Penurunan Persediaan Sebabkan Kemunduran Besar Bagi Pengecer

By Editor Logisticsbid - NSBBcHJpbC4gMjAyMQ==

Penurunan Persediaan Sebabkan Kemunduran Besar Bagi Pengecer

Banyak bisnis telah menderita kemacetan rantai pasokan selama berbulan-bulan sekarang, dan masalah ini sekarang menyebabkan kekurangan inventaris pada beberapa lembar waktu untuk banyak lainnya.

persediaan turun 24% dari tahun ke tahun untuk perkiraan laba operasi kuartal ketiga karena masalah baru di departemen hukum dan kepatuhan. Untuk Foot Locker, masalahnya adalah portnya macet. Banyak barang telah diminta karena meningkatnya permintaan pengiriman untuk transportasi laut telah menyebabkan peningkatan kemacetan di beberapa pelabuhan utama negara itu.

suasana hati masyarakat umum di Amerika Serikat sedang berubah, dan banyak kekhawatiran muncul tentang [Kebijakan Pemerintah Amerika mengenai Pakaian & Alas Kaki] Nate Herman berbicara tentang dalam sebuah wawancara baru-baru ini minggu lalu

Permasalahan Mengenai Infrastruktur

Menurut beberapa orang, permintaan dari pengecer tinggi, dan ketika pemerintahan Obama mengeluarkan uang stimulus tambahan, pasar hanya akan menjadi lebih baik.

Dan karena semua itu terjadi, kami berada di tengah masalah infrastruktur yang serius, dan juga, dermaga menjadi fokus penundaan yang signifikan dalam pengiriman produk mereka, “kata Herman.

Pelanggan akan mengembalikan pembelian mereka secepat mungkin, karena mereka mengantisipasi kehilangannya, menurut Jonathan Proxima, sedini mungkin di musim semi atau musim karena dia menjelaskan bahwa kekurangan persediaan pengecer akan mengakibatkan penjualan yang hilang.

Sebagian besar, konsumen akan memiliki kemampuan untuk memilih dari alternatif yang disediakan, “kata Foster Pengecer yang tidak menyesuaikan, yang berarti kehilangan pelanggan mereka, dan ini akan terbukti sangat sulit bagi mereka untuk melakukannya. di masa depan

Namun, satu masalah adalah pengecer mengalami kesulitan untuk memenuhi permintaan, yang disebabkan oleh infrastruktur maupun pelabuhan, kata para ahli.

Saya telah melihat jumlah perubahan yang belum pernah terjadi sebelumnya sejak saya berada di sini, kata Foster. Mereka adalah wadah lautan, kekurangan pasokan sasis, kapasitas kendaraan, dan galangan kapal.

Carrying menyimpulkan bahwa jaringan truk semakin terbebani, yang memperlambat transfer stok baru ke lokasi-lokasi utama. Akibatnya, mereka kelebihan beban, dan stok baru tidak dapat dipindahkan ke lokasi yang membutuhkan.

Dalam konteks ini, kata-kata “duduk di rak” dapat menggantikan “kehabisan” dan “menjual dengan kerugian”, keduanya mengacu pada persediaan produk yang hanya sedikit atau tidak mencukupi agar tetap kompetitif selama tren musiman, yang merupakan masalah bagi perusahaan di industri dengan penjualan barang yang sensitif terhadap waktu.

Dampaknya Terhadap Pengelolaan Rantai Pasok

Foster mengatakan bahwa semua anggota AAFA telah melihat inventaris mereka turun setidaknya dua digit. Di pelabuhan, kata Foster, eksekutif rantai pasokan telah bekerja untuk meningkatkan waktu tunggu mereka untuk beberapa waktu sekarang, dan sejumlah perusahaan telah melakukan penyesuaian yang diperlukan.

Foot L bekerja dengan pemasoknya untuk mempercepat jaringan pengirimannya dengan mengerjakan opsi berbeda yang digunakannya di masa lalu. Selain itu, beberapa pengirim berusaha menghindari kemacetan pelabuhan dengan melihat ke lokasi lain di tempat lain.