Kedatangan dan Perkembangan Norma Baru

By Pandu Saputra - MjMgQXByaWwsIDIwMjE=

Kedatangan dan Perkembangan Norma Baru

Jarak tempuh empat menit adalah standar emas lari kompetitif. Sir Roger Bannister, seorang pelari jarak jauh Inggris, mencetak rekor tersebut pada tahun 1954. Itu adalah pencapaian yang terkenal pada saat itu. Bannister dinobatkan sebagai Sportsman of the Year oleh Sports Illustrated tahun itu.

Berlari satu mil dalam waktu kurang dari 4 menit sebelumnya dianggap mustahil. Sekarang diharapkan seseorang yang bercita-cita menjadi pelari jarak jauh Olimpiade.

Saya menyentuh konsep transisi dan bagaimana hal itu terus berkembang dalam percobaan pertama saya ke Workbench. Itu adalah pengantar yang tepat untuk diri saya sendiri karena itu adalah kolom pertama saya. Namun, selama setahun terakhir, tren terus muncul.

Tantangan Era Pasca Pandemi

Bukan berarti hal-hal tidak berubah, tetapi kami mulai melihat tolok ukur dan ekspektasi baru muncul dalam industri bergeser.

Secara umum, periode pasca-pandemi dimulai, dan kita yang cukup beruntung untuk keluar dengan selamat (dan divaksinasi) menemukan keadaan normal baru; cara hidup baru yang awalnya kami pikir hanya sementara, tetapi sekarang berubah menjadi standarnya sendiri. Kami sangat menyadari penentangan ke arah tujuan kami, tetapi, seperti yang mereka katakan, kemajuan tidak menunggu semua orang.

Tema ini ada di halaman-halaman edisi cetak dan artikel online di Pembaruan Peralatan & Perawatan kuartal ini. Misalnya, lima tahun lalu, gagasan perputaran perbaikan 24 jam dianggap sebagai kemewahan. Seiring budaya tindakan / hasil instan kita berkembang, kerangka waktu yang dulu menyenangkan telah menjadi fitur layanan yang harus dimiliki untuk toko dan dealer teknologi. Dalam urusan dealer, mereka harus memilih antara berinvestasi di ruang reparasi kendaraan listrik dan mengabaikan pemeliharaan truk diesel yang melapisi jalan raya negara kita.

Pertigaan ini sudah di depan mata, karena para pembuat mobil bergulat dengan kekurangan chip yang telah memperlambat produksi dalam jangka pendek. Selain itu, karena pandemi telah mengantarkan ke normal baru belanja e-niaga dan inovasi pengiriman jarak jauh, perusahaan rintisan di seluruh dunia memanfaatkan peluang untuk bersaing dengan Big Auto di pasar van kargo.

Dengan aplikasi seluler terbaru dari Technology & Maintenance Council, kita juga dapat melihat bagaimana ide-ide yang berpikiran maju dapat menghadapi tantangan perselisihan yang lama dan yang baru. Karena teknisi saat ini lebih cenderung membawa tablet daripada tang, ini menggunakan realitas virtual untuk meningkatkan kesadaran tentang prospek profesi terkait teknisi.

Kesimpulan

Subjek di atas akan memiliki titik-titik tekanan yang berhubungan dengan tenaga kerja, harga, dan sumber daya lainnya, dan akan dibahas di halaman ini di masa mendatang. Pada semua ini, karet di trek akan segera habis. Dan, seperti mil sub-menit empat Bannister, apa yang hari ini tampaknya lebih aneh dan sesuatu yang modern dan menarik niscaya akan menjadi norma di masa depan.