Your browser does not support JavaScript!

Cek Ongkir SiCepat Bandung Terdekat & Deliveree (2022)

By Cat Dewinta - 15 Sep, 2022

Cel Ongkir SiCepat Bandung Terdekat

SiCepat Bandung dan Deliveree, dua penyedia ekspedisi Bandung Raya menawarkan layanan yang layak didiskusikan berdasarkan pengamatan ekstensif kami. Dikenal dengan biaya rendah dan pengiriman cepat setiap hari, Deliveree menambah penyedia pengiriman teratas di Bandung Raya. Sementara itu, ongkir SiCepat Bandung menawarkan berbagai jenis layanan dan banyak lokasi kantor cabang SiCepat Bandung terdekat yang dapat Anda akses dengan mudah. Selanjutnya, kami akan membahas apa saja yang perlu Anda ketahui saat cek ongkir SiCepat Bandung dan Deliveree mulai dari perbandingan harga, detail layanan, dan inklusi harga.

Cek Ongkir SiCepat dan Deliveree untuk Rute Bandung

Cara cek ongkir SiCepat Bandung dan Deliveree sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengunjungi website atau melalui aplikasi seluler yang tersedia. Untuk SiCepat, kami anjurkan Anda untuk cek ongkir SiCepat Bandung ke rute lainnya melalui halaman website kalkulator harga yang tersedia. Karena, saat ini pilihan cek ongkir melalui aplikasi seluler memang ada, tapi selain cek ongkir dan cek resi aplikasi SiCepat Bandung tidak memiliki fitur lainnya yang tidak dimiliki oleh website SiCepat. Sendangkan Deliveree, untuk mendapatkan menawaran harga yang paling sesuai dengan harga sesungguhnya Anda dapat mendownload atau melakukan pengecekan melalui halaman kalkulato harga di website Deliveree. Deliveree sebagai layanan berbasis aplikasi memiliki fitur yang lengkap pada aplikasi selularnya, tersedia untuk Android dan iOS, Anda dapat melakukan booking, cek ongkir, hingga melihat opsi layanan tambahan apa saja yang tersedia.

Jika Anda sudah mengetahui hal tersebut, berikut ini kami hadirkan hasil dari cek ongkir SiCepat Bandung dan Deliveree untuk layanan yang menggabungkan muatan Anda dengan muatan orang lain dalam rute yang paling baik. Yaitu, layanan Muat Sebagian Deliveree dan Cargo Kilat (GOKIL) SiCepat Bandung. Rute yang kami gunakan adalah rute yang cukup populer yaitu dari Kota Bandung ke Cicalengka dengan jarak 32 km.

Deliveree Muat Sebagian (Kota Bandung-Cicalengka 32km)

 Berat MuatanDeliveree Muat SebagianETA
10 kg (80x60x70 cm)Rp 50 rbNext Day
15 kg (80x70x70 cm)Rp 58 rbNext Day
20 kg (80x70x80 cm)Rp 65 rbNext Day
30 kg (90x70x80 cm)Rp 82 rbNext Day
50 kg (110x70x80 cm)Rp 103 rbNext Day

.
SiCepat Cargo Kilat (Kota Bandung-Cicalengka 32 km)

 Berat MuatanDeliveree Muat SebagianETA
10 kg (80x60x70 cm)Rp 140 rb2-3 Hari
15 kg (80x70x70 cm)Rp 165 rb2-3 Hari
20 kg (80x70x80 cm)Rp 185 rb2-3 Hari
30 kg (90x70x80 cm)Rp 210 rb2-3 Hari
50 kg (110x70x80 cm)Rp 268 rb2-3 Hari

.
Inklusi Layanan Deliveree dan SiCepat Bandung

Dalam hal layanan pengiriman barang besar dan berat, SiCepat Bandung adalah salah perusahaan pengiriman barang yang terkemuka khususnya di Bandung Raya, salah satu layanan yang ternama adalah SiCepat GOKIL (Cargo Kilat). Layanan SiCepat tidak akan mengecewakan Anda jika Anda dibuktikan oleh maraknya ketersediaan layanan SiCepat di berbagai laman eCommerce. Anda dapat mengandalkan kapasitas pengiriman SiCepat Bandung terdekat untuk mengirimkan barang Anda dengan aman dan selamat setelah bertahun-tahun berpengalaman menangani eCommerce dan ragam bisnis di Indonesia.

Ketika datang ke aplikasi smartphone, ada beberapa informasi penting yang tersedia. Meninjau ongkos kirim, memeriksa kwitansi, mencari cabang terdekat, dan menelepon Customer Service hanyalah beberapa contohnya. Sayangnya, Anda tidak dapat memesan atau memesan menggunakan aplikasi seluler saat ini; namun, Anda dapat meminta untuk mengambil barang melalui WhatsApp, atau Anda dapat mengunjungi kantor cabang terdekat untuk mengirimkan kiriman SiCepat.

