Masalah Logistik Baru-Baru Ini

By Bayu Hermawan - MTIgQXByaWwsIDIwMjE=

Masalah Logistik Baru-Baru Ini

Konsekuensi dari dampak virus COVID pada airfreight masih harus dilihat, dengan konsekuensi yang mencakup lebih dari setahun dan mungkin memperpanjang jauh lebih jauh Banyak operator telah memilih untuk terus beroperasi di pasar cairan ini karena pertumbuhannya dan tren yang telah muncul.

Selain pesawat penumpang, tren utama yang bertahan sejak April 2020 — jika bata-mort dikecualikan — adalah peningkatan e-commerce dan kargo ekspres. permintaan di masa depan telah jauh melebihi proyeksi mereka sebelumnya, menghasilkan perkiraan selama bertahun-tahun dari volume yang sedang berlangsung menjelang periode musim-panjang, dan operator ekspres dan penyedia pergudangan menyebutnya puncak untuk angkutan udara.

Semakin Banyak Perubahan Prosedural

Alih-alih berurusan dengan kenaikan biaya atau gangguan minimal dari perubahan kebijakan di masing-masing negara, semakin banyak dan perubahan baru pada prosedur pabean internasional dapat menempatkan lebih banyak ketegangan pada perusahaan yang terlibat dalam perdagangan global. dalam fitur utama bulan ini, angsuran kolom “Ritel”, “ras: “Air Cargo World berada dalam penerbangan penuh untuk menghadapi tantangan yang terkait dengan peningkatan permintaan untuk angkutan udara pabean dan e-commerce,” check-in dengan agen yang telah mendapatkan sekilas informasi bea cukai di masa depan tentang undang-undang penghalang jalan untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah potensial serta operator di “Airfreight” dan “e “dunia : operator yang melihat ke depan: udara mengekspresikan masalah apa yang mungkin dihadapi mereka yang memiliki undang-undang lintas terkait Broker yang bertindak sebagai pencitraan apa yang dilihat broker barang perdagangan yang akan datang berbicara dengan e-terms dan batasan tentang yang melihat ke kursus masa depan sekarang dengan para ahli perbatasan.

Setelah menonton dan melacak meningkatnya ekspansi teknologi sejak pandemi, Joshua Aick mengunjungi kembali titik sakit saat ini dalam film, yang telah terjadi karena inovasi teknologi. Salah satu keuntungan utama digitalisasi membawa adalah standardisasi yang lebih besar dan efisiensi yang lebih besar untuk pengiriman barang, tetapi ada banyak orang lain yang menemukan biaya yang tidak dapat dibenarkan. Persentase yang meningkat dari perusahaan global akan menemukan diri mereka baik menemukan cara untuk out-atau penggunaan metode baru ekspansi teknologi, seperti digitalisasi atau keluar dari bisnis jika mereka tidak menemukan cara untuk memajukan operasi mereka, sebagai integrasi logistik yang lebih lambat, sebagai satu-satunya pilihan dalam industri logistik.

Masih Akan Kesulitan

Bisnis seperti biasa hampir satu setengah tahun menjadi COVID-19, dan tidak banyak yang berubah. Masih ada operator yang telah menyesuaikan diri dengan kondisi pasar saat ini dan sedang bersiap untuk menetap di masa depan juga.

Tren utama yang muncul sejauh April 2020 adalah bahwa pengiriman rumah pada kapasitas transportasi darat mulai menurun ketika e-commerce dan transportasi kargo ekspres naik, karena pengiriman bisnis-ke-ke-konsumen (rumah) meningkat drastis. Musim puncak, dengan perusahaan ekspres dan pengiriman memperkirakan volume tinggi selama bertahun-tahun yang akan datang, telah menyebabkan perkiraan bisnis angkutan barang yang telah lama memuncak.