Your browser does not support JavaScript!

Harga Sewa Truk Engkel Harian: Trucking Online {2021}

By Pandu Saputra - June 12, 2021

Harga Sewa Truk Engkel Harian Trucking Online

Sewa truk engkel dapat menjadi pilihan tepat untuk berbagai ekspedisi kebutuhan isnis, dan Deliveree adalah salah satu pilihan terbaik yang direkomendasikan oleh tim kami. Harga sewa truk engkel yang rendah dan kompetitif hanyalah beberapa ciri yang membuat layanan truk Deliveree online disukai. Lihat bagaimana tim kami mendalami Deliveree harga sewa truk engkel harian, per jarak, & per rute, beserta inklusi dan fitur canggih lain di dalamnya.

Mengapa Deliveree Sewa Truk Engkel Istimewa?

Pengiriman harga sewa truk engkel harian dapat digunakan untuk berbagai pengiriman, mulai dari pemesanan bisnis hingga pengiriman reguler. Trucking online engkel ukuran sedang menghasilkan mobilitas yang tinggi dan kemampuannya untuk beroperasi di berbagai kondisi jalan di sekitar wilayah kota. Deliveree, di antara berbagai jenis kendaraan yang mereka sediakan, truk engkel adalah salah satunya. Di bawah ini adalah spesifikasi engkel standar yang dimiliki truk engkel Deliveree.

Jenis EngkelDimensiKapasitas Max
Engkel PickupP=310cm; L=170cm; T=160cm2,200 Kg
Engkel BoxP=310cm; L=170cm; T=170cm2,200 Kg

Hal yang membedakan layanan truk engkel Deliveree dengan penyedia lainnya adalah harga yang dapat didasarkan pada berbagai faktor, tergantung pada kebutuhan pelanggan.

Harga Berdasarkan Harian

Layanan Pesanan Harian Deliveree memungkinkan pelanggan untuk memesan kendaraan dalam jangka waktu yang telah ditentukan (10 jam untuk Jabodetabek dan 8 jam untuk tempat lain) ke titik pengantaran tanpa batas. Namun, pemesanan harus tetap berada dalam area layanan penjemputan. Jika titik penjemputan trucking online Anda berada di Jabodetabek, misalnya, pemesanan Anda harus beroperasi di wilayah Jabodetabek saja. Lihat peta detail area harga sewa truk engkel harian Deliveree di sini.

Layanan Pesanan Seharian tersedia untuk semua jenis kendaraan yang disediakan oleh trucking online Deliveree. Berbagai macam tipe kendaraan antara lain fuso lite, CDD, engkel, small box, small pickup, van, economy, tronton, dan fuso heavy. Ketika Anda memesan salah satu mobil yang disebutkan, layanan berikut akan termasuk dalam harga Sehari Penuh:

▪ Sopir
▪ Kendaraan
▪ Bahan bakar
▪ Mengemudi tanpa batas destinasi di dalam area layanan
▪ Tol dan parkir (batas di bawah)
▪ Loading saat pickup (hanya untuk fuso lite, CDD, engkel, box kecil, pickup kecil, van, dan ekonomi)
▪ Bongkar di tempat tujuan (hanya untuk fuso lite, CDD, engkel, kotak kecil, pickup kecil, van, dan ekonomi)

Tol dan biaya parkir yang termasuk dalam layanan Pesanan Seharian trucking online Deliveree hingga batas tertentu sesuai dengan jenis kendaraannya:
▪ Limit Rp 100.000 untuk fuso lite, CDD, engkel, kotak kecil, pickup kecil
▪ Limit Rp 50.000 untuk van, ekonomi
▪ Limit Rp 100.000 untuk tronton dan fuso heavy (Jabodetabek)
▪ Limit Rp 80.000 untuk tronton dan fuso heavy (di mana-mana)

Pelanggan normal dapat mengganti pengemudi mereka secara tunai jika Anda menyetujui biaya tol atau parkir sebelumnya yang melebihi batasan ini. Pelanggan dalam Program Bisnis bisa mendapatkan penggantian melalui aplikasi (tidak perlu uang tunai).

Penetapan Harga Berdasarkan Rute

Deliveree trucking online memiliki layanan khusus yang bertujuan untuk menyediakan pengiriman murah antar kota besar di Indonesia. Layanan khusus yang disebut Rute Harga Tetap ini juga tersedia untuk setiap jenis kendaraan trucking online Deliveree, yaitu fuso lite, CDD, engkel, small box, small pickup, van, economy, tronton, dan fuso heavy. Biaya Rute Harga Tetap Anda termasuk layanan berikut saat Anda memesan salah satu kendaraan di atas:

▪ Sopir
▪ Kendaraan
▪ Bahan bakar
▪ Tol dan Parkir
▪ Waktu tunggu per pemesanan
▪ Pengembalian dokumen kurir ekspres
▪ Muat di pickup (15 meter dari kendaraan, hanya untuk fuso lite, CDD, engkel, kotak kecil, pickup kecil, van, dan ekonomi)
▪ Bongkar di setiap tujuan (15 meter dari kendaraan, hanya untuk fuso lite, CDD, engkel, kotak kecil, pickup kecil, van, dan ekonomi)

Penetapan Harga Berdasarkan Jarak

Selain dua metode penetapan harga sewa truk engkel harian di atas, Deliveree juga memiliki metode penetapan harga yang cukup umum: penetapan harga berdasarkan jarak. Seperti namanya, harga ini ditentukan oleh lamanya jarak pemesanan. Semakin lama, semakin mahal harganya. Namun, salah satu dari sedikit hal yang membuat harga berdasarkan jarak Deliveree cukup unik adalah lebih murah daripada kebanyakan penyedia ekspedisi. Trucking online Deliveree sebagai agregator, mengumpulkan dan menyusun harga ekspedisi di seluruh negeri dan menggunakan kisaran harga terendah sebagai harga mereka.

