Rantai Pasokan Berkelanjutan Dicapai dengan Kolaborasi Pengirim

By Editor Logisticsbid - TWFyY2ggMjMsIDIwMjE=

Perusahaan Kargo Udara Berupaya untuk Mendorong Keberlanjutan Rantai Pasokan

Air France dan Locheodel dan Lufthans Cargo telah bermitra dengan maskapai besar untuk melakukan penerbangan harian yang tidak menghasilkan emisi karbon.

Dalam upaya mencapai netralitas karbon, FedEx baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk menginvestasikan lebih dari $ 2 miliar pada inisiatif energi bersih dan penyerapan karbon.

Dengan praktik pengiriman netral karbon baru ini, FedEx juga mengatakan akan memberi pelanggan mereka berbagai pilihan lain untuk dipilih.

Bisnis yang berkelanjutan memiliki tantangan nyata dalam menemukan pijakan di pasar karena jumlah pelanggan yang kecil. Meskipun ada ketidakpastian mengenai jangka panjang secara internal, beberapa merek konsumen telah mengumumkan komitmen mereka untuk menjadi netral karbon, yang menyebabkan pertanyaan lebih lanjut tentang sejauh mana rantai pasokan mereka mengikutinya.

Pemilik Kapal Belum Menunjukkan Minat Khusus pada Alternatif Transportasi yang Berkelanjutan

Itulah satu-satunya saat klien bertanya tentang masa depan di dunia operator yang pernah saya temui, yang membuat saya menghargai pentingnya keberlanjutan. Perluasan truk bahan bakar gas terjadi sebagai akibat dari kerusuhan industri. Meski begitu, kata D.O.O. dan Pendiri Bersama Shiphead, pejabat eksekutif dan salah satu pendiri ShipS, Dittle, ada bias marjinal untuk profitabilitas bahkan jika yang lainnya sama.”

Meskipun mitigasi emisi karbon tampaknya tidak menjadi strategi utama bagi pengirim, tampaknya memiliki efek minimal pada solusi pandemi secara keseluruhan.

Menurut Ecovis, yang menguji tanggung jawab lingkungan, bisnis telah menunjukkan daya tahan untuk menangani perubahan iklim dan keanekaragaman hayati serta keadilan ekonomi dan keadilan sosial karena seperempat investor telah memilih untuk mengurangi dampak lingkungan mereka, sementara sisanya investor berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan atau meningkatkannya

Membangun dalam pelanggan online dan rantai pasokan Purina melibatkan beberapa penyesuaian kompleks untuk mengurangi jejak karbon perusahaan dan meningkatkan keramahan lingkungan dari prosesnya, kata Alexandro Andrade, asisten pelanggan perusahaan logistik yang berhadapan langsung dengan Purina. dalam tujuan yang dinyatakan perusahaannya adalah menghasilkan 100% produk dan kemasannya dari bahan daur ulang dan / daur ulang pada tahun 2028, dan mencapai nol emisi gas rumah kaca bersih pada tahun 2050.

mempelajari metode pengirimannya, ditemukan bahwa pengiriman pabrik langsung ke gudang klien akan menjadi jalur yang menjanjikan untuk dikejar. Dikutip mengatakan bahwa masalah utama termasuk mempertahankan persediaan keselamatan selama seminggu karena dirancang untuk penggunaan jangka panjang dan tidak untuk disuplai ulang terlalu sering.

Jika dia menepati janjinya, konsumen yang mendaftar untuk proyek ini akan menggunakan sistem target untuk memesan hanya barang yang dibuat di pabrik, yang sudah dia janjikan.

Meskipun biaya untuk mengubah rantai pasokan adalah perubahan yang sah, pertanyaan yang lebih besar adalah apakah konsumen bersedia membayar premi untuk solusi yang berkelanjutan.