Your browser does not support JavaScript!

Penyatuan Rantai Moneter dan Persediaan Rantai Aktual

By Pandu Saputra - March 16, 2021

Di masa lalu, ketika gagasan tentang rantai pasokan lebih berkembang di dalam negeri, organisasi pakaian dan material dapat menyingkirkan koordinasi yang tidak signifikan dari rantai penimbunan moneter dan aktual. Namun, dengan perluasan rantai pasokan di mana-mana di dunia, biaya yang meningkat, dan waktu tunggu yang diperpanjang, persyaratan untuk jaringan inventaris asosiasi dan kantor keuangan untuk bekerja hampir menyelesaikan perbedaan tidak dapat dihindari.

Mekanisasi Siklus dalam Aktivitas

Memecah pemisah antara tugas dan akun jaringan toko dapat membantu organisasi pakaian atau material secara luar biasa. Kerja sama seperti ini dapat membantu mengurangi biaya produk, bersaing lebih baik dalam bisnis, dan menggunakan modal secara efektif. Menikmati usaha seperti ini memungkinkan perusahaan atau asosiasi untuk memperoleh pemahaman yang menonjol dan lintas disiplin. Mekanisasi siklus dalam aktivitas dan akun membawa legitimasi, dan informasi ternyata lebih dihargai ketika dibagikan.

Siklus moneter manual diterima untuk meningkatkan biaya pertukaran sebesar lima persen. Akibatnya, membuang pekerjaan meja dapat membantu mengurangi biaya dalam hal apa pun yang cenderung membuat kesalahan. Memanfaatkan siklus moneter robot, sekali lagi memberikan gambaran yang detail tentang jumlah yang harus dibayarkan, di uang apa, pada waktu apa, dan akun mana. Kerangka kerja seperti ini menjamin kelancaran administrasi modal kerja.

Selain itu, ketika masalah tersebut diselesaikan, masalah yang lebih signifikan seperti koneksi penyedia dapat ditangani. Ini juga dapat digunakan untuk memberi pemberitahuan lebih awal kepada penyedia tentang permintaan yang mendekati. Waktu tambahan yang diperoleh dapat digunakan untuk tujuan yang bermanfaat seperti membeli tekstur dan mencari bahan. Beberapa pengecer yang memanfaatkan robotisasi jaringan inventaris moneter mengumpulkan batas angsuran awal dari penyedia, memungkinkan mereka untuk menangani permintaan berturut-turut dan juga menyisihkan uang tunai. Ini lebih jauh memberi pengecer pakaian metode metodologis untuk membedah penyedia mana yang merupakan kolega mereka yang paling cerdas. Beberapa bahkan menggunakannya sebagai komponen untuk memberikan motivator atau hukuman pada berbagai keadaan penyedia. Jika terjadi kesalahan transportasi atau penundaan dalam jaringan produksi, penyedia akan dikenakan biaya.

Selain itu, menggunakan tahap-tahap seperti Enterprise Resource Planning (ERP) dan Customer Relationship Management (CRM) memang memberikan kombinasi tetapi meleset tentang menyampaikan hasil bahkan setelah membuat biaya. Memanfaatkan tahap cloud lebih mudah beradaptasi karena memungkinkan perdagangan informasi yang menguntungkan di semua pengaturan antara pengecer dan penyedia pakaian. Kerangka kerja berbasis cloud juga memungkinkan pertemuan untuk memanfaatkan kerangka kerja ERP mereka saat ini dan secara bersamaan menggabungkan siklus operasional dan moneter.

Dengan perkembangan liar globalisasi pertukaran, hubungan moneter antara penyedia dan pengecer semakin maju. Banyak yang melanjutkan dari strategi yang telah dicoba dan dicoba untuk menggunakan Letter of Credit ke siklus keuangan yang lebih baik dan lancar, terutama menggunakan teknik pembayaran angsuran secara terbuka.

Dalam upaya bersama jaringan inventaris fisik dan moneter, para pemain utama yang termasuk adalah pedagang, eksportir, yayasan moneter seperti bank, organisasi perlindungan, 3PL (Koordinasi pertemuan ketiga), pengangkut, dan bea cukai dan auditor. Rantai stok moneter memberikan data melalui hub dan organisasi dari banyak bank, sementara fondasi aktual yang menyusun koneksi seperti pusat distribusi, jalur transportasi (jalan, pelabuhan, terminal udara, jalur kereta api) dan panggung organisasi yang berfungsi sebagai pusat memberikan semuanya. data yang terhubung ke hub yang berbeda.

Siklus keuangan seperti tanggung jawab pesanan dan perjanjian, persetujuan, kompromi, dan cicilan dapat dipenuhi dengan menggunakan tahap jaringan cloud yang memungkinkan lebih banyak keterusterangan dan pemahaman. Kejadian jaringan inventaris yang sebenarnya seperti penyerahan, pengembangan item yang sebenarnya, investigasi, dan pemeriksaan membuat penyedia tetap pada target dan memberi pedagang data yang diperbarui tentang pesanan mereka.

Cara untuk menangani bergabung dengan jaringan keuangan dan persediaan aktual dapat membunuh berbagai jenis uang dan kredit terkait bahaya yang terkait dengan bisnis pakaian, juga dapat membatasi peluang yang diidentifikasi dengan memperkuat kaki tangan, dan bahaya yang muncul karena bahan-bahan yang ringan.

Kesimpulan

Gabungan dari asosiasi jaringan persediaan aktual dan kantor keuangan dengan sungguh-sungguh dapat membuka kelompok yang sarat dengan keadaan yang menjanjikan untuk bagian-bagian utama di pasar bahan dan pakaian. Ini juga menjadi menguntungkan ketika lembaga keuangan dan bank memiliki sumber kepercayaan untuk bergantung pada kualitas yang tidak tergoyahkan dan memiliki akses total ke langkah-langkah jaringan inventaris untuk memberikan pembiayaan awal dan mendalam kepada penyedia. Oleh karena itu, hal ini mengurangi biaya modal penyedia yang meningkat ke pemain lain di seluruh jaringan inventaris yang datang ke barang-barang material dan pakaian yang bernilai lebih rendah untuk pembeli akhir. Selain itu, upaya terkoordinasi tersebut dapat mendorong peningkatan pendapatan bagi penyedia, yang dapat memanfaatkannya untuk perluasan di masa mendatang.