Your browser does not support JavaScript!

Penghargaan dari Unilever kepada Seino Indomobil Logistics

By Djalu Putranto - December 09, 2019

Penghargaan dari Unilever kepada Seino Indomobil Logistics

Bogor, 2019. PT. Unilever Indonesia Tbk atau lebih dikenal dengan Unilever mengadakan kumpul-kumpul bagi para vendornya agar bisa berkolaborasi dalam pengiriman barang produksinya. Acara ini berlangsung selama dua hari, 2 dan 3 Desember, di Megamendung, Cisarua. PT. MGM Bosco Logistics, Kiat Ananda Group, dan Linfox, di antara banyak vendor lainnya, termasuk di antara vendor yang diundang. PT. Seino Indomobil Logistics juga menjadi salah satu vendor yang diundang (Seino).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Seino Indomobil Logistics, kami telah menulis artikel menyeluruh tentang mereka di sini: PT Seino Indomobil Logistics & Deliveree: Trucking Top.

Latar Belakang

Silaturahmi ini berlangsung di Unilever Learning Center. Agenda acara ini mencakup diskusi tentang prosedur operasi standar, tindakan pencegahan keselamatan yang harus dilakukan saat mengangkut barang, alur dan proses pengiriman, dan banyak lagi. Ada tiga orang yang mewakili Seino, yaitu Bapak Alfonsus Budiman, Bapak Hengky Irawan, dan Bapak Agy Manggala.

Selain mempertimbangkan topik tersebut, Unilever telah membagi hadiah menjadi 10 kategori pencapaian. Dua di antaranya diberikan kepada Seino, yang pertama adalah The Best Vendor of the Year. Penghargaan ini diberikan kepada vendor yang memberikan layanan transportasi terbanyak bagi Unilever. Dan yang kedua adalah The Best Festive of Execution, Seino merupakan vendor logistik yang memiliki respon tercepat dalam mengatasi masalah dibandingkan dengan supplier lainnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada penerima dalam bentuk plakat. Tingginya sekitar 30 sentimeter, dan bahan kaca yang membentuk lambang Unilever ini memiliki ketebalan sekitar 3 sentimeter.

Baca juga: Mengenai Perusahaan PT Seino Indomobil Logistics

Lebih Jauh

Kami juga senang mendapatkan dua hadiah sekaligus, karena dengan pencapaian ini, kerja keras kami terbayar. Kedepannya, kami akan terus menumbuhkan semangat dan meningkatkan layanan kami, tidak hanya untuk Unilever, tetapi untuk semua organisasi yang menggunakan jasa PT. Seino Indomobil Logistics sebagai layanan transportasi & distribusinya.

Baca juga: Lewat Joint Venture, Indomobil & Seino Holdings Perkuat Ekspansi