Investasi Logistik Eropa menambahkan 37.000 Tempat Koordinasi di Kraków Selama Pandemi.

By Cat Dewinta -
Investasi Logistik Eropa menambahkan 37.000 Tempat Koordinasi di Kraków Selama Pandemi.

European Logistics Investment baru-baru ini menambahkan tugas perbaikan lain ke portofolionya yang hebat – komunitas koordinasi di Kraków yang akan tumbuh bersama dengan kaki tangannya yang penting, Panattoni, dengan tanggal pengangkutan yang diatur yang difokuskan untuk Q3 2021.Setelah membuahkan hasil, City Logistics Kraków I akan memberikan GLA lengkap seluas 37.000 meter persegi dalam dua struktur, termasuk ruang penyimpanan seluas 35.000 meter persegi dan ruang kantor seluas 2.000 meter persegi, 186 kendaraan pribadi, 18 truk, dan 151 tempat parkir transportasi, kerangka sprinkler ESFR, 47 truk, dan 160 penyamaratakan dok pengangkut dan setiap menit keamanan sehari-hari. 9.000 meter persegi dari 14.500 meter persegi ruang yang dapat diakses di bangunan utama telah disediakan untuk InPost – sangat mungkin organisasi bisnis online paling dinamis di pasar ruang saham. Ruang berlebih diatur sebagai unit usaha independen.

Tenaga Kerja dan Kualias Jaringan yang Baik

Situs ini terletak di lokal Kraków. Nowa Huta memberikan tenaga kerja yang sangat berkualitas dan jaringan yang brilian. Ini memiliki hubungan yang baik dengan jalan raya A4 (Jerman / Wrocław / Silesia) melalui jalan lingkar Kraków. Demikian juga, secara strategis ditempatkan di dekat tiga terminal udara global (Kraków, Katowice, Rzeszów) dan memiliki akses masuk yang cepat ke kota Kraków dengan transportasi terbuka.

Investasi Logistik Eropa telah memperluas portofolionya dengan pergantian peristiwa yang paling sengaja ditemukan. Tentu saja, ruang koordinasi di Kraków, mungkin lokasi koordinasi yang paling kekurangan di Polandia, adalah premium. Taman koordinasi yang terletak di komunitas perkotaan memberikan bukaan yang tidak dapat dikalahkan oleh area lain, sehingga dapat melayani pengaturan yang berbeda seperti koordinat last-mile, fokus pengangkutan bundel, dan pengangkutan cepat, kata Hubert Rossa, Wakil Presiden Senior Investasi di Griffin Real Estate, bertanggung jawab untuk ELI perbaikan panggung.

Ruang koordinasi saat ini dengan area di kota sudah populer, terutama di antara organisasi dari bisnis berbasis web atau area pengangkutan bundel, yang dapat ditunjukkan oleh premium dalam usaha terbaru kami dari koordinasi bisnis online teratas administrator – InPost. Kami menjaga pola ruang koordinasi dengan perbaikan terbaru kami, bersama dengan ELI, kata Robert Dobrzycki, CEO Panattoni.

Pengaturan Investasi Logistik Eropa berisi 19 taman koordinasi dengan wilayah sewa lengkap lebih dari 600.000 meter persegi yang terletak di lokasi koordinat utama di Polandia, termasuk Warsawa, Łódź, Kraków, Wrocław, dan Silesia Atas. Organisasi merancang pengembangan lebih lanjut dari portofolio selama tahun-tahun berikutnya untuk berubah menjadi tahap kalkulasi utama Polandia. Kaki tangan ELI yang penting adalah Panattoni Europe, kepala Eropa di bidang tanah mekanik.