Your browser does not support JavaScript!

Mengapa Pekerja Amazon di Alabama Menentang Serikat?

By Pandu Saputra - April 20, 2021

Beberapa karyawan melakukan piket di luar gudang Amazon dua minggu lalu karena kampanye serikat pekerja mereka di proyek perluasan di Bessemer, AL tetap tidak bekerja sampai upaya pengorganisasian lebih lanjut dilakukan.

Persentase Suara

Staf menunjukkan warna asli mereka dan tidak responsif dan sangat menolak serikat pekerja oleh sebagian besar 71. Selain itu, tidak sampai hanya 29%. Juga di antara pengamat ada mereka yang merasa bahwa itu memiliki peluang bagus untuk menjadi fasilitas serikat pertama di Amerika Serikat besar Amazon.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kondisi kerja di Bessemer, The New York Times mewawancarai staf di fasilitas tersebut.

Banyak karyawan gudang telah menemukan [atau mengamati] bahwa upah minimum tambahan $ 15 per jam cukup untuk melebihi posisi lain daripada keuntungan lain, membantu mereka menemukan tempat untuk percaya pada program bagi hasil Walmart. “Rencana tunjangan karyawan Amazon , yang mulai berlaku pada hari pertama kerja, memiliki efek merugikan pada stafnya, karyawannya, menurut laporan Times.

Pekerja ritel Waktu yang diwawancarai memiliki berbagai pemikiran tentang serikat pekerja. Misalnya, beberapa dari mereka curiga terhadap serikat pekerja, tetapi juga yakin bahwa karyawan Amazon dapat mereformasi bisnis tanpa memilikinya. The Times dihubungi oleh beberapa karyawan yang membela klaim Amazon, yang menyatakan bahwa perusahaan, di satu sisi, yakin bahwa gaji dan tunjangan akan tetap sama di bawah serikat pekerja tetapi sangat ingin membahas gaji dan tunjangan yang lebih rendah, dan di sisi lain, sangat ingin menyatakan bahwa gaji dan tunjangan akan menurun.

Seorang karyawan wanita tak dikenal dari Times menjawab publikasi yang menunjukkan bahwa tidak ada janji yang dapat dibuat oleh pemimpin serikat karena dia tidak dapat menjawab pertanyaannya yang tajam.

Menurut anggota gereja yang bekerja dengan Times, jika Amazon memiliki lebih banyak perwakilan serikat pekerja di gereja, karyawan yang enggan membela diri mereka sendiri, tekanan untuk menuntut lebih banyak akan berkurang karena mereka takut akan apa yang akan terjadi pada mereka. mereka sekarang.

Drawbacks

Sementara itu, serikat pekerja mengejar Amazon, berpendapat bahwa perusahaan tersebut berpartisipasi dalam praktik tidak adil yang terus-menerus dalam upaya yang gagal untuk mencegah mereka memegang hak suara yang bebas dan setara.

Karena perusahaan mengklaim serikat pekerja menanggapi tuduhan ini dengan sendirinya, asosiasi tersebut mengajukan gugatan terhadap Dewan Hubungan Tenaga Kerja Nasional (NRLB) minggu ini, yang menyajikan 23 alasan penentangan, yang menjelaskan termasuk klaim karyawan yang diancam dan diintimidasi dan diintimidasi. Seperti yang dicatat oleh RWDSU, pekan ini pihaknya telah menuntut pertemuan dengan NLRB untuk memberikan penjelasan atas pengaduan mereka.

“Argumen ini adalah keberatan yang telah menahan keinginan bebas dan tidak dibatasi karyawan, yang telah memblokir kesempatan RWDSU untuk melakukan percobaan,” kata RWDSU dalam siaran pers Senin.