Membangun Perusahaan Truk Yang Dapat Diandalkan

By Editor Logisticsbid - SmFudWFyeSAyOSwgMjAyMQ==

Membangun Perusahaan Dengan Solusi Truk Yang Dapat Diandalkan

Ekonomi Filipina terus membesar, didukung oleh proyek infrastruktur yang sedang berlangsung di bawah inisiatif Build Build Build pemerintah Duterte.

Jalan raya yang ditinggikan, sistem metro, dan jaringan kereta api sedang dibangun, dan institusi perumahan dan industri baru akan muncul di jalur ini. Untuk membangun perbaikan real estat ini, alat berat yang andal seperti truk tugas berat dan ringan harus mengirimkan bahan bangunan ke lokasi, menjaga kelancaran struktur hingga selesai.

Mengingat banyaknya pembangunan infrastruktur dari Metro Manila dan di seluruh negeri, kebutuhan akan truk berada pada titik tertinggi sepanjang masa.

Dengan beberapa perusahaan lokal yang menjual berbagai merek dan merek truk – sama-sama baru dan direkondisi – merek tersebut dapat diandalkan oleh calon pembeli dan siapa yang dapat mereka harapkan untuk melengkapi mereka dengan truk semacam itu?

Untuk CEO Autokid Truck Solutions Kevin McHale Yao, calon pembeli sebaiknya memilih truk China yang lebih murah yang menawarkan kualitas dan keandalan yang sama dengan produsen truk Jepang dan Eropa. Perusahaannya telah bergerak di perusahaan penjualan truk Cina dan Jepang sejak 2011 dan sekarang menjadi vendor truk dengan pertumbuhan tercepat di negara ini dengan 12 cabang yang memasok truk baru dan truk rekondisi serta suku cadang dan servis.

“Harga truk China adalah permainan yang ideal bagi pelanggan Filipina. Truk mereka saat ini 50 persen lebih terjangkau daripada produsen truk Eropa dan 30 persen lebih terjangkau daripada produsen Jepang. Benar-benar sangat terjangkau,” kata Yao.

Autokid memiliki banyak merek seperti Foton dan Sinotruk di jajarannya sendiri. Pada pertengahan tahun ini, perusahaan juga akan membangun merek lain, Dongfeng, ke pasar lingkungan, memberikan konsumen pilihan truk yang lebih luas.

“Dongfeng Motor Group adalah produsen mobil terbesar kedua Anda dan juga produsen truk komersial No. 1 di China. Terlepas dari posisinya, merek ini hampir tidak terlihat di pasar saat ini, itulah mengapa kami memilih untuk membawa merek tersebut ke negara, “Yao menjelaskan.

Tidak seperti kesalahpahaman bahwa truk buatan Cina kualitasnya lebih rendah, ” Yao membela bahwa itu sama sekali tidak benar.

“Sebagian besar merek truk Cina sudah menggunakan teknologi Eropa dalam membuat truk mereka. Sinotruck telah bermitra dengan pembuat truk Jerman MAN, sementara Foton termasuk usaha patungan dengan Daimler. Untuk Dongfeng, mereka sudah menggunakan teknologi dari Volvo karena kemitraan mereka, oleh karena itu mereka truk sudah setara dengan standar kualitas Barat, “kata Yao.

Pengerjaan unggul di balik truk Dongfeng tidak hanya dapat ditemukan di pernyataan Yao, tetapi juga di keterangannya. Mesin Euro IV Cummins yang lebih ringan memberikan torsi dan tenaga yang lebih besar ke truk Dongfeng dibandingkan dengan truk lain di kelas berat yang persis sama. Memiliki motor yang lebih ringan, dapat menghasilkan lebih banyak tenaga, terutama di lingkungan yang sulit, untuk sebagian kecil dari asupan gas. Interior dan outdoornya memiliki desain dan fitur modern, termasuk AC, power window, kedap suara, spion ganda untuk meminimalkan titik buta, lampu depan LED siang hari, dan juga setir multifungsi.

