Membantu UKM dalam Perjalanan E-commerce Mereka

By Pandu Saputra - MjcgSnVuaSwgMjAyMQ==

Membantu UKM dalam Perjalanan E-commerce Mereka

Sulit untuk memuji seseorang di hadapan mereka, tetapi ketika LB bertemu dengan Malcolm Druce dan Bruce Drayton untuk membahas hubungan baru mereka, Malcolm tidak punya pilihan selain membanggakan tentang mengapa BPS Global memilih Bruce dan timnya.

Saat Bruce duduk, Malcolm memberi tahu LB, “Saya harus mengatakan ini saat dia mendengar, dia salah satu dari lima desainer DC teratas di Australia.” “Selama bertahun-tahun, dia telah merancang untuk berbagai bisnis dan telah menghasilkan beberapa tempat penampungan yang sangat menakjubkan. BPS memiliki desainer sendiri di Hong Kong, serta tim analisis, validasi, dan solusi teknologi di Australia. Bruce melengkapi paket kami dengan mendatangkan seseorang yang terkenal di industrinya. Dia sangat berorientasi pada solusi, mengetahui pasar, dan cocok dengan apa yang dilakukan BPS.”

Metode Bruce sebagai integrator, serta fokusnya pada pendekatan bertahap, tambah Malcolm, sangat cocok dengan spesialisasi BPS dalam membantu bisnis dalam transisi mereka ke e-commerce dan pertumbuhan.

Bruce menambahkan, “Saya selalu bekerja di perjalanan.” “Di BPS, saya melihat kapasitas kami untuk melanjutkan konsep itu dan membantu bisnis dalam perjalanan mereka. Sulit untuk menjual solusi senilai $30 juta kepada perusahaan senilai $30 juta yang ingin tumbuh menjadi $100 juta dalam tiga tahun. Sebaliknya, kami mencari cara untuk menguranginya. Mungkin Anda mulai dengan beberapa peralatan sekaligus dan terus meningkat.”

Ini adalah teknik yang populer karena bisnis mencoba mencari cara untuk menghadapi perubahan besar yang dibawa e-commerce ke DC. Bekerja dengan penerbit besar dan distributor elektronik telah memberi Bruce pengalaman langsung dengan perubahan ini. E-commerce telah mengubah strategi bisnis mereka, yang mengharuskan perubahan di DC mereka.

Menurut Bruce, “konsekuensi e-commerce pada perusahaan-perusahaan itu sangat dramatis.” “Dalam hal pengisian ulang toko, Anda berurusan dengan profil pesanan yang agak mudah untuk dipilih. Anda memiliki beberapa item baris dengan beberapa unit per item baris, dan Anda dapat dengan cepat mengemas dan mengirimkannya – meskipun Anda menggunakan beberapa operator. Semuanya cukup sederhana dibandingkan dengan e-commerce, di mana profil pesanan sangat sempit, volume pesanan sangat besar, dan jaminan layanan kepada pelanggan akhir sangat penting.”

Menurut Bruce, DC yang digunakan dalam format ritel lama ini sekarang mengalami tantangan yang signifikan dan harus mengalami perubahan total.

“Di sektor buku, Anda beralih dari banyak baris dan unit per pesanan menjadi hanya 1,1 baris dan satu item per pesanan saat ini. Beberapa pesanan dengan unit pesanan besar masih datang dengan salah satu pengecer online yang bekerja sama dengan kami, tetapi jumlahnya jarang. Anda secara pribadi menandai sekitar 55.000 pesanan jika Anda ingin mendorong 60.000 unit keluar pintu setiap hari.

Pelanggan sekarang menginginkan pengiriman segera untuk pembelian ini, yang membuat segalanya jauh lebih sulit, menurut Bruce.

“Anda menambahkan harapan pelanggan ke jumlah kerumitan itu,” jelas Bruce. “Saat ini, jika seseorang memesan pada jam 4 sore, Anda tidak dapat mengambilnya pada hari berikutnya dan mengirimkannya pada hari berikutnya. Orang ingin itu dikirim pada hari yang sama. Ini adalah tingkat kerumitan yang tidak dapat ditangani oleh DC standar.”

Masalah bagi bisnis sekarang adalah mencari cara untuk mendekati perjalanan dan mengubah DC mereka dengan cara yang berkelanjutan dan murah. Di sinilah pengalaman BPS dan Bruce dalam membuat perubahan kritis itu berguna.

