Your browser does not support JavaScript!

Tarif Pengiriman Paling Cepat: Ekspedisi Sehari Sampai

By Pandu Saputra - September 11, 2021

Tarif Pengiriman Paling Cepat Ekspedisi Sehari Sampai

Dengan ekspedisi sehari sampai, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, tetapi ada beberapa penawaran hebat yang bisa didapat jika Anda tahu di mana mencarinya. Dengan kemampuan untuk menggabungkan rata-rata harga rendah dari perusahaan ekspedisi lain sebagai metode tarif pengiriman mereka, Deliveree mengklaim sebagai layanan truk termurah di negara ini–untuk pengiriman hari yang sama dan jenis pemesanan lainnya. Tim kami lebih lanjut memverifikasi klaim dengan meninjau harga mereka, perkiraan pengiriman paling cepat, bersama dengan langkah-langkah pemesanan terperinci.

Biaya untuk Waktu Penjemputan yang Cepat dan Fleksibel

Sebelum kita masuk ke review tentang bagaimana dan apa yang membuat Deliveree bisa mengklaim predikat sebagai perusahaan pengiriman paling cepat dan ekspedisi sehari-hari termurah di Indonesia, Kami akan melihat sekilas tentang layanan trucking dan apa yang telah mereka layani di pasar.

Deliveree merupakan layanan ekspedisi berbasis aplikasi Indonesia yang telah beroperasi sejak tahun 2015. Perusahaan logistik ini memiliki armada kendaraan yang luas mulai dari ukuran MPV hingga tronton. Deliveree tidak biasa karena klien dapat memesan secara online dari mana saja menggunakan aplikasi mereka, yang tersedia di seluler dan desktop. Mereka terkenal karena selalu memberikan tarif pengiriman paling cepat di industri. Misalnya, penjemputan Satu Kendaraan (FTL) dari Jakarta ke Bandung berharga 850.000 rupiah, lebih rendah dari jumlah yang Anda harapkan untuk membayar setelah menjelajah dan tawar-menawar dengan banyak penjual. Mereka adalah pesaing yang luar biasa dalam daftar kami karena mereka memiliki aplikasi yang hebat dan menawarkan salah satu biaya terendah di pasar.

KategoriDeliveree
Jenis Layanan PengirimanFTL (Full Truck Load) & LTL (Less Than Truckload)
Area LayananJawa dan sebagian Sumatera
Metode PengirimanPenjemputan di Lokasi yang Anda pilih
Dukungan PelangganLive chat atau email 24 jam
Platform AplikasiAndroid, iOS, dan desktop
Websitedeliveree.com/id/

Setelah beberapa penelitian harga pasar ekspedisi, tim kami mengidentifikasi beberapa alasan mengapa Deliveree bisa lebih murah daripada penyedia lain, terutama untuk ekspedisi sehari sampai.

  • Metode penetapan harga. Deliveree dikenal memiliki kemampuan untuk mengumpulkan tarif rata-rata pengiriman dari penyedia pengiriman paling cepat di negara tersebut dan mengambil rata-rata terendah sebagai perkiraan harga mereka. Metode ini menghasilkan kisaran harga yang konsisten di bawah pasar.
  • Optimasi rute. Salah satu layanan Deliveree, Muat Sebagian, yang mengkompilasi pemesanan dari beberapa pelanggan menjadi satu pemesanan akan mengarahkan truk untuk memiliki titik drop-off yang paling optimal untuk memastikan efisiensi perjalanan dan memotong tarif pengiriman secara signifikan.
  • Manajemen yang transparan. Deliveree menawarkan sistem di mana pelanggan dapat mengukur kebutuhan mereka dengan berbagai layanan dan fitur, sehingga dapat mengontrol tarif pengiriman yang mereka keluarkan. Selanjutnya, pemilik bisnis yang bergabung dengan Program Bisnis Deliveree diberikan dashboard dan data manajemen pemesanan mereka. Hal ini mengurangi inefisiensi dan korupsi dalam sistem.

Baca juga: Cek Harga Ongkir Ekspedisi Paling Murah

Penjelasan Jenis Layanan Deliveree

Ada dua jenis layanan yang ditawarkan oleh Deliveree: layanan Satu Kenadaraan (FTL) dan layanan Muat Sebagian (LTL). Selanjutnya tim kami membahas apa saja yang menjadi keunggulan masing-masing jenis layanan di bawah ini.

