Kapal Vietnam untuk Transportasi Gratis Bantuan Banjir

By Cat Dewinta - NCBNYXJldCAyMDIx

Kapal Vietnam untuk Transportasi Gratis Bantuan Banjir

Lima maskapai Vietnam, Vietnam Airlines, Vietjet, Pacific Airlines, Vasco, dan Bamboo Airways, telah menyediakan transportasi gratis pasokan bantuan ke daerah-daerah yang terkena dampak banjir di Vietnam Tengah.

Vietnam Airlines, Pacific Airlines, Vasco, dan Bamboo Airways akan memprioritaskan penerbangan mengambil pasokan bantuan dari Hanoi dan Ho Chi Minh City ke provinsi-provinsi fundamental Vietnam mulai Minggu dan seterusnya. Mereka akan membebaskan semua kargo, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya jalan napas yang relevan untuk perjalanan kargo tersebut. Kargo yang memenuhi syarat perlu menjadi kebutuhan atau barang umum dan juga dikemas secara kokoh untuk transportasi yang aman, dengan setiap barang tidak melebihi 40 kilogram, kata perwakilan dari Bamboo Airways.

Maskapai berbiaya rendah Vietjet, serta transportasi gratis ini, juga menawarkan tiket pesawat gratis kepada petugas Front Tanah Air Vietnam dan pihak berwenang di tingkat akar rumput untuk melakukan perjalanan ke dan dari daerah tersebut untuk melaksanakan tugas bantuan. Jumlah penumpang yang membayar harga bagasi tambahan untuk mengangkut makanan dan persediaan ke Kota Hue di Thua Thien-Hue, Kota Da Nang, dan Kota Dong Hoi di Quang Binh telah naik seiring dengan merebaknya kabar banjir. Dalam langkah serupa, A Chau Shipping Joint Stock Company, yang terletak di Distrik 12, Kota Ho Chi Minh, akan mengalihkan kebutuhan kepada orang-orang di daerah pegunungan di provinsi utara-tengah Quang Binh dan Quang Tri dan provinsi pusat Thua Thien-Hue secara gratis, kata manajernya Tran Van Thanh.

Kargo pertama barang dagangan dan persediaan bantuan yang diangkut melalui Chau dengan truk 15 metrik ton dan truk kontainer 30 metrik ton berangkat dari Kota Ho Chi Minh pada hari Senin, menurut Thanh. Banyak wilayah di wilayah tengah Vietnam telah menderita banjir karena hujan deras sejak awal Oktober.