Deliveree menawarkan layanan pengiriman hari berikutnya yang ideal untuk pengiriman skala besar. Seperti yang ditunjukkan oleh tabel yang membandingkan harga. Deliveree menawarkan ongkir everyday-low-price untuk pengiriman dalam radius 30 km dari pusat kota dan berat minimal 10–30 kg. Kami juga menemukan bahwa harga rendah ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan barang Anda dalam satu hari setelah mengambilnya sehari setelah Anda melakukan pembelian.

Deliveree unik karena seluruh prosedur pemesanan, dari awal hingga akhir, diselesaikan secara online menggunakan aplikasi. Anda dapat melakukan reservasi online, mengatur pengambilan kargo atau produk, dan memantau kiriman Anda menggunakan GPS dan peta. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan saat melakukan pemesanan melalui aplikasi adalah Anda akan bertanggung jawab atas prosedur pengemasan dan pengemasan Anda sendiri, termasuk pelabelan yang benar dan dapat dibaca.

Dalam mengirimkan barang melalui kantor cabang SiCepat Bandung terdekat area anda, Anda harus mengantarkan muatan cargo Anda sendiri terlebih dahulu. Opsi lainnya selain mendatangi kantor cabang atau agen SiCepat Bandung terdekat adalah dengan meminta penjemputan melalui WhatsApp atau menghubungi CS terlebih dahulu. Dengan dijemputnya barang ke area Anda, sehingga Anda tidak perlu susah-susah datang ke kantor agen SiCepat Bandung terdekat.

Berapa Lama Pengiriman SiCepat dan Deliveree Jakarta Bandung?

Seperti yang sudah kami ulas di tabel komparasi harga di atas. Durasi pengiriman untuk Jakarta Bandung SiCepat Gokil adalah 2-3 Hari, sedangkan Deliveree Muat Sebagian adalah Next-day (hari yang sama setelah penjemputan). Berbicara mengenai harga yang ditawarkan oleh kedua penyedia ini, meskipun memiliki kecepatan yang berbeda, Deliveree menawarkan harga yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan SiCepat.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Layanan apa saja yang ditawarkan SiCepat Bandung raya dan Deliveree?

SiCepat Bandung menawarkan tiga jenis layanan, Cargo Kilat (GOKIL) akan membantu beban besar atau paket Anda yang akan tiba dalam 2-3 hari, dan layanan SiCepat Regular dan SiUntung untuk pengiriman pos kilat dan paket kecil. Artikel kami juga mencakup layanan Deliveree, salah satu layanan logistik berbasis aplikasi teratas. Mereka menawarkan layanan seluruh kendaraan untuk pengiriman besar Anda yang membutuhkan seluruh kapasitas truk, dan layanan Partial Loads untuk muatan besar Anda yang tidak membutuhkan seluruh kapasitas truk, mereka adalah pengiriman hari yang sama dan hari berikutnya. Cari tahu bagaimana perbandingan harga mereka di artikel kami!

Seberapa terjangkau ongkir SiCepat Bandung dan Deliveree?

Keduanya merupakan layanan ternama yang menawarkan pengiriman dengan harga bersaing khususnya wilayah Bandung. Dalam hal pengiriman kargo besar, kami menemukan bahwa Deliveree menawarkan harga yang lebih murah dengan ETA yang lebih cepat. Artikel kami menganalisis lebih lanjut bagaimana harga mereka dibandingkan satu sama lain, serta inklusi dan add-on layanan mereka, simak lebih lanjut!

Untuk booking dengan SiCepat Bandung terdekat, apakah Anda selalu harus menitipkan barang di kantor cabang mereka?

SiCepat Bandung kini menawarkan layanan antar jemput yang bisa Anda akses dengan menghubungi CS mereka. mengetahui bagaimana memiliki pengiriman kargo yang besar dan besar dapat merepotkan untuk menurunkannya terlebih dahulu di kantor cabang terdekat. Demikian pula, dengan layanan berbasis aplikasi seperti Deliveree, semua proses pemesanan dapat dilakukan dalam hitungan menit, termasuk memuat permintaan penjemputan karena merupakan layanan door-to-door. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang fitur layanan mereka, temukan di artikel kami!

Apakah lebih baik cek ongkir SiCepat Bandung dan Deliveree menggunakan aplikasi mereka?

Baik SiCepat dan Deliveree memiliki aplikasi seluler yang memungkinkan Anda untuk memeriksa ongkir, tetapi jika Anda ingin memeriksa harganya tanpa mengunduh aplikasinya terlebih dahulu, situs web kalkulator harga mereka juga merupakan sumber tepercaya tempat Anda bisa mendapatkan harga yang mendekati akurat. Untuk cek ongkir yang lebih akurat, Deliveree juga memiliki web app yang bisa Anda coba, dengan cara ini Anda akan mengetahui harga standar dan beberapa harga layanan tambahan yang ingin Anda tambahkan. Lebih lanjut tentang info pengaya mereka di artikel kami!

Artikel Terkait

  1. Tingginya Permintaan LTL dan Lonjakan Tarif Trucking
  2. Pengirim Hadapi Lonjakan Tarif LTL di 2022
  3. Kementerian Menghabiskan Rp 20 Miliar untuk Subsidi Logistik dalam Mengurangi Disparitas Harga