Rantai Pasokan Dunia Tersendat Karena Arus Pengiriman

By Editor Logisticsbid - MjcgTWFyZXQsIDIwMjE=

Rantai Pasokan Dunia Tersendat Karena Arus Pengiriman

Dengan rantai distribusi internasional tertekuk di bawah volume pesanan yang sangat besar bersama dengan pertemuan kekuatan yang kacau, pengirim harus bersiap untuk tahun 2021 untuk musim puncak abadi di semua moda transportasi, spesialis logistik memperingatkan. Liburan tahun berarti sistem transportasi kargo tidak akan memiliki kesempatan untuk menarik impor yang menumpuk di pelabuhan dan dok pemuatan. Seberapa positif pasar Anda? Dengan kapal kontainer diamankan, pengirim membayar harga daftar dan biaya tambahan untuk mengamankan jarak, dan terminal yang padat mendorong kapal untuk menunggu waktu untuk mendapatkan tempat berlabuh, tim penjualan kargo laut SEKO saat ini mempromosikan pengiriman barang sebagai cara alternatif bagi klien yang membutuhkan barang dagangan dengan cepat, jelasnya. Dan pengiriman udara, yang umumnya kira-kira delapan kali lebih mahal daripada transportasi laut, bukanlah obat mujarab. Permintaan diperkirakan akan naik dua digit setelah pulih dari kedalaman krisis virus korona musim panas lalu, sementara kapasitas kargo tetap sekitar 20% di bawah level 2019 karena penurunan ekstensif dalam penerbangan maskapai. Di koridor perdagangan penting, pesawat terbang lengkap dan harga dua hingga tiga kali lebih besar dari biasanya. Muat variabel di jalur utama trans-Atlantik, misalnya, lebih besar pada bulan Januari – rata-rata lebih dari 80 persen – dibandingkan pada bulan November dan Desember, umumnya interval pengiriman yang jauh lebih cepat, berdasarkan CLIVE Data Services. Begitu banyak penerbangan selesai sehingga banyak operator memberi tahu klien bahwa mereka tidak dapat menjamin komitmen potensial.

Hasil riak kemacetan pelabuhan

Hambatan impor / ekspor terkait dengan pandemi COVID ini. Bisnis membangun stok yang berkurang ketika pasar internasional tutup musim semi lalu. Kebutuhan peralatan medis dari China untuk melawan virus tetap tinggi. Sementara itu, pelanggan telah mengalihkan pengeluaran dari solusi untuk hal-hal yang dapat mereka nikmati di rumah atau di luar sambil menonton prinsip-prinsip bookmark sosial. Kongres AS juga dapat merencanakan paket stimulasi virus korona baru, menggunakan lebih banyak tunjangan pengangguran dan cek $ 1.400 untuk individu yang menghasilkan $ 75.000 atau kurang, yang kemungkinan besar akan memacu putaran berikutnya pembelian e-niaga yang kuat untuk produk yang diproduksi di Asia. Sementara itu, penyakit COVID dan karantina telah mengurangi jumlah pekerja pelabuhan yang dapat diakses dari kompleks pelabuhan Los Angeles-Long Beach untuk mengoperasikan kapal dan mendapatkan kontainer, yang mengakibatkan kemacetan pelabuhan yang sangat besar. Mungkin perlu waktu lima kali lagi untuk menempatkan kontainer di seluruh terminal untuk mencakup gudang atau di kereta, dengan pengendara menunggu sekitar 2 jam untuk bergabung dengan gerbang. Keandalan tepat waktu untuk kapal telah turun hingga 45 persen, berdasarkan penelitian kelautan yang berbasis di Denmark dan perusahaan penasihat Sea-Intelligence ApS. Seiring dengan laporan bulanan terbaru dari Ocean Insights mengungkapkan tingkat besar kontainer yang diluncurkan dari kapal yang dijadwalkan mati nanti, bersama dengan pemimpin bisnis Maersk mengirimkan pertumbuhan 14% pada Januari tahun-ke-tahun. kurangnya kontainer berdampak sama di China, di mana impor juga dapat menumpuk.

Kesimpulan

Pabrik-pabrik biasanya tutup selama Tahun Baru Imlek setidaknya selama seminggu karena orang-orang berduyun-duyun dari kota-kota pesisir ke negara bagian tetangga untuk melihat keluarga mereka di tempat yang dianggap sebagai migrasi manusia terbesar di planet ini. Operator laut menarik banyak perahu dalam jadwal mereka untuk mencegah layar setengah kosong. Ketika perusahaan dibuka kembali, ada kebutuhan transportasi yang sangat besar untuk mengatur pengiriman yang tertunda. Program ini memberi tekanan pada perusahaan untuk secara cermat mengelola stok, jadwal produksi, dan tenggat waktu pengangkutan untuk memastikan bahwa mereka dapat mengirimkannya selama musim sibuk sebelum dan setelah jendela liburan.