Robotik Terbukti Tingkatkan Produktifitas 3PL

By Cat Dewinta - MTAgTWF5LCAyMDIx
Robotik Terbukti Tingkatkan Produktifitas 3PL

Taylored Services menggunakan robot seluler otonom Locus Robotics, serta alat pelaporan dan dasbor. Solusi yang dapat diskalakan langsung meningkatkan produktivitas.

Tantangan

Pelanggan dapat menggunakan Taylored Services untuk pergudangan, pemenuhan, dan distribusi. Klien sangat diminati sebagai solusi ujung-ke-ujung omnichannel, dan mereka mengharapkan produk tiba sesuai jadwal dan lengkap.

Taylored Services tetap menjadi yang terdepan dalam persaingan dengan memanfaatkan teknologi untuk mengembangkan perusahaan dan membantu klien maju melalui efisiensi dan penggunaan sumber daya yang unggul.

Mereka mencari teknologi yang terukur, mengurangi waktu tunggu, dan meningkatkan kualitas layanan untuk meningkatkan pemenuhan. “Kami terus mencari cara baru untuk meningkatkan hal-hal. Budaya perusahaan kami adalah salah satu kemajuan yang konstan “Chief information officer Tom McCormack setuju.

Tim mempertimbangkan sejumlah opsi sebelum menetapkan Locus Robotics karena robotnya mudah dioperasikan, sistemnya dirancang untuk mendistribusikan pesanan secara efisien, dan integrasinya mudah.

Solusi Locus, menurut Brian Southwell, VP pengembangan bisnis dan pemasaran, akan memungkinkan fasilitas untuk “mengeksploitasi basis personel kami saat ini untuk mengeluarkan lebih banyak barang.”

Solusi Terbaik

Locus menyediakan robot seluler yang dapat mengemudi sendiri serta seperangkat alat pelaporan dan dasbor yang dapat ditindaklanjuti. Instalasi ini mencakup integrasi sistem dengan WMS dan jaringan, desain solusi fasilitas dan alur kerja, dan implementasi robot fisik, termasuk pengujian navigasi dan pengambilan.

“Locus membuatnya mudah,” kata McCormack tentang pergantian dalam pengambilan, yang melibatkan penggantian operasi manual dengan LocusBots kolaboratif alih-alih perangkat RF genggam.

Solusi baru telah menggelitik minat untuk memilih rekanan. Rekanan utama Anthony Smith menyatakan, “Ini sedikit lebih mudah untuk memilih LocusBots karena Anda tidak perlu berjalan terlalu banyak. Cukup berdiri di beberapa gang dan robot akan mendatangi Anda, memilih apa yang Anda inginkan, dan kemudian robot akan pergi ke bagian pengepakan.”

Tim bersemangat untuk tetap menjadi yang terdepan dan tumbuh menjadi logistik terbalik untuk memberikan nilai yang lebih besar kepada klien mereka.