Robotika Industri Cerdas untuk Logistik Produktif 

By Editor Logisticsbid - NCBNYXJldCAyMDIx
Robotika Industri Cerdas untuk Logistik Produktif 

Karena volume e-commerce melonjak dan kekurangan tenaga kerja tetap ada setelah pandemi COVID-19, lebih banyak perusahaan mencari opsi robotika otomatis untuk memenuhi permintaan klien dan meningkatkan kemanjuran. Robot industri cerdas Mech-Mind Robotics mengatasi tantangan utama yang dihadapi para pelaku industri sekarang dengan solusi generasi berikutnya yang akurat, akurat, dan ekonomis. Didedikasikan untuk membuat robot industri cerdas, Mech-Mind memamerkan solusi robotika pintarnya di CeMAT ASIA 2020, kesempatan intralogistik dan rantai pasokan terkuat di kawasan ini, pada 3-6 Nov di Shanghai New International Expo Center. Selama pameran perdagangan, Mech-Mind memperkenalkan teknologi inti dan alternatifnya di empat zona pameran: berbagai produk umum efisiensi tinggi, depalletizing karton campuran menggunakan visi AI + 3D, pemuatan paket dengan visi AI + 3D , dan teknologi gambar dan pengenalan kamera pintar presisi tinggi.”

Generasi Industri Baru

Dalam Mech-Mind, kami mengeksploitasi teknologi canggih seperti visi 3D dan pembelajaran mendalam untuk kekuatan robot industri generasi berikutnya. CeMAT ASIA 2020 adalah tahap ideal bagi kami untuk menunjukkan solusi jangka jauh kami kepada pelanggan manufaktur dan logistik yang berusaha meningkatkan efisiensi, meningkatkan efektivitas, dan mengurangi waktu dan biaya tenaga kerja dengan terjangkau. Robotika terang tidak lebih terbatas pada laboratorium. Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari ini,” kata Tianlan Shao, CEO dan Pendiri Mech-Mind Robotics. Alternatif ini mendukung penanganan yang mulus dari banyak SKU tanpa perlu mengubah end effector. Pada saat yang sama, algoritma visi mutakhir memungkinkan robot untuk menangani objek dari berbagai bentuk dan dimensi, seperti kotak, botol, dan tas dengan kecepatan kinerja cepat hingga 3 detik per item untuk objek kecil atau ringan.

Alternatif depalletizing yang dipandu oleh visi Mech-Mind juga ada di layar. Juga menggunakan visi 3D ditambah AI telah menjadi solusi pemuatan paket logistik yang dapat dengan cepat memilih paket ekspres nyata, seperti karton logistik, kantong poli, bundel bergelombang kaku, tas jiffy, mailer gelembung dan amplop dengan tarif hingga 1600 buah setiap jam. Di stan, Mech-Mind memasok zona yang didedikasikan untuk Kamera 3D Mech-Eye Smart sendiri untuk menunjukkan kemampuan tak tertandingi mereka untuk mengenali barang-barang seperti karung, karton, dan tempat sampah.