Sementara spesifikasi sangat penting dalam memilih truk bagi perusahaan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti purna jual. Calon pembeli tidak hanya membutuhkan truk baru; mereka juga membutuhkan truk yang dapat segera diservis jika diperlukan. Tidak adanya akses ke komponen truk yang layak merupakan masalah yang sering dialami oleh pemilik truk – masalah yang dapat merugikan kelangsungan operasi bisnis mereka.

Autokid memecahkan dilema ini dengan menjadi salah satu dari sedikit dealer truk di negara yang menawarkan layanan transportasi yang andal. Setiap mobil Autokid memiliki penyedia suku cadangnya sendiri, yang disebut Truckstop, yang memberikan solusi komponen, pemeliharaan, dan perbaikan mobil. Autokid mempekerjakan personel bersertifikat TESDA yang memberikan layanan profesional yang setara dengan standar global.

“Masuknya komponen pernah menjadi masalah di pasar. Autokid Truck Solutions berinvestasi pada suku cadang yang ideal sehingga jika klien datang kepada kami, kami dapat dengan cepat menyediakan suku cadang yang mereka butuhkan. Kami ingin layanan dan suku cadang lebih mudah diakses oleh pelanggan, meskipun mereka tidak mengambil truk dari kami, “kata Yao.

Selain itu, Yao mengatakan bahwa perusahaannya ingin membebaskan perusahaan dari sakit kepala karena harus membawa truk mereka ke pusat layanan untuk diperbaiki. Untuk penggunaan ini, Autokid memiliki tim respons cepat 24 jam yang akan pergi ke truk terdekat yang membutuhkan servis hanya dengan satu panggilan telepon. Jika sebuah truk ingin ditarik ke support center Autokid, perusahaan juga menawarkan jasa derek dengan harga yang pantas. Perusahaan ini juga memiliki kemitraan yang solid dengan Pilipinas Shell untuk menyediakan pelumas berkualitas tinggi untuk truk Anda yang sedang diservis.

Biasanya, membeli mobil baru atau bekas mengharuskan Anda pergi ke dealer untuk melihat dan memeriksa sendiri perangkat tersebut. Ini menghabiskan waktu yang diinvestasikan dengan lebih baik untuk memastikan perusahaan Anda berjalan lancar.

Situs dan aplikasi seluler Autokid yang ramah pengguna membuat pencarian truk yang tepat menjadi mudah. Mereka berfungsi sebagai pasar online untuk semua jenis truk. Sebagai hasil dari prosedur inventaris menyeluruh perusahaan, pengguna dapat mencari melalui situs web atau aplikasi setiap truk yang dimiliki Autokid di inventaris. Ini menampilkan baru, model, nomor mesin, tahun, negara bagian, biaya dan cabang tempat truk tersedia secara real time. Pengguna dapat dengan mudah mengubah parameter pencarian agar sesuai dengan anggaran Anda, produsen dan kondisi yang diinginkan.

“Saya yakin kami adalah satu-satunya dealer truk yang memberikan inovasi semacam ini kepada klien. Hal ini membuat pembelian truk lebih sesuai, terutama bagi orang yang ingin memeriksa spesifikasinya terlebih dahulu sebelum melakukan pembelian. Agen penjualan kami juga dapat menggunakan aplikasi untuk dengan mudah memantau truk mana yang tersedia sehingga mereka dapat dengan cepat membuat penjualan, “kata Yao sambil mendemonstrasikan fitur aplikasi seluler.

Menemukan truk tepercaya yang akan membantu membangun perusahaan adalah tantangan besar. Tetapi dengan menggunakan mitra yang dapat diandalkan dan inovatif seperti Autokid Truck Solutions, setiap orang dapat dengan mudah mengatasi pertempuran tersebut sehingga mereka dapat lebih berkonsentrasi untuk membangun perusahaan mereka lebih banyak lagi.