Sewa Truk Barang – Pengiriman Ekspedisi Yang Murah (2021)

By Dudek Muljana - OCBNZWksIDIwMjE=

Sewa Truk Barang Pengiriman Ekspedisi Yang Murah

“Perkembangan teknologi dapat mengubah permintaan industri sewa truk barang secara signifikan, menjadikannya lebih murah, efisien, dan berorientasi pada pelanggan” – Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara saat menjadi pembicara di Pameran Transportasi, Logistik dan Maritim, Jakarta.

Untuk melihat perusahaan mana yang memenuhi semua faktor penting di atas, tim editorial kami baru saja melakukan survei dari ratusan bisnis dan pelanggan. Lebih dari lusinan sewa truk barang dengan harga yang kompetitif, pelanggan cenderung menggunakan Deliveree dalam hal penyedia dengan 3 faktor ini, laporan menunjukkan. Kemudian, kami menemukan bagaimana mereka bisa memberikan layanan ekspedisi yang murah, cara pemesanan sewa truk barang yang efisien, dan layanan unik untuk membantu klien.

Ekspedisi yang Murah

Harga murah adalah salah satu faktor kunci terpenting untuk keputusan pembelian. Banyak perusahaan sewa truk barang yang menyadari bahwa faktor ini penting dan bersaing untuk memberikan harga yang kompetitif dan murah. Namun, harga yang benar-benar murah sangatlah bergantung pada kebutuhan pengiriman ekspedisi Anda. Maka dari itu, dalam upaya memberikan harga murah salah satu caranya adalah dengan menjadi agregator harga seperti yang dilakukan Deliveree yang mengumpulkan harga dari 30.000 vendor sewa truk di Indonesia. Untuk memberikan pemahaman yang lebih jelas, kami mendemonstrasikan simulasi harga dan rute. Lihat tabel di bawah ini:

Rute Jakarta-Bandung

Berat BarangDelivereeIndah Cargo
100kg800rb303rb
500kg850rb1,5 jt
800kg850rb2,4jt
1000kg950rb3,3jt


Tabel di atas menunjukkan harga dari Jakarta ke Bandung 2021 dengan berat barang yang berbeda. Dari hasil penelitian diketahui bahwa ekspedisi yang murah bukanlah hal yang mutlak dan sangat subjektif. Anda dapat mulai mempertimbangkan bahwa Deliveree cenderung bukan pilihan yang cocok untuk barang dengan berat di bawah 100kg. Sedangkan untuk barang 100kg di atas, Deliveree mungkin bisa jadi pilihan pengiriman ekspedisi. Oleh karena itu, Anda perlu benar-benar memahami kebutuhan pengiriman Anda agar dapat memiliki harga yang murah untuk ekspedisi Anda. Selain itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang harga Deliveree, Anda dapat memeriksa di situs web mereka dengan melihat kalkulator harga. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs web Deliveree
  2. Klik “Ekspedisi”
  3. Masukkan alamat penjemputan dan tujuan Anda
  4. Anda dapat menambahkan lebih banyak lokasi jika Anda membutuhkannya (Opsional)
  5. Klik “Per kendaraan” atau “Per ukuran kargo” untuk memilih jenis kendaraan
  6. Klik “Dapatkan Harga”

Itulah langkah-langkah untuk mengecek harga Deliveree melalui situs web kalkulator harga mereka. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya apa perbedaan antara mengklik “Per kendaraan” atau “Per ukuran kargo”. Pada dasarnya, opsi “Per kendaraan” ditujukan kepada klien yang sudah mengetahui kendaraan berdasarkan kebutuhannya. Sementara opsi “Per ukuran kargo” ditujukan kepada klien yang masih ragu akan kendaraan terbaik untuk pengiriman mereka. Dengan demikian, Anda dapat memasukkan ukuran kargo Anda, maka Deliveree akan memberikan solusi kendaraan terbaik untuk kargo Anda.

Baca lebih lanjut tentang ekspedisi yang murah: Jasa Cargo Pengiriman Barang Murah (Update 2021)

Cara Sewa Truk Barang

Berdasarkan hasil survei 2021 kami, kami menemukan bahwa kemudahan pemesanan sewa truk juga merupakan aspek penting untuk keputusan pembelian pelanggan. Jika butuh waktu lama hanya untuk melakukan pememesan, pelanggan cenderung tidak menggunakan ekspedisi. Ekspedisi berbasis aplikasi seperti Deliveree memanfaatkan teknologi untuk menciptakan cara pemesanan yang canggih melalui aplikasinya. Melalui aplikasi mereka, melakukan pemesanan hanya dengan satu klik dari smartphone Anda. Hal yang menarik juga adalah kita dapat meminta sopir mereka untuk mengambil barang kita kapanpun dan dimanapun kita butuhkan. Untuk melakukan pemesanan di aplikasi Deliveree, inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Instal aplikasi Deliveree di smartphone Anda
  2. Daftarkan akun Anda menggunakan nomor telepon Anda
  3. Masukkan alam penjemputan, tujuan, dan kendaraan pilihan
  4. Pilih layanan yang Anda butuhkan
  5. Konfirmasi pemesanan Anda

