Pemilik Armada Mulai Memperhatikan Gaya Hidup Para Pengemudinya

By Pandu Saputra - MjAgSnVuaSwgMjAyMQ==

Pemilik Armada Mulai Memperhatikan Gaya Hidup Para Pengemudinya

Pada saat mempekerjakan dan mempertahankan pengemudi truk profesional lebih sulit dari sebelumnya, armada mengambil pendekatan baru untuk masalah bisnis yang sudah berlangsung lama ini.

Perusahaan truk tidak hanya menaikkan kompensasi pengemudi untuk bersaing di pasar tenaga kerja yang kompetitif ini, tetapi mereka juga mengambil inisiatif untuk meningkatkan gaya hidup pengemudi dan memberikan keseimbangan kehidupan kerja yang lebih baik.

Meningkatnya Permintaan akan Pengemudi

Chad England, CEO dari maskapai berpendingin C.R. England, berkomentar, “Pengemudi memiliki permintaan yang lebih tinggi daripada yang pernah saya lihat dalam karier saya. Ini menekankan pentingnya perusahaan besar untuk terus tumbuh dan mengembangkan jenis budaya yang orang ingin menjadi bagiannya.”

C.R. England, yang terletak di Salt Lake City dan menempati peringkat No. 25 dalam daftar Top 100 Topik Transportasi dari operator sewaan terbesar di Amerika Utara, telah menciptakan lapangan kerja dengan cara yang unik untuk membantu mengoptimalkan waktu rumah.

“Di divisi over-the-road kami, kami sekarang memiliki 75% pekerjaan kami dalam skenario khusus, jenis pekerjaan lokal, atau perjalanan yang direncanakan. “Mereka memiliki beberapa tingkat waktu rumah,” jelas England.

Selain meningkatkan waktu pulang, beberapa armada telah bergerak menuju pengangkutan yang lebih pendek, meningkatkan gaji pengemudi, dan menyediakan lebih banyak fasilitas saat berada di jalan.

Menurut Greg Hodgen, CEO pengangkut massal Groendyke Transport, “pengemudi saat ini dan yang akan datang menginginkan stabilitas pekerjaan, keseimbangan kehidupan kerja, dan kompensasi yang adil dan dapat diprediksi,” menurut survei terbaru dari stafnya.

Groendyke memiliki pekerjaan over-the-road yang mengharuskan pengemudi berada jauh dari rumah rata-rata kurang dari seminggu, serta pekerjaan regional dan lokal yang memungkinkan pengemudi pulang ke rumah setiap hari.

Perusahaan terlibat dengan pengemudinya untuk belajar tentang harapan mereka dan kemudian bekerja untuk memenuhinya.

“Mungkin perlu diubah dari waktu ke waktu,” kata Hodgen, “jadi kami meninjau kembali dan berusaha memenuhi tuntutan pengemudi saat hidup mereka berubah.”

Groendyke, yang berbasis di Enid, Oklahoma, berada di peringkat No. 96 pada TT100 yang disewa.

Keinginan pengemudi untuk menghabiskan waktu di rumah semakin meningkat selama pandemi COVID-19, menurut Jerry Sigmon Jr., chief operating officer Cargo Transporters.

“Waktu rumah menempati urutan teratas di sana dengan upah untuk pengemudi kami yang lebih muda dan mereka yang memiliki keluarga,” katanya.

Pengangkut muatan truk berfokus pada angkutan di jalur tertentu yang memungkinkan pengemudi melewati kota asal mereka untuk lebih memuaskan keinginan pengemudi.

“Kami menemukan bahwa jika kami menempatkan pengemudi di lokasi dengan kepadatan lajur tinggi, kami lebih mampu merawat mereka,” tambah Sigmon.

“Kami senang melakukan itu jika itu membuatnya berharga,” kata Sigmon, menambahkan bahwa sebagian besar pengemudi Cargo Transporters berada di rumah untuk restart 34 jam mereka di bawah standar jam layanan federal.

Dia menjelaskan, “Kami memiliki pengemudi tertentu yang ingin berlari lebih banyak atau di akhir pekan, dan beberapa pengemudi yang ingin keluar selama dua minggu sekaligus.” “Saat ini, kami memiliki pengiriman yang cukup untuk memenuhi kebutuhan pengemudi tersebut.”

Cargo Transporters juga memikirkan kembali panjang angkut rata-ratanya.

“Kami berada di kisaran 400 hingga 425 mil,” jelas Sigmon, “tetapi kami mulai melihat beberapa peluang di kisaran 300.”

Tujuan dari pembawa curah cair Carbon Express adalah agar pengemudi melakukan perjalanan sejauh 250 mil dan kemudian kembali, memungkinkan sebagian besar pengemudi untuk kembali ke rumah setiap hari.

Beberapa pengemudi suka berada di jalan untuk waktu yang lebih lama, namun armada tidak memiliki traktor tidur. Sebaliknya, menurut Steve Rush, CEO armada yang berbasis di Wharton, N.J., perusahaan menyewakan kamar motel kepada pengemudinya untuk meningkatkan kenyamanan dan istirahat.

Dia menyatakan, “Rata-rata tagihan penginapan bulanan kami untuk 60 truk adalah $40.000 setiap bulan.”

Pelanggan juga dikenakan biaya lebih untuk pekerjaan akhir pekan oleh Carbon Express.

