Logos Mewarnai JV Malaysia Untuk Pusat Logistik Terintegrasi

By Rica Prasetio - SmFudWFyeSAzMSwgMjAyMQ==

Logos Mewarnai JV Malaysia Untuk Pusat Logistik Terintegrasi

Emblem SE Asia Pte Ltd (Logos), pro real estate komersial terkemuka di Asia Pasifik, telah menandatangani Jointventure (JV) menggunakan mitra lingkungan untuk menghasilkan logistik, pergudangan, dan juga pusat e-niaga terpadu yang terbarukan di Shah Alam.

Proyek tersebut, yang akan dibangun secara bertahap, akan membayar seluruh bagian pengembangan seluas 745.000 meter persegi (meter persegi) dan bagian yang dapat disewa kotor dari sekitar 505.000 meter persegi melintasi sekitar 5 kubus gudang.

Bahkan perdagangan JV, yang disedot oleh Knight Frank Malaysia (Knight Frank), mungkin akan segera menjadi cara 60 persen mengungkapkan langganan oleh Logos dari bisnis mobil fungsi khusus – Penglihatan Internasional Logistik Sdn Bhd, yang mungkin mengambil sisa 40 persen berlangganan selain untuk mengatasi evolusi.

Manajer penanganan Knight Frank Sarkunan Subramaniam melaporkan bahwa pusat multistorey, sebagai kesimpulan, mungkin akan menjadi salah satu pusat logistik serba guna terbesar di Malaysia, dibuat dengan keserbagunaan untuk mengakomodasi banyak penyewa, termasuk kualitas berkendara, landai dan crossdocking untuk memudahkan logistik sistem dan administrasi lalu lintas yang lebih efisien.

“Kami senang berbicara tentang kemitraan pertama Logos dari industri Malaysia yang dilambangkan dengan upaya perbaikan terbesar yang pernah ada dalam kondisi luas yang muncul dari band di sekitar lokasi Asia.

“Mempertimbangkan keahlian komprehensifnya dalam mengembangkan dan mengelola pusat irigasi di sekitar sembilan negara bagian secara langsung, kami membayangkan keterlibatan mereka cenderung menyebabkan kemajuan pengetahuan operasional dan teknis dalam memperoleh gudang multi nasional berkualitas tinggi, bahkan memperbaiki lanskap logistik lahan Malaysia ke tingkat berikutnya , “ujarnya dalam pengumuman sekarang.

Sementara itu, govt government of funding market Knight Frank, Allan Sim menjelaskan bahwa investasi dari Logos di Malaysia sebenarnya dapat menjadi kepercayaan yang kuat dan menunjukkan optimisme dengan gamer logistik di seluruh dunia terhadap perkembangan industri industri komunitas ini. “Untuk JV ini, ” Logos diperkirakan akan menciptakan investasi langsung luar negeri secara keseluruhan (FDI) lebih dari RM1 miliar ke Selangor, ” jelas Sim, termasuk bahwa investasi tersebut dapat memacu berbagai tugas di dalam pasar logistik Lembah Klang saat ini dan juga pasar Malaysia secara keseluruhan. .

Dia menambahkan bahwa evolusi akan lebih tepat waktu untuk diketahui dan memiliki pertanyaan yang lebih besar serta fokus pada multi-negara yang muncul untuk mengatur pusat pasokan regional mereka di Malaysia.

“Ini akan segera menjadi katalis yang menguntungkan untuk menarik FDI tambahan ke negara ini. Evolusi telah diposisikan untuk berpartisipasi dalam rangkaian sistem pusat irigasi regional Logos, memberikan keuntungan ekstra bagi ekonomi logistiknya untuk memanfaatkan dan memanfaatkan ke kumpulan penyewa skala besar di seluruh dunia yang berbasis penyedia, “jelasnya.