM, dan STNK.
  3. Tunggu konfirmasi dari tim Angkut.
  4. Selesaikan sisa proses pendaftaran
  5. Dapatkan diaktifkan dan mulai mengambil pemesanan.

#4 Aplikasi Driver Kargo Tech

Nama AplikasiMitra Kargo
Rating Aplikasi4,1⭐ (PlayStore)
Area LayananJabodetabek, Bali, dan Sumatra
Kendaraan yang DiterimaTronton
Fuso
Colt Diesel Double Long (CDD Long)
Colt Diesel Double Engkel (CDD)
Colt Diesel Engkel (CDE)
Mobil Box
Mobil Pickup
Van

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Kargo Tech

Penyedia truk lain yang terkenal dengan aplikasi cari muatan truk Colt Diesel adalah Kargo Tech. Saat Anda mendaftar dan menjadi driver aktif, Anda akan dapat mengakses aplikasi Mitra Kargo. Di belakang, aplikasi Mitra Kargo memiliki langkah yang sama dengan aplikasi lain dalam hal mendapatkan tugas pemesanan. Kami merangkum langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. “Halaman Pengiriman” adalah layar utama tempat Anda menemukan pemesanan yang ditetapkan dan yang sedang berlangsung.
  2. Di dalam halaman Pengiriman, Anda dapat melihat permintaan terbuka di tab “Pengiriman Saat Ini”. Bagian ini menunjukkan pemesanan yang saat ini ditetapkan kepada Anda dan perlu diselesaikan sesuai dengan itu.
  3. Tinjau detail pesanan (OD) sebelum melanjutkan ke lokasi pemuatan. OD akan terdiri dari lokasi bongkar muat, detail pengirim dan penerima, harga, dan lainnya.
  4. Tab lain di dalam halaman Pengiriman adalah bagian “Pengiriman Berikutnya”. Ini menunjukkan kepada Anda tugas pemesanan yang dijadwalkan untuk Anda dalam beberapa hari atau bahkan beberapa hari ke depan.
  5. Untuk menyelesaikan setiap pemesanan, Anda perlu merekam beberapa dokumentasi di aplikasi

Tips Mendapatkan Pemesanan Lebih Banyak

Tidak ada alat atau fitur unik yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan jumlah tugas pemesanan. Tujuan di Kargo Tech adalah untuk menyelesaikan setiap tugas pemesanan secara akurat; jika Anda mencapai ini, kemungkinan besar Anda akan selalu diberi tugas.

Tersedia pilihan menu yang dapat memberikan Anda informasi lebih lanjut tentang informasi beban pelanggan Kargo Tech, seperti jadwal pengiriman perusahaan, gudang, jam operasional, harga, dan detail lainnya. Opsi menu disebut “Muat Informasi”. Untuk mendapatkan tugas dari pelanggan bisnis yang terdaftar, Anda dapat standby dengan aplikasi Anda siap selama jadwal yang tercantum.

Cara Menjadi Driver Kargo Tech

Proses pendaftaran Kargo Tech cukup mudah untuk diselesaikan dan dapat dilakukan secara online menggunakan aplikasi Anda. Ada beberapa dokumen yang diperlukan dan beberapa proses pendaftaran yang harus diselesaikan. Temukan detailnya di bawah ini.

Dokumen yang dibutuhkan:

  • KTP
  • SIM
  • KK/NPWP
  • STNK & Plat Nomor
  • Akun bank

Proses registrasi

  1. Instal aplikasi Mitra Kargo
  2. Isi formulir online yang sesuai
  3. Tunggu verifikasi dari tim teknologi Kargo
  4. Bayar deposit dan aktifkan

#5 Aplikasi Driver Lalamove

Nama AplikasiLalamove Driver
Rating Aplikasi3,5⭐ (PlayStore)
Area LayananJabodetabek, Bandung, Surabaya
Kendaraan yang DiterimaColt Diesel Double Long (CDD Long)
Colt Diesel Double Engkel (CDD)
Colt Diesel Engkel (CDE)
Mobil Box
Mobil Pickup
Van
Mobil Ekonomi
Sepeda Motor

Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Lalamove

Lalamove adalah salah satu aplikasi cari muatan truk yang populer, terutama untuk pelanggan yang pindah rumah. Itu membuat mereka menjadi aplikasi cari matan truk Colt Diesel yang baik, karena armada kotak CDE dan CDD cukup populer di kalangan pelanggan pindahan rumah. Lalamove memiliki dua jenis jadwal pemesanan: Pengiriman Instan dan Pengiriman Terjadwal. Seperti namanya, pengiriman instan bersifat langsung, sedangkan pengiriman terjadwal terdiri dari hari yang sama dan hari berikutnya. Untuk menggunakan aplikasi mereka untuk mendapatkan tugas pemesanan, ada beberapa langkah yang perlu Anda selesaikan:

