Kerry Logistik Merilis Logistik Industri Kimia di Cina

By Dudek Muljana - MDEgQXByaWwsIDIwMjE=

Kerry Logistik Merilis Logistik Industri Kimia di Cina

Kerry Logistics Network Limited (‘Kerry Logistics Network’; Stock Code 0636.HK) telah membuka pusat logistik di bawah Kerry IMS Chemical Logistics di Zona Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Cangzhou Lingang di provinsi Hebei, Cina, untuk memanfaatkan pasar logistik kimia. Pada 8 Januari, pusat logistik dibuka untuk bisnis. Pusat logistik Kerry IMS Chemical Cangzhou dirancang untuk meningkatkan kemampuan layanan Kerry Logistics Network di sektor kimia dan berfungsi sebagai basis penting di Tiongkok Utara dengan menggabungkan sumber daya gabungan perusahaan dalam logistik, industri ekspor, platform operasi berstandar internasional, dan fasilitas transportasi.

Kerry Logistik

Pusat logistik, yang dekat dengan Kawasan Industri Nangang Tianjin, memiliki luas total 320.000 kaki persegi dan dapat menampung 400.000 ton bahan kimia Kelas A dan Kelas B setiap tahun. Ini termasuk gudang Kelas A, gudang Kelas B, dan ruang kantor. Pusat logistik dibangun dan dibangun untuk memenuhi atau melampaui persyaratan nasional Tiongkok, dan dilengkapi dengan sistem kontrol dan manajemen yang canggih. Ini terutama menangani bahan baku industri, yang sering dikemas dalam Intermediate Bulk Containers (IBCs), barel, dan ember. Gudang dapat menampung 38 jenis bahan berbahaya, termasuk cairan dan padatan yang mudah terbakar, pengoksidasi, dan bahan korosif. “Pusat logistik Kerry IMS Chemical Cangzhou adalah pengembangan unggulan dalam industri logistik kimia Kerry Logistics Network, yang melepaskan kekuatannya sebagai 3PL di pasar bahan kimia dan barang berbahaya,” kata William Ma, Direktur Pelaksana Grup Kerry Logistics Network. Kerry Logistics Network optimis bahwa dengan mendirikan pusat logistik ini, secara signifikan akan meningkatkan kemampuan bisnisnya di bidang logistik kimia dan barang berbahaya, meningkatkan pengalaman pelanggan dan efisiensi layanan untuk memberikan inisiatif pertumbuhan pasar.

Industri Logistik Kimia

“Industri logistik kimia memiliki potensi dan prospek pertumbuhan yang luar biasa,” menurut Edwardo Erni, Managing Director Kerry Logistics Network untuk China dan Asia Utara. Kami akan dapat memberikan layanan konsolidasi rantai pasokan bahan kimia yang kompeten kepada pelanggan kami di area Beijing-Tianjin-Hebei setelah pusat logistik Cangzhou selesai dan dibuka. Ini akan membantu kerangka kerja nasional dan regional pelanggan kami dan mengoptimalkan jaringan rantai pasokan secara konsisten untuk meningkatkan otonomi rantai pasokan industri kimia. ” Pusat logistik Kerry IMS Chemical Cangzhou didanai oleh pergudangan kimiawi yang kuat dari Kerry IMS Chemical Logistics, fasilitas dan jaringan truk jarak jauh, serta distribusi, yang memanfaatkan keunggulan geografis Zona Pengembangan Ekonomi dan Teknologi Cangzhou Lingang. Ini tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan pergudangan dan transportasi perusahaan kimia lokal, tetapi juga wilayah Hebei, Tianjin, Shanxi, dan Shandong, menggabungkan sumber daya regional dan industri hulu dan hilir untuk menciptakan rantai industri yang berkelanjutan. Pusat logistik ini merupakan hasil dari strategi operasi Kerry Logistics Network untuk distribusi terkoordinasi dari gudang di Cina Timur, Selatan, Utara, dan Barat Daya, memastikan pengiriman barang tepat waktu dan meningkatkan daya saing produk pelanggannya.