Your browser does not support JavaScript!

Ulasan Lengkap Layanan Wahana Express

By Cat Dewinta - May 21, 2022

Ulasan Lengkap Layanan Wahana Express

Ada beberapa perusahaan tamasya di Indonesia, dan banyak dari mereka memberikan layanan terbaik dengan harga yang terjangkau. Salah satunya bernama Wahana, dan merupakan perusahaan pelayaran yang memiliki banyak keahlian karena didirikan pada tahun 1998.

Baca juga: Daftar Harga Pengiriman Paket Wahana & Deliveree

Wahana Prestasi Logistik adalah nama asli perusahaan sebelum berganti nama menjadi Wahana Express. Sesuai dengan mottonya, “hemat, cepat, dan menyenangkan,” Wahana mengutamakan penyediaan pilihan pengiriman yang terjangkau bagi pelanggan di seluruh Indonesia dan seluruh dunia.

Wahana menawarkan berbagai jenis layanan, yang semuanya memudahkan untuk melakukan tugas yang berkaitan dengan pengiriman barang. Bahkan pada tahap akhir ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari kiriman Wahana di sejumlah situs pasar online.

Pembelian online jauh lebih terjangkau, dan pengiriman Wahana bahkan mungkin membuatnya lebih terjangkau. Ulasan yang diberikan pelanggan Wahana beragam, dengan beberapa menawarkan umpan balik yang bagus sementara yang lain bahkan mengeluh tentang betapa tidak puasnya mereka dengan layanan ini.

Ulasan Ekspedisi dengan Pengiriman Barang Murah

Wahana menangani pengiriman individu dan bisnis, dan masing-masing dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, ada berbagai kemungkinan untuk mengemas barang, seperti plastik gelembung, kardus, dan kayu, sehingga dapat diangkut ke lokasinya tanpa rusak.

Apa itu Wahana?

Wahana merupakan perusahaan logistik yang menyediakan layanan pengiriman paket murah baik dalam maupun luar negeri. Layanan Wahana tersedia dalam bahasa Inggris dan Arab. Selain itu, Wahana bekerja sama dengan sejumlah online marketplace lainnya untuk mempermudah pengiriman produk ke alamat pelanggan.

Wahana memiliki footprint yang besar karena hadir di lebih dari 5000 distrik berbeda di seluruh Indonesia dan Singapura. Layanan pelacakan real-time juga tersedia melalui Wahana, yang semakin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi akurat mengenai lokasi barang mereka.

Baca juga: Cara Cek Ongkir Wahana, RPX Logistics, CSM Cargo, & Deliveree

Menyediakan Layanan Pengiriman

Wahana menawarkan berbagai pilihan layanan pengiriman yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik konsumen individu. Anda dapat mengirimkan berbagai macam produk, mulai dari skala terkecil hingga terbesar.

1. Wahana ekspres

adalah pengiriman barang cepat ke seluruh wilayah Indonesia, dan datang dengan harga yang tidak mahal. Karena proses pengiriman mungkin memakan waktu antara satu hingga tiga hari, ini sering digunakan di situs web yang berspesialisasi dalam belanja online.

2. Perjalanan di Hari Berikutnya

Adalah layanan pengiriman dan pengiriman cepat yang memberikan ETA hingga satu hari ke depan. Karena biaya pengirimannya yang murah, mampu bersaing dengan baik dengan produk yang ditawarkan oleh ekspedisi lain yang dapat dikirimkan pada hari berikutnya.

3. Wahana Cargo

adalah layanan pengiriman kargo yang memiliki kapasitas untuk membawa lebih banyak barang. Berat maksimum yang dapat ditimbang oleh sebuah pengiriman adalah sepuluh kilogram, dan biaya pengiriman sangat wajar untuk Jawa, Sumatra, dan Bali. Selain itu, Jawa memiliki biaya pengiriman terendah.

4. Wahana Ekonomis

Adalah layanan pengiriman yang tidak memberlakukan persyaratan berat minimum dan mengenakan biaya yang lebih rendah. Wahana Ekonomis menangani pengiriman ke Sumatera termasuk Padang, Kota Bandar Lampung, Jambi, Palembang, Medan dan Pekanbaru.

5. Wahana Bangunan dan Apartemen

Selain itu, Wahana menawarkan layanan pengiriman khusus untuk perusahaan seperti kantor dan gedung. Ongkos kirim yang disediakan, meski hanya bisa digunakan di sebagian wilayah Jakarta, relatif terjangkau.

6. Wahana Singapura

Wahana adalah orang yang menyediakan pengiriman unik ini ke Singapura. Maksimal tujuh hari adalah jumlah waktu yang diproyeksikan untuk berlalu sebelum barang dikirim, dan biaya pengiriman terkait sangat masuk akal.

Baca juga: Tips Cek Resi Wahana Express untuk Pengusaha Online Shop