Itulah langkah-langkah untuk melakukan pemesanan pengiriman ekspedisi aplikasi Deliveree. Pada dasarnya, Anda dapat mengunduh aplikasi Deliveree di Google Play Store atau App Store. Setelah Anda menginstal aplikasi, Anda dapat langsung mendaftarkan akun Anda menggunakan nomor ponsel Anda. Kemudian, Anda punya 3 langkah untuk menyelesaikan pemesanan seperti: Masukkan detail pemesanan, pilih layanan, dan konfirmasi pemesanan. Setelah itu, dalam hitungan jam pengemudi akan mengambil barang Anda dan mengirimkannya ke alamat tujuan Anda.

Baca lebih lanjut tentang sewa truk barang: Jasa Sewa Truk Expedisi Kargo Pengiriman: 3 Top Rahasia

Fitur Layanan yang Unik

Tidak kalah penting juga, survei kami menunjukkan bahwa fitur unik layanan dianggap sebagai faktor penting karena dapat mendukung dan membantu pengiriman pelanggan. Oleh karena itu, banyak penyedia sewa truk menjadi semakin berorientasi pada pelanggan dengan mengembangkan dan meningkatkan layanan mereka.

Dalam kesempatan ini, kami ingin menunjukkan kepada Anda apa yang ditawarkan oleh Deliveree untuk mendukung pengiriman dan bisnis Anda. Mari kita lihat tabel di bawah ini.

LayananDeliveree
Pelacakan Langsung
Bongkar Muat
CS 24/7
Penjemputan Barang


Dari tabel di atas, Anda dapat melihat beberapa layanan yang ditawarkan oleh Deliveree. Pelacakan langsung adalah fitur untuk melacak barang Anda secara real-time. Lebih lanjut, ini juga memungkinkan Anda untuk membagikan lokasi pelacakan langsung ke penerima barang Anda sehingga mereka juga dapat memperkirakan kapan barang akan dikirim dan tiba. Layanan bongkar muat memungkinkan Anda memiliki sopir yang membantu Anda menurunkan dan memuat barang Anda. Layanan Pelanggan 24/7 tersedia untuk membantu pengiriman Anda. Pengambilan Barang memungkinkan Anda untuk memiliki sopir yang datang ke rumah atau kantor Anda untuk mengambil barang Anda sehingga Anda tidak perlu datang ke agen ekspedisi.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

3 faktor kunci apa yang menurut klien dan bisnis perlu dipenuhi oleh penyedia sewa truk?

Teknologi mendorong perubahan signifikan dalam industri. Oleh karena itu, 3 hal berikut ini yang perlu Anda ingat saat melakukan sewa truk: harga ekspedisi yang murah, kemudahan melakukan booking, dan layanan unik untuk menunjang pengiriman Anda. Untuk membantu Anda memahami mengapa hal-hal ini penting, artikel ini membahas sepenuhnya 3 hal berikut yang akan membantu pengalaman ekspedisi Anda di sewa truk.

Apakah mungkin memiliki layanan truk barang hanya dengan sekali klik?

Di tahun 2021 ini, fitur semacam ini bukan hal baru lagi. Kami memiliki Deliveree yang merupakan ekspedisi berbasis aplikasi tempat Anda dapat memesan dengan mudah melalui aplikasi mereka. Aplikasinya dapat diakses melalui smartphone Android dan iOS Anda. Artikel kami memberi Anda panduan langkah demi langkah tentang cara membuat pemesanan mudah dengan Deliveree.

Adakah pengiriman ekspedisi dengan berbagi fitur pelacakan lokasi secara real time untuk penerima barang?

Jawabannya iya! Karena adanya pergeseran dalam industri ini untuk membuat pengiriman ekspedisi menjadi lebih berorientasi pada pelanggan, lokasi berbagi ini dianggap penting untuk membantu pengirim dan penerima melacak barangnya secara live tracking. Salah satu penyedia ekspedisi yang mungkin ingin Anda lihat adalah Deliveree. Artikel kami memberi Anda ulasan mendalam tentang layanan unik untuk menambah nilai pengiriman Anda.

Selain ekspedisi yang murah, apa lagi yang ingin Anda pertimbangkan saat memesan truk?

Meskipun harga yang murah penting untuk pengiriman Anda, itu bukanlah segalanya. Survei bisnis kami menunjukkan bahwa layanan tambahan untuk mendukung pengiriman dan cara pemesanan yang efisien juga dianggap sebagai aspek penting saat memesan layanan truk. Kami memberi Anda informasi terperinci tentang dua hal ini yang juga perlu Anda pertimbangkan.