Kemitraan Beri Pedagang Akses Permintaan Tenaga Kerja Pengambil Pesanan

By Cat Dewinta - MTEgTWF5LCAyMDIx

Kemitraan Beri Pedagang Akses Permintaan Tenaga Kerja Pengambil Pesanan

Stor.ai, sebuah perusahaan yang menawarkan solusi e-commerce ujung ke ujung untuk pedagang, mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah memperluas solusinya dengan bermitra dengan Trax, penyedia visi dan analisis komputer ritel, untuk menawarkan akses pengecer ke tenaga kerja kontingen. dari pemetik pesanan sesuai permintaan.

Melalui kemitraan ini, tenaga kerja sesuai permintaan Trax yang berjumlah lebih dari 1,4 juta perwakilan terhubung ke platform online Stor.ai, yang mencakup aplikasi pengambilan yang merupakan bagian dari sistem untuk pemetaan pemenuhan di dalam toko.

Stor.ai menawarkan pengecer pendekatan berlapis-lapis untuk menangani pemenuhan online dengan lebih baik, yang melibatkan tim di lapangan yang menyediakan tenaga kerja untuk menangani pemenuhan e-commerce karena bersaing dengan Instacart untuk mendapatkan dolar ritel. Khusus untuk kemitraan tersebut, perusahaan mencatat bahwa kemitraan tersebut akan membantu toko bahan makanan mengatasi lonjakan pesanan online.

Kerjasama Produktif dengan Platform E-Niaga

Stor.ai bekerja sama dengan mitra untuk memberikan alternatif bagi platform e-niaga besar seperti Instacart, Uber, dan DoorDash. Salah satu keuntungan utama yang dimiliki platform e-niaga yang lebih besar seperti ini dibandingkan pesaing yang lebih kecil adalah tenaga kerja sesuai permintaan yang cukup besar.

Untuk memastikan efisiensi pengecer maksimum, Trax telah menerapkan algoritme kepemilikan yang menggabungkan lokasi toko, beban kerja, dan pengalaman untuk mencocokkan pengecer dengan karyawan yang dapat membantu mereka memilih dan mengemas pesanan online. Integrasi Stor.ai menggabungkan teknologi pengambilan Stor.ai dan solusi e-commerce label putih, menghasilkan layanan end-to-end secara online dan offline. Dalam sebuah email, juru bicara Stor.ai menggambarkan integrasi tersebut sebagai “kombinasi dari solusi online dan on-ground.” Stor.ai akan menangani pemenuhan pengiriman, menurut dia, tetapi dia tidak menyebutkan perusahaan jarak jauh yang dimaksud.

Stor.ai menawarkan pengecer kemampuan untuk meningkatkan tenaga kerja e-niaga mereka tanpa harus benar-benar mempekerjakan pekerja tambahan, dan dengan cara ini, mengatasi tantangan yang dihadapi pengecer ketika mereka berusaha memenuhi permintaan online dengan efisiensi yang lebih besar. Crome mengatakan, “Hanya dengan dua klik memungkinkan sebuah bisnis untuk ‘menyewa’ bantuan tambahan selama masa-masa sibuk.”

Pemenuhan Tenaga Kerja untuk Cukupi Permintaan

Tahun ini, Trax mengakuisisi Survey.com, sebuah perusahaan layanan merchandising yang mencakup tenaga kerja sesuai permintaan lebih dari 700, dengan usia rata-rata 35 tahun. Sebelum munculnya e-commerce, pengecer dan perusahaan CPG menggunakan pekerja aktivasi penjualan untuk membantu mereka adalah rak toko barang dagangan, tetapi sekarang karena penjualan e-niaga meningkat, perusahaan-perusahaan ini menggunakan staf mereka untuk memenuhi pesanan online.

Solusi tenaga kerja Trax, selain memberikan solusi untuk mendukung tenaga kerjanya, menampilkan berbagai solusi teknologi ritel, termasuk visi komputer yang membantu bisnis dalam melacak perilaku pelanggan dan mengumpulkan data. Pernyataan ini dibuat pada bulan April, dan dalam hal ini, perusahaan mengatakan telah mengumpulkan $ 640 juta dari investor termasuk SoftBank dan BlackRock.

Namun, awal tahun ini, Stor.ai (sebelumnya disebut Thrill) mengganti nama dan mengumumkan beberapa perekrutan eksekutif baru serta opsi personalisasi baru untuk pembeli online. Pada bulan Maret, perusahaan yang berbasis di Tel Aviv mengumumkan bahwa mereka menerima $ 21 juta dalam putaran Seri A yang diperpanjang.