Baca Selengkapnya: Cek Tarif Lalamove Indonesia & Deliveree (2021)

Detail Langkah demi Langkah untuk Memesan Melalui Aplikasi

Layanan Deliveree harga sewa truk engkel harian dapat diakses melalui aplikasi next-gen mereka di Android, Apple, dan web app. Proses pemesanan terdiri dari tiga langkah yang mudah diikuti. Di bawah ini kami menawarkan demonstrasi terperinci tentang proses pemesanan langkah demi langkah.

Langkah 1 Pemesanan: Kendaraan, Waktu, dan Alamat

Pada Langkah 1 proses pemesanan, terdapat beberapa informasi pemesanan yang harus dipenuhi oleh pelanggan.
1. Jenis kendaraan. Di bagian atas layar Anda dapat melihat berbagai jenis kendaraan yang disediakan. Klik opsi Engkel dan akan ada dua opsi lagi yaitu “Engkel Box” dan “Engkel Pickup” untuk menentukan kebutuhan pemesanan Anda.
2. Jenis waktu. Di bawah opsi kendaraan, ada menu tarik-turun dari layanan Jenis Waktu yang harus dipilih pelanggan. Pilihannya adalah sebagai berikut:

  • Cepat: Penjemputan dalam beberapa jam ke depan. Pilihan waktu bervariasi menurut kendaraan. Untuk lain waktu, coba gunakan Jadwal.
  • Terjadwal: Jadwalkan waktu pengambilan nanti hari ini atau hingga dua minggu sebelumnya. Pilihan waktu bervariasi menurut kendaraan.
  • Pesan Seharian: 10 jam untuk harga tetap termasuk kendaraan, sopir, jarak tak terbatas dan pemberhentian di Jabodetabek.

Ambil dan turunkan poin. Kolom informasi ini memungkinkan pelanggan untuk mengisi alamat yang sangat rinci dari lokasi penjemputan dan pengantaran mereka untuk proses pemesanan yang lebih nyaman.

Step 1 Pemesanan

Langkah 2 Pemesanan: Pengemudi dan Layanan Tambahan

1. Sopir. Pelanggan bisa langsung mendapatkan driver terdekat dengan memilih “Semua”, mereka juga dapat memfilter opsi driver ke yang mereka pilih dengan memilih menu “Favorit”, atau atau memilih driver tertentu dengan memasukkan ID driver di menu “Assign” .
2. Opsi Lainnya. Pada menu Opsi Lainnya, ada banyak layanan Deliveree yang dapat mengoptimalkan pengalaman pemesanan Anda. Beberapa layanan yang diberikan adalah asuransi, COD & POD, bantuan tambahan, dan staf pelanggan.

Step 2 Pemesanan

Langkah 3 Pemesanan: Harga dan Kontak

Terakhir, pelanggan dapat menemukan dan meninjau ringkasan harga sewa truk engkel harian mereka pada langkah terakhir dari proses pemesanan.

Step 3 Pemesanan

Read More: Cek Ongkir JNE JTR Harga & Deliveree {Terupdate 2021}

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa perbedaan antara sewa truk engkel harian, per jarak, dan per rute?

Salah satu hal yang dikenal oleh Deliveree adalah berbagai jenis pemesanannya. Beberapa di antaranya adalah penetapan harga berdasarkan harian, jarak, dan rute. Daily based pricing adalah ketika pelanggan memesan untuk jangka waktu tertentu (8 sampai 10 jam), Route based pricing adalah ketika pelanggan memesan antar kota antar beberapa kota besar di Indonesia, kemudian ada harga berdasarkan jarak. Artikel kami lebih lanjut menjelaskan masing-masing manfaat jenis pemesanan, syarat dan ketentuan.

Apakah ada cara bagi pelanggan untuk menawar harga sewa truk engkel?

Deliveree memiliki salah satu harga sewa truk engkel paling kompetitif yang akan memberikan Anda penawaran terbaik, sehingga Anda tidak perlu menawar harga. Lihat artikel kami untuk melihat rincian rincian harga sewa truk engkel Deliveree dan cara menggunakan kalkulator harga mereka yang menggabungkan kisaran harga rata-rata truk terendah di seluruh negeri.

Bagaimana cara menghitung harga sewa truk engkel harian?

Total tarif sewa Anda dihitung berdasarkan informasi yang diberikan pada saat reservasi. Tarif total yang dikutip akan mencakup opsi apa pun yang Anda pilih selama proses reservasi. Dengan menggunakan aplikasi Deliveree, harga sewa bervariasi berdasarkan jenis armada, panjang jarak, dan banyak opsi layanan tambahan yang dapat Anda pilih untuk kebutuhan pengiriman Anda. Artikel kami membahas apa saja yang termasuk dalam harga sewa truk engkel harian untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang total tarif sewa Anda.

Apa saja yang membedakan jasa trucking online dengan jasa trucking konvensional?

Menyewa truk secara online menghemat waktu Anda karena Anda tidak perlu lagi datang ke kantor cabang mereka yang tentunya membutuhkan biaya, dan sebagai gantinya Anda bisa mengecek syarat dan ketentuannya secara online. Anda juga bisa mendapatkan kesepakatan terbaik dengan melakukan riset mendalam dari semua informasi yang ditawarkan di internet. Editor ahli logistik kami menyediakan semua informasi yang Anda perlukan untuk mempertimbangkan pengiriman truk online di artikel unggulan Deliveree ini.