Kesenjangan dan Peluang Perlindungan Jaringan di Industri Logistik

By Editor Logisticsbid -

Kesenjangan dan Peluang Perlindungan Jaringan di Industri Logistik

Pengiriman dan koordinasi adalah, dari berbagai sudut pandang, dasar kehidupan dan organisasi kita. Bisnis apa yang tidak mendapat untung dari makanan baru atau pengangkutan yang nyaman? Yang mengejutkan, industri ini tersedia untuk serangan siber sebenarnya seperti individu lain. Untungnya, tandan dalam industri pengiriman dan koordinasi tidak lemah untuk mengatasi kesulitan ini. Lihatlah bagaimana Anda dapat mulai mengadopsi strategi penting untuk keamanan keluar dan sekitar.

Serangan Siber Yang Sedang Berlangsung di Sektor Logistik

Organisasi pengiriman dan koordinasi menanggung sesuatu yang wajar dari serangan digital pada tahun 2020. Pada Oktober 2020, sekelompok pengiriman flatbed AS mengatakan ransomware telah mempengaruhi salah satu organisasi kerjanya. Setelah sekelompok ransomware Conti memposting catatan dari apa yang ditegaskannya adalah organisasi kerja ke web redup, mereka membuat deklarasi ini.

Sebuah organisasi koordinasi transportasi pengiriman dan kargo menanggung kontaminasi malware Hades pada Desember 2020. Dengan demikian, organisasi harus mengambil seluruh kerangka kerja IT-nya terputus saat mengelola serangan.

Jaringan toko antibodi COVID-19 juga telah diserang, kali ini memanfaatkan strategi yang dihormati untuk pesan phishing. Seorang penghibur berbahaya menerobos masuk ke organisasi biomedis Jerman yang mendasar bagi rantai virus COVID-19. Sejak saat itu, mereka mengirim pesan phishing ke kaki tangan mereka yang terkait dengan memindahkan imunisasi. Bagaimanapun, apa yang terjadi dalam industri pengiriman dan koordinasi yang menggerakkan serangan ini?

Tantangan Perlindungan Jaringan Berlimpah.

Tandan pengiriman dan koordinasi bergulat dengan beberapa kesulitan ter komputerisasi di ganda. Sangat mungkin, yang paling signifikan dari mereka adalah mengimbangi perlindungan dengan instrumen saat ini. Sebagian besar organisasi di area ini menggunakan sensor dan gadget Internet of things (IoT) lainnya untuk menyaring dan menangani tugas jaringan inventaris mereka.

Dari satu sudut pandang, aparat ini menghasilkan asosiasi yang membantu. Di sisi lain, mereka mengacaukan berbagai hal dengan menambahkan barang-barang cerdas ke dalam organisasi yang sering membutuhkan keamanan oleh rencana. Penghibur pendendam dapat salah menangani noda pemrograman di dalam gadget tersebut untuk mengganggu bisnis.

Jaringan produksi itu sendiri juga dalam bahaya, seperti organisasi dalam bisnis yang berbeda, banyak koordinasi dan pengiriman substansi penghargaan jaringan mengakui kepada penjual, kaki tangan, dan penyedia mereka. Pilihan ini memajukan jaringan dan produktivitas, kemudian membantu pertemuan ini menjaga jadwal mereka. Namun, itu juga tumbuh permukaan penyerangan. Pintu masuk ini membuatnya dapat bekerja untuk penghibur jahat untuk tawar-menawar dengan salah satu orang luar. Sejak saat itu, mereka dapat menyalahgunakan izin organisasi mereka untuk mematahkan kaki tangan pengiriman dan koordinasi mereka.

Elemen Manusia

Akhirnya, banyak zat pengiriman dan koordinasi tidak memiliki keahlian untuk melindungi diri dari bahaya ter komputerisasi semacam ini. Dalam laporan 2019, misalnya, Eye for Transport (TDE) menemukan bahwa kurang dari setengah (43%) asosiasi pelayaran dan koordinasi memiliki pejabat keamanan data pusat (CISO). Itu tidak merepotkan sebagian besar responden. Meskipun demikian, hanya 21% dari mereka yang mengungkapkan kepada EFT mereka percaya bahwa mereka membutuhkan keterampilan CISO.

Penemuan ini menggarisbawahi dua masalah. Di tempat pertama, tidak memiliki CISO menyiratkan organisasi kemungkinan tidak memiliki pengaturan konvensional yang diatur untuk cenderung bahaya dengan token yang sama. Kedua, dalam pandangan bahwa mereka tidak perlu repot-repot dengan CISO, sebagian besar elemen tentu mengabaikan signifikansi penjaga yang layak. Jika Anda tidak percaya Anda membutuhkan arahan utama, Anda tidak akan mendapatkan spesialis untuk mengelolanya. Bagaimanapun, tidak mengadopsi strategi penting untuk perlindungan mereka bukanlah jawaban. Ini membuat setiap jendela dan jalan masuk terbuka untuk penghibur yang jahat.