Baca juga: Pengiriman Cargo Murah – Jasa Ekspedisi Truck 2021

Pendekatan Ke Arah UKM

Malcolm menjelaskan, “Kami ingin berurusan dengan perusahaan rintisan dan UKM yang lebih kecil karena di situlah kami lebih suka bermain. Tentu, kami akan berbicara dengan perusahaan besar, tetapi ada kemungkinan proyek besar akan membuat kami keluar dari pasar untuk waktu yang lama. Kami ideal untuk bisnis e-commerce yang sedang berkembang dan mereka yang berada di jalur cepat menuju kesuksesan.”

Karena pusat distribusi e-niaga semuanya tentang kecepatan, Malcolm percaya bahwa tujuannya adalah untuk memeras setiap ons efisiensi dari proses pengambilan dan pengemasan. BPS berupaya untuk mengurangi titik kontak inbound dan outbound dalam desainnya. Hal ini juga bertujuan untuk mengurangi waktu perjalanan bagi karyawan.

“Sejumlah besar bisnis hanya kehabisan waktu. Mereka tidak dapat memenuhi semua pesanan mereka bahkan jika mereka menjalankan 24 jam sehari, ”kata Malcolm. “Atau mereka mencapai titik ketika pengembalian tenaga kerja mulai berkurang. Anda mencapai titik di mana Anda tidak bisa lagi melakukan upaya tambahan pada suatu masalah. ”

Baca juga: Cara Cek Ongkos Kirim – Jasa Pengiriman Barang Murah (2021)

Tahap dimana Teknologi Harus Digunakan

“Di sinilah dorongan untuk memperluas otomatisasi diperlukan,” bantah Malcolm. “Pasar saat ini menawarkan berbagai kemungkinan solusi dan teknologi, memungkinkan berbagai kemungkinan. Ini semua tentang mengirimkan barang ke personel di lantai secepat mungkin dan menurunkan waktu perjalanan mereka untuk meningkatkan kecepatan sirkulasi produk di seluruh fasilitas.”

Karena harga telah turun drastis, UKM sekarang dapat mempertimbangkan teknologi otomatis jauh lebih awal daripada sebelumnya.

“Biaya robot seluler telah berkurang drastis dibandingkan sepuluh tahun lalu,” jelas Bruce. “Semua elemen yang membuat mesin tersebut bekerja semakin murah, dan semakin baik dalam terhubung dengan sistem dan teknologi lain.”

Menurut Bruce, otomatisasi didorong oleh lebih dari sekedar biaya tenaga kerja. Banyak DC, katanya, tidak memiliki cukup staf untuk melaksanakan perintah yang diperlukan. Lebih jauh lagi, robot-robot ini melakukan banyak pekerjaan yang tidak ingin dilakukan orang atau yang tidak aman untuk mereka lakukan.

Dia mengklaim bahwa “banyak orang tidak lagi ingin mengangkat kotak yang besar dan kuat.” “Kita dapat melihat bahwa kebangkitan robot ada pada kita jika kita melihat kenaikan biaya tenaga kerja, penurunan biaya peralatan, kemajuan yang dapat diberikan AI, dan keinginan untuk konsumsi yang lebih tinggi. Di industri, kami sudah membicarakannya untuk sementara waktu. Bisnis kecil semakin mempertimbangkan robotika.

“Penyesuaian langkah diperlukan untuk bisnis,” jelas Bruce. “Anda dapat mengambil dan mengangkutnya dengan sistem robot jika Anda perlu memindahkan gudang di masa mendatang; mereka memberi Anda tingkat fleksibilitas lain. Sistem shuttle tidak bisa diambil dan dipindahkan.”

Karena Bruce dan BPS tidak berafiliasi dengan merek apa pun, mereka berada dalam posisi yang tepat untuk memberi tahu pelanggan tentang teknologi mana yang akan digunakan.

“Ini semua tentang menemukan jawaban terbaik untuk pelanggan,” jelas Malcolm. “Kami memiliki kemampuan untuk menemukan peralatan tertentu yang akan berguna bagi klien kami. Kami melakukan analisis dan memberikan pilihan terbaik dalam hal produktivitas, keberlanjutan, dan investasi modal. Kami adalah integrator layanan lengkap yang siap menemani Anda dalam perjalanan Anda.”

Baca juga: Jasa Pengiriman Barang Terdekat: Layanan Kargo 2021