“Kami akan mengambilnya pada hari Jumat, tetapi jika Anda menginginkannya di sana pada hari Senin, kami akan menagih Anda premium,” jawab Rush, mencatat bahwa pengemudi tidak akan bisa pulang untuk menyetel ulang. “Ini adalah pelajaran yang panjang dan sulit bagi industri kita, dan itu harus dimulai sekarang.”

Baca juga: Jasa Angkut Terdekat: Bisnis Logistik {Rekomendasi 2021}

Pengumuman Kenaikan Gaji Pengemudi Bersejarah

Perangkat pencatatan elektronik dan batas jam layanan yang diberlakukan oleh pemerintah federal, menurut Rush, telah membantu memprioritaskan persyaratan pengemudi.

“Para pembalap memiliki minat pada permainan untuk pertama kalinya sejak Jimmy Hoffa,” tambah Rush, merujuk pada ELD dan HOS sebagai Hoffa baru. “Saya percaya Jimmy Hoffa berikutnya telah tiba, dan dia tidak akan dilupakan.”

ELD telah meningkatkan kehidupan pengemudi truk, menurut Hodgen dari Groendyke.

“Pengemudi kami memberi tahu kami bahwa mereka merasa lebih bisa mengendalikan pola tidur mereka dan lebih banyak beristirahat,” katanya, seraya menambahkan bahwa ELD telah mendorong para perencana untuk lebih memahami apa yang mungkin dilakukan dengan pembatasan HOS.

Meskipun kenaikan gaji membantu menarik pengemudi, Hodgen percaya bahwa lebih banyak yang harus dilakukan di seluruh bisnis transportasi.

“Kami membutuhkan shipper, consignee, carrier, bahkan masyarakat umum untuk menjunjung tinggi pengemudi, baik dalam perkataan maupun tindakan,” katanya.

Baca juga: Jasa Expedisi Termurah + Pengiriman Cargo Terdekat (2021)

Gaji dan Produktivitas Pengemudi

Untuk meningkatkan produktivitas dan remunerasi pengemudi, beberapa armada berfokus pada pengiriman tanpa sentuhan.

Pekerjaan drop-and-hook tersedia dari American Central Transport, yang menghilangkan kebutuhan pengemudi untuk menunggu bongkar muat.

“Drop and hook memenuhi jam kerja mereka dan memberikan bayaran yang jauh lebih konstan,” kata Phil Wilt, presiden dari pengangkut barang van kering yang berbasis di Kansas City, Mo.

Guna memaksimalkan home time, ACT juga semakin ketat di jalurnya.

“Kita bisa triangulasi dan transfer driver lebih cepat jika kita bisa mendapatkan konsentrasi besar di enam kota besar,” tambah Wilt.

Banyak armada telah meningkatkan gaji pengemudi secara langsung.

C.R. England, misalnya, baru-baru ini mengadopsi beberapa kenaikan gaji, termasuk persentase kenaikan gaji total terbesar perusahaan dalam sejarahnya.

“Ketika kami memiliki kesempatan untuk memposisikan ulang pekerjaan mengemudi truk dan membayar pengemudi seperti profesional, kami memanfaatkannya,” kata England.

Umpan balik pengemudi juga disambut baik oleh armada untuk mengatasi masalah mereka dan meningkatkan gaya hidup mereka.

Pengemudi dapat berkomunikasi dengan manajemen C.R. England melalui pertemuan “town hall”, pertemuan tatap muka, dan konferensi video.

“Dengan mendengarkan driver kami, kami telah membuat lusinan perubahan,” tambah England.

ACT menerima masukan anonim dan langsung dari pengemudi untuk membantu meningkatkan pengalaman mereka, seperti saat memasak bulanan.

“Jika Anda mengumpulkan umpan balik, Anda harus menanggapinya,” kata Wilt, menambahkan bahwa jika pelanggan bersikap kasar kepada pengemudi, itu akan ditangani oleh manajemen.

Dia menyatakan, “Tujuannya bukan untuk memecat pelanggan.” “Idenya adalah untuk bekerja dengan mereka dan membantu mereka memahami,” kata penulis. Sekarang atau tidak sama sekali untuk melakukan sesuatu dengan benar.”

Wilt percaya bahwa bahkan gerakan kecil dapat membuat hidup pengemudi lebih mudah.

ACT mengizinkan pengemudi untuk membawa serta anjing mereka dan juga menyediakan “tiket berkendara”.

“Membawa anak-anak mereka dan memungkinkan mereka untuk bertemu semua orang adalah masalah besar bagi para pengemudi,” tambah Wilt.

ACT memiliki perawat yang bekerja dengan pengemudi untuk perbaikan makanan dan gaya hidup, serta pendeta yang datang secara teratur dan siap membantu pengemudi setiap saat, siang dan malam.

Stasiun pertukaran truk baru-baru ini didirikan oleh armada untuk memudahkan pengemudi beralih ke traktor baru.

“Daripada naik dan turun dengan barang-barang mereka, mereka mungkin berjalan bolak-balik di atas platform,” jelas Wilt.

Cargo Transporters menggunakan peralatan model terbaru dan menyediakan fasilitas di dalam kabin seperti lemari es, TV satelit, dan radio kepada pengemudinya.

Pengirim juga dapat membantu meningkatkan pengalaman pengemudi truk dengan mengizinkan mereka parkir di fasilitas mereka, menurut Sigmon.

“Saya menyadari bahwa ruang adalah masalah di mana-mana,” lanjutnya, “tetapi jika pengirim dan penerima mengizinkan pengemudi parkir di lokasi, itu akan sangat membantu mereka.”

Baca juga: Jasa Antar Barang Online: Ekspedisi Cargo Termurah (2021)