Your browser does not support JavaScript!

Pertama-tama, Kenali Maxim Transportasi Online di Yogyakarta

Penulis Aditya Nugroho - Diperbarui pada July 12, 2019

Pertama tama Kenali Maxim Transportasi Online di Yogyakarta

Karena Yogyakarta merupakan kota pelajar sekaligus kota wisata, ketersediaan moda transportasi yang handal tentu saja cukup krusial di sana.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa bentuk-bentuk baru layanan transportasi online sedang disediakan.

Maxim merupakan salah satu layanan transportasi online yang sudah beroperasi di Yogyakarta sejak Maret 2019. Mari kita mengenal Maxim.

Sebelum melanjutkan perbincangan kita tentang Maxim, ada baiknya Anda memahami terlebih dahulu latar belakang bisnis transportasi online ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Maxim, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: Maxim Cargo vs Deliveree: Perbandingan Yang Fair.

Latar Belakang

Maxim adalah perusahaan multinasional yang berakar di Rusia. Saat ini beroperasi di 600 lokasi di 19 negara di Timur Tengah, Eropa, dan sedang dalam proses ekspansi ke Asia Tenggara (Indonesia dan Malaysia).

Di Indonesia, Maxim dikelola oleh PT. Prime Technology of Indonesia yang merupakan induk perusahaan Maxim.

Tahukah Anda bahwa meski masih sangat baru, sudah ada ratusan pengendara motor dan mobil yang bergabung dengan Maxim? Anggota ini dapat ditemukan di seluruh Yogyakarta dan daerah sekitarnya.

Tim Yogyakarta cukup aktif mempromosikan aplikasi Maxim, dan alhasil, jumlah orang yang berlangganan newsletter Maxim dan mengunduh aplikasi akhirnya meningkat.

Baca juga: Keunggulan Maxim Dibandingkan Ojol Lainnya

Keuntungan Maxim

Keuntungan apa yang Maxim memiliki potensi untuk memberikan pelanggannya?

Dari sudut pandang pengemudi, mereka akan menerima seluruh biaya tanpa potongan apa pun; tapi, di masa depan, mungkin ada diskon 10% yang tersedia.

Selain itu, jarak tempuh pemesanan juga sudah dihitung berdasarkan jarak terdekat yang bisa ditemukan pengemudi.

Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk mengeksekusi pengemudi yang berada pada jarak yang cukup jauh dari titik pemesanan; melainkan mengutamakan pengemudi yang lokasinya lebih dekat dengan lokasi titik pemesanan.

Ada yang lebih menarik lagi, yaitu pada Maxim ini terdapat fungsi waktu tunggu bagi pengemudi, dan ketika waktu pemesanan melewati jadwal yang sebelumnya dipesan dari aplikasi klien, pelanggan wajib membayar waktu tunggu tersebut. .

Eitss, keuntungannya tidak hanya untuk pengemudi; tentu saja, klien Maxim juga dapat memanfaatkannya.

Salah satunya adalah harga yang wajar, yang merupakan manfaat paling signifikan yang ditawarkan oleh Maxim.

Harga untuk sepeda motor mulai dari Rp 3.000, sedangkan harga mobil mulai dari Rp 5.000, dan ongkos kirim mulai dari Rp 4.000.

Pelanggan yang baru saja mengunduh aplikasi Maxim berhak mendapatkan tambahan Rp30.000 di akun dompet Maxim. Uang ini dapat digunakan untuk perjalanan dan dapat ditukarkan dengan memasukkan kode promo “JOGJA.”

Cukup navigasikan ke kotak “Masukkan kode promo”, lalu kirim kode promo unik Anda sendiri ke setiap teman dekat Anda.

Penerima akan mendapatkan email yang mengundang mereka untuk mengunduh Maxim dan menginstruksikan mereka untuk memasukkan kode promosi.

Sementara itu, pengguna yang mengirim undangan akan mendapatkan jumlah yang sama untuk setiap pengguna yang diundang yang telah menyelesaikan setidaknya tiga perjalanan dalam jangka waktu sembilan puluh hari.

Baca juga: Perusahaan Rusia Maxim Operasikan Pasar Transportasi Online