Your browser does not support JavaScript!

Alternatif Kemasan Logistik yang Hemat dan Ramah Lingkungan

By Pandu Saputra - August 30, 2021

Alternatif Kemasan Logistik yang Hemat dan Ramah Lingkungan

Pergeseran pola belanja telah menimbulkan banyak masalah untuk platform ritel dan e-commerce. Orang-orang menjadi lebih sadar akan masalah lingkungan, dan mereka lebih fokus pada prosedur berkelanjutan daripada hanya hasil akhirnya. Bisnis sekarang berfokus pada penerapan solusi hijau yang lebih hemat biaya sebagai akibat dari lonjakan global dalam pengetahuan lingkungan. Menurut penelitian Federasi Ritel Nasional yang mencakup 28 negara, lebih dari separuh konsumen (57%) mengatakan mereka bersedia menyesuaikan kebiasaan pembelian mereka “untuk membantu mengurangi dampak negatif lingkungan.”

Baca juga: Perusahaan Ekspedisi Cargo Logistik Pengiriman

Tren Saat Ini

Perhatian konsumen sekarang terfokus pada rantai pasokan secara keseluruhan, bukan hanya barang, dengan penelitian pengemasan, sistem pengiriman, dan proses operasional yang dilakukan sebelum pembelian dilakukan. 75 persen Milenial bersedia membelanjakan lebih banyak untuk produk yang ramah lingkungan karena kesadaran investasi masa depan lebih penting daripada hasil akhirnya. Persepsi umum tentang kelangsungan hidup jangka panjang perusahaan menjadi sama pentingnya.

Melalui logistik dan penanganan material yang lebih baik, kemasan yang dapat dikembalikan dari Loadhog memberikan solusi berkelanjutan untuk operasi operasi. Tim desain dan pengemasan internalnya selalu mencari ide-ide baru yang akan membantu organisasi mencapai kompatibilitas otomatisasi, wadah ergonomis yang ringan, dan penghematan ruang. Semua ini adalah contoh dari apa yang mulai dicari konsumen ketika membeli suatu produk atau layanan.

Jadi, produk Loadhog mana yang terbaik untuk perusahaan Anda?

Industri ritel dan e-commerce di seluruh dunia memiliki kebutuhan tertentu untuk pengemasan transit, yang sebagian besar berkisar pada penghematan uang, waktu, dan peningkatan efisiensi.

Harvey Nichols, sebuah perusahaan pakaian kelas atas, ingin memangkas biaya dengan menghilangkan penanganan ganda dan menurunkan biaya konsumsi. Loadhog Pally dan Sistem Tutup memungkinkan mereka untuk memindahkan stok langsung dari transit ke lantai pabrik, menghilangkan kebutuhan untuk penanganan ganda dan memungkinkan pemrosesan stok yang lebih cepat – menghasilkan penurunan 90 persen dalam pengeluaran operasional.

Baca juga: Cek Ongkir Semua Ekspedisi Truk Angkut Barang

Kontainer Tutup Terlampir dari Loadhog populer dengan toko-toko di seluruh dunia. Sekarang dapat memberi Anda opsi hemat biaya untuk berbagai distribusi berkat tiga rentang berbedanya, Helios, Apollo, dan Artemis. Pets at Home, pengecer hewan peliharaan terkenal, berinvestasi di Loadhog’s Helios 64 ALC, yang telah memimpin dalam penanganan manual yang ditingkatkan, tampilan toko yang lebih profesional, dan penghematan waktu kerja 35 menit setiap pengiriman karena penyetokan ulang rak yang cepat.

Di ritel dan supermarket, layanan klik dan kumpulkan dan pengiriman ke rumah semakin populer, namun layanan ini meningkatkan jumlah pengemasan di dunia, yang berdampak pada lingkungan. Agilenville adalah layanan pengiriman jarak jauh yang ramah lingkungan yang mengantarkan barang ke pelanggan di lingkungan sekitar. Mereka telah mengamati pengurangan 75 persen dalam tingkat kerusakan dalam biaya operasional mereka sejak mereka mulai menggunakan ALC (Helios) dan Dolly kami, yang menghasilkan biaya dan manfaat lingkungan yang signifikan bagi organisasi mereka.

Cara Baru

Untuk memenuhi ekspektasi digital yang muncul dari konsumen, perusahaan ritel dan e-commerce harus mengubah cara mereka mengoperasikan dan memberikan layanan. Sektor ini telah mengalami peningkatan global dalam aktivitas online dan diperkirakan akan terus berkembang menjadi 21,8 persen dari penjualan ritel e-niaga pada tahun 2020, mendorong bisnis untuk merestrukturisasi dan menerapkan strategi baru untuk mengatasi lingkungan yang berubah. Kemasan loadhog yang dapat dikembalikan akan membantu bisnis beradaptasi dengan perubahan hijau dengan memodernisasi rantai pasokan.

Baca juga: Jasa Angkut Barang Terdekat Via Cargo – Rekomendasi