Membangun Kesuksesan dalam Industri Logistik dan Pengiriman

By Dudek Muljana - NCBKdW5pLCAyMDIx

Membangun Kesuksesan dalam Industri Logisitk

Big Box Buildings, yang merupakan bagian dari Big Box Group yang berbasis di East Yorkshire (yang beroperasi di seluruh Inggris), telah menyediakan berbagai bangunan sementara dan permanen dalam waktu yang sangat cepat untuk bisnis yang mencari opsi penyimpanan sederhana dan ekonomis.

Penyatuan 3 Area untuk Bisnis yang Lebih Sukses

Permintaan untuk bangunan sementara – struktur ringan dengan atap PVC yang dapat dibangun dalam enam minggu – terus meningkat dalam ekonomi yang tidak menentu, menurut Ian Mackenzie, Direktur Bangunan Kotak Besar.

“Bangunan kami populer karena, bahkan dengan fasad baja semua, mereka biasanya tidak memerlukan pekerjaan dasar, hanya cocok dengan hardstanding yang ada,” tambah Mackenzie. “Manufaktur, logistik, dan operasi gudang sering kali membutuhkan penyimpanan tambahan di lokasi, yang dapat kami sediakan dengan cepat dan hemat biaya.

“Kami dapat menciptakan solusi berkualitas tinggi tanpa kerumitan yang dapat diterapkan selama beberapa dekade, baik itu bengkel, ruang produksi, area pemuatan tertutup, atau bahkan perluasan pabrik.”

Big Box Buildings mengirimkan dua struktur penyimpanan untuk Smurfit Kappa, sebuah perusahaan FTSE 100 dan salah satu produsen kemasan berbasis kertas top dunia, yang beroperasi di lebih dari 30 negara, pada April 2020, pada awal pandemi global.

“Tantangan mereka adalah satu-satunya,” Mackenzie menyimpulkan. “Karena banyak kemasan mereka digunakan dalam industri perawatan kesehatan, mereka melihat peningkatan permintaan yang signifikan ketika pandemi merebak. Mereka tidak memiliki cukup ruang untuk menyimpan semua kelebihan kemasan yang mereka buat. Beberapa di antaranya dibiarkan terbuka.

“Mereka sangat membutuhkan dua ‘kanopi’ barang-keluar. Yang pertama sederhana, tetapi yang kedua lebih sulit karena penempatannya yang rapat dan permukaan yang sangat tidak rata dan miring. Kami, di sisi lain, tidak menolak tantangan.”

Pada bulan April, pesanan ditempatkan. Pada akhir Mei, bangunan rangka aluminium kelas BRC sudah mulai beroperasi dan digunakan.

“Mereka sangat senang dengan struktur mereka. Bahkan, mereka menghubungi kami lagi di awal tahun 2021 untuk meminta dua lagi. Ini adalah pekerjaan sulit lainnya, tetapi kami berharap dapat menyelesaikannya dan membantu mereka dalam pengembangan mereka.”

Sebagai anggota Grup Kotak Besar, Ian menunjukkan bahwa struktur sering kali merupakan awal dari jawaban.

Dia menyatakan, “Kami lebih dari sekadar cangkang bangunan.” “Kami dapat melakukan itu, tetapi divisi intralogistik kami dapat melihat desain bangunan dan melihat bagaimana peralatan rak, rak, keselamatan, dan penyimpanan dapat bekerja dengan mulus di dalamnya.

“Kemudian, dengan menganalisis aktivitas di gedung dan mengidentifikasi praktik atau tempat di mana waktu dan energi terbuang, kita dapat melihat apakah otomatisasi dapat memberikan nilai lebih. Kami memiliki kemampuan untuk membawa teknologi ke meja dan memberikan laba atas investasi yang terukur.

Kesimpulan

“Sangat jarang untuk bisa menyatukan ketiga area ini, tapi kami selalu melakukannya. Memiliki segalanya di bawah satu atap, bisa dikatakan, memberi konsumen kami satu titik kontak sekaligus memungkinkan mereka menghemat uang. Pada akhirnya, itu membuat hidup mereka jauh lebih mudah. Untuk itulah kami di sini.”