Peran Pelatihan dan Teknologi untuk Keselamatan

By Cat Dewinta - NiBKdW5pLCAyMDIx
Peran Pelatihan dan Teknologi untuk Keselamatan

Lebih dari sebelumnya, pentingnya kegiatan penanganan material dalam pergerakan barang yang sukses di sepanjang rantai pasokan global telah disorot tahun ini. Karena sektor ini mengalami kekurangan tenaga kerja sebagai akibat dari meningkatnya permintaan, sangat penting untuk menetapkan kondisi di mana operator ingin bekerja. Memprioritaskan pelatihan staf dan menerapkan solusi gudang cerdas untuk memperkuat bahwa pelatihan sangat penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman yang dinikmati karyawan.

Raymond berdedikasi untuk membantu pelanggan kami dalam mengembangkan budaya keselamatan dan pengembangan berkelanjutan dengan memaksimalkan efisiensi sambil mengoptimalkan data, orang, dan proses.

Pelatihan untuk Mempromosikan Budaya Keselamatan

Pentingnya pelatihan dalam mengembangkan budaya yang mengutamakan keselamatan tidak dapat dilebih-lebihkan. Inovasi pendidikan baru, seperti e-learning dan instruksi virtual reality, telah mengubah efisiensi operasional gudang sekaligus memainkan peran penting dalam meningkatkan keselamatan.

Raymond memberikan solusi terdepan di industri untuk membantu bisnis Anda mencapai tempat kerja yang lebih aman dan produktif: Raymond Virtual Reality Simulator, yang merupakan satu-satunya simulator VR di pasar yang dapat dipasang langsung ke forklift, membantu pelatihan operator truk angkat dan memungkinkan mereka untuk mencapai tingkat kompetensi yang lebih besar dengan lebih cepat.

Simulator ini merupakan tambahan untuk program pelatihan operator Raymond’s Safety On The Move, yang memungkinkan operator masa depan untuk mempraktikkan pengoperasian forklift di lingkungan yang realistis sebelum menginjakkan kaki di lantai gudang. Raymond’s Safety On The Move adalah program pelatihan online modular yang menyajikan praktik terbaik untuk lingkungan gudang untuk melindungi personel, peralatan, dan persediaan saat memenuhi peraturan OSHA.

Program pelatihan Raymond Steps to Safety: Pedestrian Safety mengajarkan pejalan kaki cara aman di sekitar truk pengangkat dengan menyoroti pentingnya operator dan pejalan kaki bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman. Program-program komprehensif ini sering ditawarkan dalam pengaturan kelas hibrida serta melalui e-learning.

Solusi untuk Gudang Cerdas

Solusi teknologi canggih yang menghubungkan manusia dan mesin dapat membantu Anda melakukan proses terbaik dan peningkatan operasional untuk bisnis Anda. Solusi telematika adalah tempat yang sangat baik untuk memulai bagi perusahaan penanganan material yang ingin menemukan masalah tersembunyi, seperti kemacetan gudang, yang tidak akan diperhatikan. Pertimbangkan skenario berikut:

iWarehouse Raymond dapat membantu perusahaan dalam mengelola armada ukuran apa pun dengan lebih baik dengan memberikan data real-time tentang aktivitas, produktivitas, dan peluang pengoptimalan operator forklift lainnya, seperti mengidentifikasi dan mengurangi kemungkinan kesulitan.

Pergerakan kendaraan lift, pekerja, dan aset di gudang dilacak dan diidentifikasi menggunakan sistem lokasi waktu nyata (RTLS). RTLS memperkuat pelatihan dan mengoptimalkan proses dengan menyediakan kemampuan geofencing, zonasi, dan pelacakan yang akurat (+/- 3 kaki). Jika pelanggaran zona terdeteksi, alat RTLS Raymond memungkinkan kendaraan dihentikan secara terkendali. Menggunakan teknologi yang terhubung seperti telematika dan RTL untuk mengumpulkan data adalah langkah kunci dalam meningkatkan efisiensi operasi.

Komitmen Peningkatan Berkelanjutan

Mengembangkan budaya keselamatan adalah proses yang berkelanjutan. Dibutuhkan dedikasi, kemajuan konstan, dan kemauan untuk melatih dan melatih kembali operator forklift dan pejalan kaki. Untuk mencapai lingkungan kerja yang produktif, semua karyawan harus bertanggung jawab untuk mendukung dan memelihara budaya yang mengutamakan keselamatan.