Jasa Ekspedisi Kirim Lebih Dari 300 Juta Dosis Vaksin

By Dudek Muljana - NSBKdWxpLCAyMDIx

Jasa Ekspedisi Kirim Vaksin

Vaksin Pfizer-BioNTech yang disumbangkan oleh pemerintah AS ke Malaysia berhasil dikirimkan oleh DHL Express.

Pengiriman Vaksin

Pengiriman sekitar 1.000.000 obat-obatan merupakan bagian dari janji AS baru-baru ini untuk membantu upaya pemulihan di seluruh dunia. Kargo ini layak dilakukan karena program berbagi vaksin global COVAX, yang bertujuan untuk meningkatkan akses yang adil secara global terhadap imunisasi pandemi.

Lihat juga: Mex Berlian Dirgantara & Deliveree: Cek Ongkir 2021

“Kepercayaan yang diberikan pelanggan kami kepada kami benar-benar rendah hati, dan saya sangat senang bahwa tim sekali lagi meningkatkan pengiriman vaksin COVID-19 ke Malaysia. Karena DHL Express terus menggunakan jaringan global dan keahlian logistik medisnya untuk memastikan bahwa vaksin yang menyelamatkan jiwa ini tiba dengan selamat dan tepat waktu, kita juga harus mengingat pentingnya kolaborasi di antara berbagai pihak dan negara untuk mengelola krisis kesehatan masyarakat ini secara efektif, ” kata Ken Lee, CEO DHL Express Asia Pasifik.

Proses

Vaksin dikumpulkan dari fasilitas di Amerika Serikat sebelum diterbangkan dari Cincinnati Hub kami ke DHL Express Subang Gateway, di mana vaksin tersebut didistribusikan ke lokasi tertentu di Kuala Lumpur. Perjalanan hanya memakan waktu empat hari dari awal hingga akhir, dan diselesaikan dengan ketat sesuai dengan semua standar penanganan dan penyimpanan.

Lihat juga: Cek Tarif SiCepat Cargo & Deliveree: Review 2021

Julian Neo, Managing Director DHL Express Malaysia dan Brunei, mengatakan, “Sejauh ini, DHL telah mengirimkan lebih dari 300 juta dosis vaksin resmi ke seluruh dunia, lima juta di antaranya ke Malaysia.” “Kargo hari ini menandakan langkah maju lainnya dalam perang melawan COVID-19 dan membantu pemulihan negara. Kami bangga dapat terus berperan aktif dalam membangun normal baru yang aman bagi bisnis dan komunitas yang kami layani, sesuai dengan tujuan kami untuk menghubungkan orang-orang dan meningkatkan kehidupan.”