  1. Aktifkan tombol status kerja untuk semua area untuk memaksimalkan cakupan tugas pemesanan Anda.
  2. Semua pemesanan baru akan tersedia di halaman “Penjemputan” mereka. Karena semua tugas pemesanan dapat dilihat oleh semua pengemudi, siapa pun yang lebih cepat dalam mengambil permintaan pemesanan baru akan menjadi orang yang dapat bersaing dengan tugas tersebut.
  3. Meninjau detail pemesanan adalah suatu keharusan, Anda akan dapat melihatnya setelah Anda mengklik permintaan pemesanan di halaman “Penjemputan”.
  4. Setelah Anda memahami detail pemesanan dan memutuskan untuk menerimanya. Anda akan dapat bersaing pemesanan sesuai dengan langkah-langkah yang ditampilkan di aplikasi.

Tips Mendapatkan Pemesanan Lebih Banyak

Sayangnya, aplikasi Lalamove Driver tidak menyediakan fitur tambahan apa pun yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak permintaan pemesanan. Kami memiliki beberapa saran lain yang mungkin sedikit membantu Anda mendapatkan lebih banyak tugas pemesanan.

1. Bersiaplah untuk menerima pemesanan selama waktu sibuk

Seperti aplikasi lain, ada saat-saat di siang hari ketika ada lebih banyak reservasi masuk daripada waktu lainnya. Umumnya dengan pelanggan truk, baik pagi atau sore hari. Oleh karena itu, kami menyarankan Anda untuk waspada pada waktu-waktu sibuk tersebut agar Anda dapat dengan cepat mencari muatan truk.

2. Manfaatkan koneksi internet yang andal dan smartphone yang cepat

Ketika koneksi internet Anda stabil dan ponsel Anda memiliki ketersediaan untuk bekerja dengan lancar, Anda kemungkinan akan memenangkan lebih banyak pemesanan daripada penyelam lainnya. Ingatlah bahwa di Lalamove, semua pemesanan baru tersedia untuk diambil oleh semua pengemudi. Smartphone cepat tidak selalu berarti ponsel baru, itu juga bisa berarti aplikasi yang diperbarui dan bersih dari aplikasi yang tidak perlu. Ini akan membantu Anda menghindari kesalahan dan masalah.

Cara Menjadi Driver Lalamove

Proses registrasi driver Lalamove dapat dilakukan secara online setiap saat. Tetapi proses konfirmasi mungkin memakan waktu beberapa hari. Jika Anda ingin diaktifkan dengan cepat, kami menyarankan Anda untuk memastikan bahwa Anda mempersiapkan semua dokumen yang diperlukan dengan benar. Lihat detailnya di bawah.

Dokumen yang Diperlukan:

  • KTP
  • Kontak darurat KTP
  • SIM & STNK
  • KK
  • SKCK

Proses registrasi

  1. Instal aplikasi Lalamove Delivery Partner di Playstore
  2. Isi formulir online
  3. Lakukan pelatihan online
  4. Bayar deposit dan tunggu 1-3 hari untuk diaktifkan

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Manakah aplikasi cari muatan truk Colt Diesel yang memiliki volume muatan paling tinggi?

Menelaah puluhan aplikasi cari muatan truk colt diesel, ditemukan bahwa Deliveree merupakan muatan truk panjang CDE, CDD, dan CDD yang paling tinggi permintaannya dibandingkan dengan aplikasi cari muatan truk muatan truk lain seperti Kargo Tech, Lalamove, dan Angkut. Pelajari lebih lanjut tentang setiap aplikasi di artikel kami.

Mengapa penggunaan aplikasi cari muatan truk lebih baik dari pada situs makelar atau marketplace?

Menggunakan broker tradisional mahal dan menemukan banyak di pasar seperti OLX sangat memakan waktu. Saat ini, semakin banyak pelanggan yang beralih ke aplikasi truk karena lebih cepat, lebih mudah, dan lebih fleksibel. Penyedia seperti Deliveree, Kargo Tech, dan Ritase memiliki basis pelanggan bisnis yang kuat dengan pengiriman reguler, memungkinkan mereka untuk mendapatkan permintaan konstan. Lihat cara menggunakan aplikasi mereka di artikel kami!

Apa saja kiat rahasia mencari muatan truk dengan aplikasi?

Setiap aplikasi memiliki trik dan peretasan rahasia yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan volume pemuatan Anda. Misalnya, Deliveree & Ritase. Deliveree memiliki fitur Pemesanan Prioritas yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan pemesanan yang paling sesuai dengan jadwal Anda dan mengisi backhaul Anda. Dan e-bidding Ritase memungkinkan Anda untuk menetapkan harga yang akan ditawarkan kepada pelanggan. Pelajari tentang fitur-fitur ini di artikel kami!