Otomatisasi Meningkatkan Efisiensi dan Kapasitas Logistik

By Dudek Muljana - MjQgSnVuaSwgMjAyMQ==

Otomatisasi Logistik

Setelah menginvestasikan tujuh angka dalam teknologi otomasi baru, A. Perry Ltd, pemasok dan produsen engsel dan toko besi terbesar di Inggris, akan dapat memproses pesanan lebih dari empat kali lebih cepat.

Investasi sebesar £1,2 juta dalam memilih robot dilakukan untuk memenuhi peningkatan permintaan A. Perry yang signifikan pada kuartal pertama tahun 2021; ini memungkinkan perusahaan untuk secara drastis mengurangi biaya operasional sehari-hari dan memanfaatkan ruang lantai dengan lebih baik, memungkinkan perluasan volume stok di masa mendatang yang disimpan di lokasi dan berbagai produk yang ditawarkan tanpa perlu pindah.

Otomatisasi Logistik

Di gudang seluas 5.000 kaki persegi, perusahaan yang berbasis di Cradley Heath bekerja sama dengan OW Robotics untuk menyebarkan 15 robot otomatis penuh dan 330 mobile pod. Instalasi, kalibrasi, dan aktivasi sistem hanya membutuhkan waktu enam minggu.

Baca juga: Daftar Perusahaan Logistics Di Indonesia Untuk Cargo Darat

Hikrobot Q7 memiliki kapasitas berat 1000kg dan dapat mengakses 4.000 lokasi pengambilan dengan 15.000 lini produk dalam hitungan detik, dengan hanya dua stasiun pengepakan yang diperlukan untuk menyelesaikan pesanan pelanggan.

“Karena posisi kami yang unik di industri dan investasi yang cukup besar dalam rantai pasokan kami, kepemilikan saham kami jauh lebih baik daripada sebagian besar pesaing langsung kami, yang menghasilkan lonjakan permintaan yang substansial,” kata Chris Perry, Direktur Operasi di A. Perry.

Kami melihat peningkatan pesanan sebesar 60% pada kuartal pertama tahun 2021, dan untuk dapat memprosesnya secara efisien, investasi dalam otomatisasi ini diperlukan untuk memenuhi harapan pelanggan kami.

Baca juga: Perusahaan Expedisi Cargo Termurah: Biaya Ongkos Kirim 2021

Kesimpulan

“Kami telah berkecimpung dalam bisnis selama lebih dari 95 tahun, tetapi kami selalu mencari ide-ide segar, dan ini tidak mungkin datang pada saat yang lebih baik.

Kami telah menghabiskan banyak uang untuk otomatisasi, tetapi ini mendorong bisnis kami ke depan dan memastikan bahwa kami akan terus menjadi penyedia terbesar dan paling inventif di area kami untuk tahun-tahun mendatang.”

Baca juga: Perusahaan Logistik 3PL: Kamadjaja Logistics, Agility, Ceva, DB Schenker, Deliveree, Puninar, Pancaran Group