Produk Keselamatan Forklift Menjadi Sorotan

By Cat Dewinta - MjEgTWF5LCAyMDIx
Produk Keselamatan Forklift Menjadi Sorotan

Pelatihan akan selalu penting dalam hal keselamatan forklift. Namun, banyak aksesori, perangkat, dan sistem untuk meningkatkan keselamatan bagi operator forklift dan pejalan kaki juga tersedia. Contoh terbaru tersedia untuk dibeli.

Sosialisasi Dampak

Sistem peringatan jarak dan pemantauan benturan forklift S3 terus memantau satu atau semua arah di sekitar kendaraan yang bergerak. Jika pejalan kaki atau objek berada dalam jalur dan jarak yang telah ditentukan, sistem akan memperingatkan dengan isyarat suara dan visual untuk mencegah benturan. Sistem akan memantau dampak forklift dan membuat laporan terpisah untuk setiap insiden.

AI juga kompatibel dengan kontrol kecepatan otomatis, yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan berbagai jarak dan kecepatan truk. waktu respons fitur pelambatan otomatis adalah dua hingga tiga detik lebih cepat daripada waktu respons manusia rata-rata Laporan pemantauan aset, keselamatan, dan produktivitas semuanya digabungkan di Dasbor S3.

Layar sentuh elektronik terintegrasi langsung ke truk Untuk memulai shift, pekerja dapat menggunakan tanda masuk layar sentuh untuk melengkapi daftar periksa keselamatan yang diwajibkan. S3 mengintegrasikan kecerdasan buatan dan visi mesin dengan sensor kelas industri dan komunikasi nirkabel. Siera.AI

Cadangan Sensor dengan Alarm Tabrakan

SICK’s BAS memberikan visibilitas yang lebih besar saat mengoperasikan forklift secara terbalik, dengan garpu tertinggal. Sistem peringatan tabrakan kesadaran aktif yang memberikan umpan balik waktu nyata kepada pengemudi. Pabrikan mengklaim bahwa karena itu memberi tahu operator hanya ketika penghalang stasioner atau bergerak muncul di jalur forklift, itu berbeda dari sistem penghindaran tabrakan lainnya di pasar.

Solusi aftermarket ini memiliki sejumlah besar opsi konfigurasi, sementara algoritme cerdas mengurangi alarm palsu. Untuk menggunakan daya sesedikit mungkin, ia menggunakan 3W. Produk ini ditujukan untuk lingkungan penyimpanan dingin, klaim pabrikan.

Garpu Sensor yang Terpasang pada Kamera

Cascade Corp. mengklaim bahwa garpu sensor truk pengangkatnya memberikan visibilitas dan presisi sekaligus meminimalkan kerusakan produk dan palet. Dengan menggunakan kamera, sensor jarak, dan sensor pendeteksi objek vertikal, operator dapat menemukan lokasi garpu dengan tepat.

Banyak panjang tersedia, dan garpu digunakan dalam banyak aplikasi. Satu baterai cukup untuk menyalakannya selama 12 jam. Armada RF dapat memiliki lebih dari 25 unit di satu lokasi, kata pabrikan. Garpu mudah dipasang, dan tidak perlu kabel di atas tiang. Tersedia model profil rendah pemasangan yang fleksibel.

Dalam cahaya redup, gambar jernih ditampilkan pada kamera digital resolusi tinggi. Garis target horizontal, indikator pengukuran sudut garpu, dan beberapa bahasa tampilan semuanya dapat ditemukan di layar.

Tiga Langkah Keselamatan Pejalan Kaki

Sekarang, Elokon menawarkan beberapa peningkatan pada sistem deteksi kedekatannya, ELOshield. Perusahaan mengumumkan produk dan fitur baru untuk membantu pejalan kaki yang berada di dekat forklift.

Selanjutnya, Elokon telah membuat dua versi modul pejalan kaki ELOshield. Modul EloShield yang ditempelkan pada kendaraan industri memancarkan peringatan yang terdengar, haptic, dan berkedip ketika pemakainya memasuki zona bahaya. Modul satu shift yang lebih kecil akan bertahan selama sekitar 12 jam, dan modul dua shift yang sedikit lebih besar dapat bertahan selama 20 jam. Modul baru sepenuhnya dapat dikonfigurasi dan dapat digunakan bersama-sama atau secara terpisah.

Selain itu, Elokon telah menghadirkan perangkat wearable pertamanya yang tersedia secara komersial ke pasar, rompi keselamatan “pintar” yang bekerja dengan forklift, AGV (kendaraan berpemandu otomatis), dan cobot. Semua modul pejalan kaki ELOshield saling terhubung dalam pakaian kerja yang terhubung ini. Sistem memancarkan peringatan visual, akustik, dan haptic setiap kali zona bahaya tertentu masuk, membantu menghindari tabrakan. Produsen mengklaim rompi visibilitas tinggi bersertifikat ISO nyaman dipakai dan tidak menghalangi mobilitas. Bahan ini ringan dan tersedia dalam berbagai ukuran.

Sistem kontrol kecepatan kendaraan industri ELOshieldSPEED akhirnya diluncurkan. Manajer fasilitas dan armada dapat mengatur kecepatan forklift di zona sensitif risiko seperti jalur perjalanan dan lorong penyimpanan dengan pintu masuk dan keluar tertentu. Semua kendaraan secara otomatis melambat dan melanjutkan kecepatan aslinya begitu mereka meninggalkan zona yang telah ditentukan. Keamanan penumpang dijamin secara otomatis.

Pita Pengaman untuk Mencegah Jatuh

Pita perekat anti-selip Flex-Tred dibuat dengan sifat perekat yang ditingkatkan yang memberikan koefisien gesekan yang lebih tinggi pada permukaan yang diaplikasikan, baik basah maupun kering. Permukaan pengaman tugas berat ini tersedia dalam ukuran die-cut standar atau dalam die-cut khusus untuk memenuhi persyaratan tertentu.

cocok untuk forklift, pemetik ceri, platform, perancah, dan tangga Flex-Tred memiliki rentang suhu yang berguna yang berkisar dari -40 °F hingga 220 °F.

Pita Jalan Industri

PathFinder Crosswalks, paket walkway siap pakai untuk meningkatkan efisiensi kini tersedia dari Graphic Products. Bundel PathFinder Crosswalk memiliki panjang antara enam dan empat belas kaki untuk membuat garis yang sangat terlihat yang memisahkan berbagai jenis lalu lintas.

kombinasi produk dapat meningkatkan kesadaran pejalan kaki terhadap fasilitas Paket dasar dilengkapi dengan pita batas merah “Lanjutkan dengan Hati-hati” dan strip penanda penyeberangan berperekat kuning 36 inci. Paket premium menambahkan dua rambu lalu lintas forklift yang hati-hati, paket strip pita lantai merah, dan rambu lantai “Berhenti” untuk menginstruksikan operator forklift untuk berhenti sebelum mencapai penyeberangan.

Dinding Trailer

Perusahaan A-Safe Inc. baru-baru ini meluncurkan TrailerKerb, penghalang sementara (atau kerb) yang memberikan ketahanan ketika truk forklift mendekati sisi trailer flatbed selama operasi bongkar muat di dermaga.

Bagian TrailerKerb seberat 22 pon ini hanya berukuran 5 kaki, 10 inci panjangnya. Setiap bagian terdiri dari 12 buah. Saat trailer bergerak, dua bagian TrailerKerb dilepas dan dipasang sekaligus. Sebaliknya, proses dapat diulang.