Tahun Pandemi Inspeksi Logistik Menurun

By Rica Prasetio - MSBNZWksIDIwMjE=

Tahun Pandemi Inspeksi Logistik Menurun

COVID-19 menyebabkan malapetaka di hampir setiap bidang kehidupan kita. Dalam banyak hal, ini mempercepat pengenalan pola yang sudah berjalan dengan baik. Pemasok, pemasok, dan pengecer yang dapat memperluas ke area percepatan ini akan berada di tempat terbaik untuk bertahan dan berkembang dalam lingkungan pasca-pandemi. Ini didukung oleh preseden sejarah. “Setelah wabah SARS pada tahun 2003, bisnis China mengembangkan sistem pembayaran nirsentuh, yang telah menjadi standar di negara itu dan sekarang Amerika Serikat akan melihat peningkatan serupa dalam penerapannya”.

Banyak perbaikan saat ini di tempat kerja, pembayaran, transit, program sektor publik, dan perbankan hampir pasti menjadi tidak dapat diubah sebagai akibat dari permintaan konsumen akan status quo. Kembali ke lingkungan pra-pandemi akan menjadi tantangan dan sejujurnya, tidak perlu begitu orang terbiasa dengan “standar modern” yang mencakup manfaat kenyamanan dan keamanan.

2,7 Juta Inspeksi Rantai Pasokan

Sejak virus corona dinyatakan sebagai pandemi oleh Organisasi Kesehatan Dunia pada 11 Maret 2020, rantai pasokan telah diuji. Tantangan dan kemajuan industri angkutan truk dan organisasi terkait ditentukan. Kerri Wirachowsky, direktur program inspeksi pinggir jalan Aliansi Keselamatan Kendaraan Komersial, berkata, “Ini tentu saja tahun yang aneh bagi para inspektur”. “Pada awal pandemi, banyak lembaga berhenti melakukan inspeksi sama sekali, menghentikan kendaraan hanya jika mereka melihat masalah yang akan datang” katanya. Tahun lalu, CVSA melakukan sekitar 2,7 juta inspeksi, dibandingkan dengan sekitar 3,5 juta tahun sebelumnya, menurut Wirachowsky.

Demikian pula, inspeksi pinggir jalan turun 25% selama Roadcheck Internasional CVSA yang ditingkatkan pada tahun 2020. Pada tahun 2020, Ports Memerangi Teknologi COVID Sangat Penting untuk Tanggapan Negara-negara Presiden ATA Spear Tepuk Tangan Pelanggan selalu diingat oleh pengemudi, perusahaan logistik, dan pemasok. Interaksi dengan pengemudi juga unik. Diantaranya, ada social distancing, dan ketika kertas harus ditukar, digunakan kantong plastik Ziploc. Beberapa yurisdiksi membuat pengawas keluar dari jalan dan mendelegasikan mereka ke tugas lain selama tahun itu. Ketika kekerasan meletus selama demonstrasi mengenai ketidaksetaraan rasial di tempat-tempat seperti Oregon dan Wisconsin, misalnya, beberapa pengawas (terutama pasukan negara bagian) secara singkat dikerahkan untuk membantu menjaga perdamaian, menurut Wirachowsky.

Aturan Pengemudi Saat Pandemi

“Beberapa yurisdiksi menugaskan kembali personel untuk fokus pada masalah terkait COVID,” katanya. Akibatnya, jumlah orang yang melakukan inspeksi untuk sementara menurun hingga tahun 2020. Ini berbeda dari satu kondisi ke kondisi berikutnya. Pandemi juga berdampak pada berita CVSA. “Saya tidak menggunakan data tahun 2020 dalam presentasi data saya. Data pelanggaran tiap tahun, menurut saya, harus konsisten. Tetapi ketika pemerintah federal mengumumkan keadaan darurat selama hampir sepanjang tahun, ketika pelanggaran tertentu tidak disebutkan dan truk akan melewati jam kerja mereka, data pelanggaran menjadi miring, ”jelasnya.

Dampak langsung dari pemadaman nasional terlihat jelas. Data pada pertengahan Maret dibandingkan dengan Februari menunjukkan bahwa lebih sedikit pengemudi yang berada di jalan, dengan lebih sedikit perjalanan dan lebih sedikit jarak tempuh. Saat kami pindah ke bulan Mei, beberapa negara bagian mulai mencabut pembatasan yang lebih ketat dan pengemudi mulai turun ke jalan lagi. Kami melihat data kami lagi, kali ini dengan fokus pada perilaku mengemudi di jalan yang kosong. Tren yang kami bagikan dengan Anda menunjukkan bahwa, meskipun volume lalu lintas masih turun, risikonya tidak, dengan peningkatan mengemudi yang cepat dan agresif.