Pemeriksaan Menyeluruh, Laporan Permasalahan, & Perbaikan

By Dudek Muljana - MTYgSnVuaSwgMjAyMQ==

Pemeriksaan Menyeluruh, Laporan Permasalahan, & Perbaikan

Dengan teknisi terakreditasi CFTS di lokasi, Anda dapat menghindari waktu henti yang mahal dan memperbaiki kesalahan dengan cepat.

Pentingnya Pemeriksaan Menyeluruh

Pemeriksaan menyeluruh secara berkala terhadap peralatan kerja sangat penting untuk menjamin bahwa peralatan tersebut aman digunakan. Namun, jika cacat ditemukan selama inspeksi, bisnis mungkin terjebak dengan peralatan yang tidak digunakan sampai perbaikan dilakukan.

CFTS mengakui nilai waktu sebagai organisasi yang mendorong standar nasional Ujian Menyeluruh. Akibatnya, insinyur terakreditasi CFTS dilatih dan diperlengkapi untuk memperbaiki masalah di tempat, mengurangi waktu henti dan meningkatkan produktivitas.

“Banyak perusahaan inspeksi akan melakukan pemeriksaan dangkal dan kemudian meninggalkan pemiliknya dengan daftar item untuk diperbaiki dan truk yang tidak dapat digunakan,” kata Geoff Martin, Ketua CFTS.

“Setelah pemeriksaan, teknisi kami yang terampil memiliki keterampilan dan kemampuan untuk menawarkan layanan di truk, membantu pemilik untuk bangkit kembali dan berjalan secepat mungkin.

“Ini sangat penting sekarang, ketika organisasi mungkin memiliki peralatan yang telah dimatikan untuk waktu yang lama karena penguncian baru-baru ini. HSE telah menyatakan bahwa sebelum peralatan ini dioperasikan kembali, peralatan ini harus menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan tidak ada bagian yang rusak dalam beberapa bulan terakhir.”

Pemeriksaan Menyeluruh CFTS cepat tapi komprehensif. Bagian pengangkat truk, serta bagian non-pengangkat seperti rem dan kemudi, diperiksa sesuai dengan LOLER dan PUWER. Pemeriksaan 34 titik pada attachment forklift juga akan dilakukan oleh teknisi.

Di bawah kode prosedur yang ketat, perusahaan yang terakreditasi CFTS harus memberikan Laporan Pemeriksaan Menyeluruh yang sepenuhnya sesuai dengan LOLER dan PUWER, daftar periksa yang merinci apa yang telah diperiksa dan mencatat komentar yang dibuat, sertifikat untuk disimpan bersama dokumen truk, dan stiker (ditempelkan di truk) yang menunjukkan kapan Pemeriksaan Menyeluruh berikutnya jatuh tempo.

Kesimpulan

Geoff Martin mencatat, “Seorang insinyur yang terakreditasi CFTS dapat memberikan lebih banyak dukungan daripada sekadar mengevaluasi truk.” “Mereka bisa membuat rekomendasi interval pemeriksaan berdasarkan truk, kegunaannya, dan lingkungan. Ada ratusan penyedia di seluruh Inggris, jadi mudah untuk menemukan insinyur lokal.”