Sorotan dari Fitur Digital Unggulan Laporan Capgemini

By Editor Logisticsbid - MjQgTWFyZXQsIDIwMjE=

Sorotan dari Fitur Digital Unggulan Laporan Capgemini

Meskipun para eksekutif sebelumnya biasa-biasa saja dalam pendekatan mereka terhadap pemasaran digital pemasok, menurut CapGemini, mereka sekarang mempercayainya dan merasa lebih diinvestasikan ketika mereka melihat manfaat dan fitur serta karakteristik yang paling menonjol ditekankan.

Dalam ekosistem etalase yang terhubung, wawasan pelanggan, pelanggan mendapatkan kesetiaan karena terhubung ke segudang sistem back-end, menurut CapGemini. Untuk meningkatkan efektivitas diskusi B2B2B, seseorang harus menyelidiki motivasi, seperti masalah preferensi dan kepatuhan. Ini membantu petugas pengadaan meningkatkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan, sehingga lebih mudah untuk memberikan penawaran yang lebih detail dan responsif. Ini mempromosikan transparansi dan membuat pengalaman pembelian yang lebih konsisten dan produktif untuk hubungan B2B dengan pelanggan, yang pada gilirannya membantu perluasan penawaran mereka.

Temuan Penelitian

  • Penggerak terpenting dalam produksi terpisah dan lanjutan adalah kemampuan untuk memberikan deskripsi produk yang jelas dan akurat, dan menggunakan fitur harga yang canggih untuk pesanan yang kompleks.
    • 53% adalah manufaktur terdistribusi menggunakan proses yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga memungkinkan pabrik yang berbeda membuat deskripsi produk mereka sendiri, yang meningkatkan persaingan dan pertumbuhan (52 persen)
    • spesifikasi (50 persen), permintaan pelanggan yang lebih luas (15 persen), pola pesanan (10 persen), peningkatan penargetan geografis (7 persen), dan permintaan audiens (6 persen), fitur desain pesanan khusus (4 persen), dan spesifikasi (4 persen), dan pelanggan kompleks (2 persen), dan harga lanjutan (2 persen), dan fitur produksi (2 persen), dan pesanan khusus (2 persen), dan audiens target yang lebih luas (2 persen), dan kustomisasi (2 persen) , dan fitur khusus (2 persen), dan harga yang lebih terperinci (2 persen), dan spesifikasi yang bervariasi (2 persen), dan perluasan permintaan klien (2 persen), dan lokasi baru (2 persen), dan penetrasi pasar (2 persen) (52 persen)
  • Peningkatan loyalitas, atau pengisian ulang otomatis, dan proses inventaris yang efisien adalah alasan utama mengapa pelanggan tetap terlibat rata-rata 52 persen dari waktu dengan waktu tersebut.
  • deskripsi produk kurang, begitu juga dengan informasi tentang inventaris yang tersedia dan data yang dapat dipercaya, serta harga yang rumit

Kesimpulan yang dapat diambil dari statistik ini adalah mengapa dua demografi mempengaruhi loyalitas, transparansi, dan kepercayaan petugas pengadaan, Vamshi akan dengan senang hati menjelaskan lebih lanjut tentang temuan ini dan menanggapi pertanyaan yang mungkin Anda miliki.

Benefit Transparansi Bagi Pelanggan

Transparansi adalah tren jangka panjang lain yang harus disadari pelanggan. Diperlukan lebih banyak data dan pembelajaran mesin, sebagai hamparan hampir waktu nyata dengan sumber data di akhir rantai pasokan yang dapat melihat melalui birokrasi ke data waktu nyata.