Layanan Deliveree Satu Kendaraan adalah jenis pengiriman dimana pelanggan memesan satu truk utuh untuk pemesanan ekspedisi mereka. Pelanggan bebas memanfaatkan seluruh ruang di dalam truk untuk diri mereka sendiri. Yang menonjol dari layanan Deliveree Satu Kendaraan adalah fleksibilitasnya dalam mengambil pesanan dan membuat ekspedisi sehari sampai selalu memungkinkan. Ada tiga jenis penjadwalan yang dapat Anda pilih untuk layanan ini:

  • Cepat: Penjemputan dalam beberapa jam ke depan. Pilihan waktu bervariasi menurut kendaraan. Untuk lain waktu, coba gunakan Jadwal.
  • Terjadwal: Jadwalkan waktu pengambilan nanti hari ini atau hingga dua minggu sebelumnya. Pilihan waktu bervariasi menurut kendaraan.
  • Pesan Seharian: 10 jam untuk harga tetap termasuk kendaraan, sopir, jarak tak terbatas dan pemberhentian di Jabodetabek.

Di sisi lain, layanan Deliveree Partial Load adalah pemesanan yang mengumpulkan barang dari beberapa pelanggan menjadi satu truk. Layanan LTL ini juga mengarahkan truk untuk mengoptimalkan titik drop-off dan membuat perjalanan menjadi jauh lebih efisien dan lebih murah. Jika tim Logisticsbid menyoroti satu hal lain yang istimewa tentang layanan ini, maka kami akan mengatakan bahwa itu adalah tingkat keamanannya yang tinggi. Selama proses pemesanan, pelanggan dapat memilih opsi “non-stackable” yang akan memberi tahu pengemudi untuk tidak meletakkan apa pun di atas barang. Ada juga pilihan “barang harus tetap tegak” yang artinya pengemudi tidak akan memutar barang Anda dan mempertahankan posisinya hingga titik drop-off.

Baca juga: Cek Tarif Perusahaan Logistik Kargo: 3 Pro Hacks

Pesan Sekarang!

Sekarang setelah Anda mengetahui apa saja yang ditawarkan Deliveree, dan jenis pengiriman paling cepat yang Anda inginkan, berikut adalah langkah demi langkah cara membuat pemesanan melalui aplikasi lanjutan Deliveree.

Layanan Satu Kendaraan

  1. Akses aplikasi Deliveree melalui Android, iOS, atau web app di sini.
  2. Pilih opsi Satu Kendaraan.
  3. Pilih dan kirimkan informasi berikut: jenis kendaraan, titik penjemputan, titik pengantaran, dan pilih waktu penjemputan. Klik Berikutnya.
  4. Pilih preferensi pengemudi dan opsi layanan standar lainnya yang Anda inginkan. Klik Berikutnya.
  5. Konfirmasi Pemesanan

Layanan Muat Sebagian

  1. Akses aplikasi Deliveree melalui Android, iOS, atau aplikasi web.
  2. Pilih opsi Muat Sebagian.
  3. Masukkan informasi pemesanan berikut: jenis barang, titik pengantaran, titik penjemputan, dan tanggal pengambilan. Klik Berikutnya.
  4. Lengkapi informasi berikut: unit handling, jumlah unit, dimensi unit, dan moda transportasi.
  5. Konfirmasi Pemesanan

Baca Juga: Cek Ongkir Cargo Pengiriman Barang Tercepat

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Berapa perkiraan waktu pengiriman paling cepat untuk penyedia ekspedisi?

Estimasi waktu pengiriman paling cepat antar jasa ekspedisi dalam hari yang sama. Deliveree, salah satu layanan truk online, selanjutnya dapat mengambil pesanan pelanggan pada jam atau waktu berikutnya untuk pemesanan hari yang sama. Untuk ulasan terperinci tentang penyedia, baca artikel kami.

Berapa ekspedisi paling murah sehari sampai di luar sana?

Tarif pengiriman paling cepat dari ekspedisi termurah sehari sampai sangat bergantung pada berat barang, volume, dan jenis kendaraan, sehingga akan sulit untuk ditentukan. Namun, Deliveree ekspedisi sehari sampai dapat menjadi contoh yang tepat untuk meninjau biaya rata-rata layanan ekspedisi karena mereka menggabungkan harga rata-rata rendah di seluruh negeri sebagai metode penetapan harga mereka & tidak termasuk biaya tersembunyi. Lebih banyak penyedia ini di artikel kami.

Layanan penting apa saja yang harus disertakan dalam tarif pengiriman sehari sampai?

Bongkar muat, layanan pelanggan yang mendukung, pengemudi, dan asuransi adalah layanan penting yang seharusnya disertakan dalam satu pemesanan. Beberapa perusahaan ekspedisi memiliki lebih dari itu. Artikel kami secara eksklusif akan mengulas Deliveree sebagai salah satu penyedia layanan truk dengan banyak layanan standar dan fitur tambahan.