Peningkatan Pengalaman Supir & Manajemen Dokumen Transflo

By Dudek Muljana - MjcgTWVpLCAyMDIx

Peningkatan Pengalaman Supir Manajemen Dokumen Transflo

Transflo, platform seluler dan berbasis cloud yang mempromosikan konektivitas, otomatisasi, dan likuiditas rantai pasokan, telah mengumumkan rencana harga yang disederhanakan untuk rangkaian pengambilan dokumen dan alur kerja multi-saluran, memungkinkan armada untuk mendapatkan harga bulanan yang lebih dapat diprediksi dan pengalaman pengemudi yang lebih baik.

Armada memiliki kontrol lebih besar atas pengeluaran bulanan dengan model perangkat lunak berbasis langganan baru sebagai layanan (SaaS), dan pengemudi memiliki pemindaian dokumen tanpa batas dalam mode pilihan mereka – di halte truk, di kabin truk, atau melalui aplikasi Transflo Mobile+. Transflo sekarang satu-satunya perusahaan di pasar yang menyediakan pemindaian dokumen multi-saluran tanpa batas.

Teknologi SaaS untuk Pengemudi dan Manajemen Dokumen

Presiden Transflo Michael Southworth menyatakan, “Transisi Transflo ke solusi SaaS mempermudah armada dan pengemudi untuk menyelesaikan alur kerja penting dan pengambilan dokumen di jalan, tidak peduli berapa banyak pemindaian yang diperlukan atau di mana pun pengemudi ingin melakukannya.” “Kami sedang bertransisi ke model berbasis langganan untuk melayani armada dan pengemudi dengan lebih baik yang mengandalkan platform multi-saluran kami.”

Pengemudi memiliki akses ke lebih dari 2.500 lokasi pemindaian pemberhentian truk di seluruh negeri, selain kemampuan pengambilan dan pemindaian dokumen di dalam kabin pada aplikasi Transflo Mobile+, yang memberi mereka kemampuan untuk memilih pilihan yang paling tepat bagi mereka.

Wakil presiden teknologi dan pemasaran Western Express, Nick Brooks, mengatakan, “Kami mengadopsi model SaaS baru Transflo karena membuat hidup pengemudi lebih mudah.” “Dengan menyediakan berbagai metode yang nyaman untuk memindai dan mengirim dokumen, setiap pengemudi dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami menjaga dan meningkatkan hubungan kami dengan tenaga pengemudi kami karena solusi manajemen dokumen multi-saluran Transflo, yang membantu kami mempertahankan dan merekrut lebih banyak pengemudi.”

Fitur pesan pengemudi dan komunikasi armada, peringatan muatan, integrasi dengan aplikasi pemberhentian truk, fungsi penjadwalan untuk membantu pengemudi mengatur hari mereka, dan akses ke Bill of Lading elektronik (eBOL) baru dan layanan Bukti Pengiriman (ePOD) semuanya tersedia melalui Transflo Express dan aplikasi Transflo Mobile+ (eBOL dan ePOD).

Layanan eBOL dan ePOD, yang tersedia melalui aplikasi Transflo Mobile+, memastikan bahwa pengemudi dibayar lebih cepat dan waktu tunggu di fasilitas pengirim dan penerima dikurangi dengan mendigitalkan seluruh siklus hidup muatan.

Kesimpulan

Wakil Presiden Senior Transflo, Doug Schrier, menyatakan, “Kami bertujuan untuk bertemu dengan organisasi di mana mereka berada dengan mempermudah berbisnis dengan kami, dengan membuat layanan kami lebih mudah digunakan oleh armada dan pengemudi, dan dengan membantu bisnis menghasilkan lebih banyak ROI. dengan suite Transflo.” “Karena model penetapan harga SaaS, kami akan dapat memperkenalkan fitur-fitur baru dan peningkatan lebih cepat. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa setiap pelanggan yakin bahwa kami akan terus memenuhi kebutuhan mereka sekarang, besok, dan tahun depan.”