UPS Membantu Asia Pasifik Menghadapi Pandemi

By Editor Logisticsbid - MjYgRmViLCAyMDIx

UPS Membantu Asia Pasifik Menghadapi Pandemi

UPSers di seluruh dunia berhasil mengatur kedatangan vaksin Pfizer-BioNTech COVID-19, yang membutuhkan penyimpanan rantai ultra-dingin. Vaksin dikemas dan disimpan dengan sangat hati-hati di Belgia untuk perjalanan mereka ke Incheon; dan kemudian didorong ke fasilitas penyimpanan yang ditunjuk di seluruh Korea Selatan – mempertahankan suhu dan kontrol kualitas yang ketat – untuk diberikan kepada petugas kesehatan garis depan dan yang lain dianggap paling berisiko.

Pengiriman Bersejarah

“Hari ini, kami siap untuk membuat salah satu pengiriman terpenting kami dalam sejarah 33 tahun kami di Asia Pasifik,” kata Scott Price, presiden UPS International. “Korea Selatan dapat mengandalkan UPS menggunakan jaringan dan keahlian global cerdas kami dalam logistik layanan kesehatan untuk mendukung pemerintah dalam memberikan vaksin secara efisien, aman dan berkelanjutan.”

“Pengiriman ini merupakan puncak dari kemitraan publik-swasta yang datang bersama-sama dalam menggerakkan dunia kita ke depan dengan menyampaikan apa yang penting,” kata Doyoung Kim, direktur pelaksana UPS Korea. “Bersama dengan Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi, Badan Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea dan pemain kritis lainnya, kami bangga memiliki kesempatan untuk berperan dalam memerangi pandemi COVID-19.”

Memanfaatkan Kemampuan Layanan Kesehatan

Dan ini baru awal dari perjalanan vaksinasi COVID-19 Korea Selatan. UPS akan memanfaatkan keahlian dan kemampuan layanan kesehatan globalnya untuk terus memberikan vaksin COVID-19 ke Korea Selatan dan seluruh dunia.

“Kami di sini untuk menyediakan layanan kesehatan yang terfokus dan didorong pasien yang berkualitas untuk membantu Asia Pasifik mencap keluar pandemi ini,” kata Scott. “Terima kasih kepada seluruh UPSer kami yang berperan penting dalam membuat pengiriman ini sukses.”