Your browser does not support JavaScript!

Jangan Sampai Anda Melewatkan Revolusi Efisiensi Gudang

By Pandu Saputra - March 30, 2021

Dengan diperkenalkannya teknologi gudang otomatis, pemilik operasi gudang konvensional dihadapkan pada pertanyaan yang tak terhindarkan: berapa lama mereka mampu menunggu sebelum meningkatkan ke sistem otomatis abad ke-21 yang sangat efektif?

Bagaimanapun, keuntungan dari gudang otomatis ‘taksi 4D’ – spesialisasi pelopor otomasi Penyimpanan Otomatis Moffett – berarti bahwa apa pun yang kurang dari itu akan menghasilkan kapasitas yang terbuang, penanganan yang lebih lambat, dan peningkatan waktu henti.

Dan, berbeda dengan penyimpanan konvensional, keuntungannya lebih dari sekadar lebih banyak ruang dan penanganan yang lebih baik:

Penyimpanan Otomatis Moffett vs. Otomatisasi: 1, Skalabilitas Tidak Terbatas

Karena sistem taksi 4D dapat diperpanjang dengan menambahkan lebih banyak taksi 4D, sistem yang dapat diskalakan dengan luar biasa sekarang dapat dilakukan.

Ini berarti gudang yang sangat mudah beradaptasi yang dapat menyesuaikan skala dengan bisnis Anda.

Penyimpanan Otomatis Moffett vs. Otomatisasi: 2, Selektivitas Tanpa Kompromi

Tidak perlu lagi memilih antara kepadatan dan selektivitas, karena Gudang Otomatis Moffett menyediakan kepadatan penyimpanan yang luar biasa dengan akses berkelanjutan ke setiap palet. Semua ini menambah puncak selektivitas.

Apa hasil akhirnya? Penyimpanan Otomatis Moffett memastikan bahwa Anda mendapatkan stok yang Anda butuhkan setiap saat.

3, Gudang Kotak Hitam vs. Rak APR vs. Penyimpanan Otomatis Moffett

Karena tidak ada lampu atau gerakan manusia yang diperlukan di gudang, lebih sedikit energi yang digunakan dan kontrol suhu ditingkatkan. Selain itu, dibandingkan dengan gudang tradisional, keunggulan ukuran pintu yang lebih kecil juga tersedia.

Ini berarti 150 palet per jam untuk satu pelanggan, termasuk suhu rendah, tanpa penanganan manual dan efisiensi biaya yang sangat baik.

Penyimpanan Otomatis Moffett vs. Rak APR: 4, Peningkatan Kapasitas Besar

Sistem taksi 4D, dibandingkan dengan gudang konvensional, memberikan peningkatan 70% dalam ruang penyimpanan karena keserbagunaan tata letak yang terintegrasi vs lorong tradisional.

Otomatisasi dan rak yang lebih baik memungkinkan penggunaan semua ruang yang tersedia dengan lebih efisien.

Penyimpanan Otomatis Moffett vs. Otomatisasi: 5, Akhir dari Waktu Henti

Waktu henti berkurang hingga kurang dari 1% berkat akses layanan sepanjang waktu, yang memungkinkan tim spesialis di markas besar Moffett di Irlandia untuk memantau dan menggerakkan perangkat 4D.

Ketika taksi tidak berfungsi, 99 persen dari stok masih tersedia, dibandingkan dengan hilangnya pasokan yang tinggi ketika mesin konvensional rusak.

Mengapa Anda menggunakan Penyimpanan Otomatis Moffett?

Penyimpanan Otomatis Moffett telah menjadi alternatif terkenal bagi pemilik gudang kreatif di seluruh dunia berkat generasi gudang, teknologi, dan pengetahuan teknik.

Cukup minta konsultasi awal untuk mempelajari lebih lanjut. Penyimpanan Otomatis Moffett akan mengevaluasi gudang saat ini dan menguraikan keuntungan penyimpanan otomatis dalam hal menghemat ruang dan waktu lantai, menurunkan biaya, meningkatkan kecepatan operasi, dan menghasilkan laba atas investasi yang tinggi.